Ucapkan selamat tinggal untuk pori-pori besar

Memiliki wajah tampan ataupun cantik namun memiliki kulit wajah dengan pori-pori yang besar? Big No!

Sebagian besar orang tentunya akan sangat terganggu bila memiliki pori-pori kulit wajah yang besar, khususnya wanita. Mereka akan direpotkan untuk memakai make up yang cukup tebal untuk menyamarkan pori-pori tersebut. Tidak sedikit yang sudah melakukan berbagai cara untuk baik masker ataupun cream wajah untuk mengecilkan pori-pori namun belum mendapatkan hasilnya.
Lalu bagaimanakah cara mengecilkan pori-pori kulit wajah? Berikut adalah beberapa cara yang dipercaya ampuh untuk mengecilkan pori-pori. Disimak ya!
1.Mikrodermabrasi
Teknik ini dilakukan dengan menggunakan alat yang berfungsi mengangkat sel kulit mati yang terletak dilapisan atas kulit sehingga pertumbuhan kulit baru tidak terganggu. Lakukan secara rutin sebulan sekali sehingga akan diperoleh tekstur kulit yang lebih baik, dan juga kulit yang lebih cerah!

2.Chemical peeling
Eksfoliasi kulit yang diperoleh melalui chemical peeling dapat menghasilkan tekstur kulit yang lembut, cerah, dan pori-pori akan menjadi lebih kecil. Teknik ini dilakukan dengan mengaplikasikan cairan yang mengandung bahan kimia ke wajah yang setelahnya diikuti pemberian neutralizer. Selain mengecilkan pori-pori, chemical peeling dapat digunakan untuk mengurangi noda hitam pada kulit ataupun jerawat.

3.Laser
Mengecilkan pori-pori menggunakan laser dipercaya merupakan cara paling ampuh yang bisa dilakukan di dunia kecantikan. Dengan menggunakan laser, tekstur kulit wajah akan lebih baik dari sebelumnya. Kulit lebih cerah, glowing, dan pori-pori megecil. Lakukan beberapa sesi untuk mendapatkan hasil yang maksimal tergantung dari keparahan masalah pori-pori pasien sendiri.

Tindakan diatas dapat dilakukan oleh tenaga medis yang ahli dibidangnya. Berkonsultasilah dengan doktermu untuk mengetahui treatment apa yang cocok untukmu! So, bye-bye pori-pori besar!

Visited 88 Times, 3 Visits today

More Stories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *