4 Tren Perawatan Gigi di Tahun 2020, Yang Terakhir Wajib Coba Nih!

tren perawatan gigi

Tren Perawatan Gigi 2019 menjadi salah satu hal yang ditunggu semua orang termasuk kalian Beautyholic karena sudah banyak orang terlebih mereka kaum hawa yang ingin memiliki senyum yang indah dengan melakukan perawatan gigi.

Disadari atau tidak banyak sekali diantara kita yang tak puas dengan keadaan gigi kita sendiri. Karenanya, muncullah tren untuk membuat cantik hingga merubah warna, bentuk dan juga susunan dari gigi itu sendiri.

Seperti misalnya yang sedang menjadi sorotan yaitu perawatan memutihkan gigi, merubah bentuk gigi seperti kelinci, mepasangan perhiasaan di gigi dan yang lebih ekstrim lagi yaitu mewarnai gigi.

Penasaran dan ingin tahu penjelasan masing-masing perawatan yang sudah disebutkan tadi, berikut ulasang lengkapnya hanya untuk kalian Beautyholic!

Inilah deretan jenis prosedur yang menjadi Tren Perawatan Gigi di tahun 2019, apa saja?

Bleaching Gigi

Ya, perawatan yang satu ini tujuannya adalah untuk memutihkan gigi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bleaching Gigi ini memang sangat banyak diminati sekarang ini. Karena dengan perawatan tersebut gigi dapat berubah warna menjadi lebih cerah dengan waktu yang cepat alias instan.

Mengapa? Karena cukup sekali perwatan yang dilakukan maksimal 3 kali aplikasi, kalian sudah bisa pulang dengan senyum yang jauh lebih cerah dan berseri.

Meski tidak semua orang akan mendapatkan hasil yang sama tingkat keputihannya, namun sebagian besar merasa puas setelah melakukan perawatan Bleaching Gigi tersebut.

Satu yang harus kalian ketahui, bahwa Bleaching gigi ini tak akan bertahan selamanya. Warna putih yang ada di gigi tersebut secara berangsur-angsur akan kembali ke warna asli selama kurun waktu lebih kurang 6 bulan dan semua balik lagi kepada pola hidup dan makan kalian seperti jenis makanan dan minuman apa yang kalian konsumsi.

 

Apabila kalian sering mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung pewarna seperti misalnya kopi, maka warna gigi tersebut akan semakin mempercepat hilangnya putih cerah pada gigi setelah perawatan Tren Perawatan Gigi di tahun 2020 ini.

 

Perlu diketahui juga bahwa perawatan yang satu ini juga menimbulkan efek yang berbeda-beda pula pada setiap orangnya. Ada yang merasa ngilu, tapi ada pula yang tidak merasa tak begitu ngiku saat pengaplikasiannya.

Bunny Teeth (Gigi Kelinci)

Satu lagi jenis perawatan gigi yang terbilang sangat digandrungi banyak wanita yaitu Bunny Teeth (Gigi kelinci), mungkin kalian berfikir bahwa mereka kurang kerjaan karena harus merubah gigi mereka seperti kelinci yaitu dua gigi depan tengah atas menjadi lebih besar dan panjang seperti kelinci. Tapi memang ini adalah tren yang paling baru dan banyak dilakukan terlebih oleh para wanita.

Hal ini pun dapat dilakukan dengan perawatan Veneer gigi. bagian depan gigi asli akan diasah lebih dulu, lalu dicetak dan kemudian dibuatkan lapisan menggunakan bahan yang sewarna dengan gigi asli, tapi bentuknya akan disesuaikan dengna yang diinginkan oleh kalian.

Dan tentunya ini masih aman dilakukan dan sesuai dengan estetika. Perawatan ini juga sangat banyak diminati, karena selain mengubah bentuk gigi dapat pula merubah susunan gigi.

Ya, jika sebelumnya berantakkan itu menjadi lebih teratur. Tapi tentunya tak dapat dilakukan pada kasusu gigi berjejal parah. Ini hanya bisa dilakukan pada kasus gigi berjejal ringan saja. Pada kasus gigi yang parah harus dilakukan lebih dulu perawatan ortodonti.

Veneer gigi pun dapat sekaligus merubah warna gigi, karena pasien dapat memilih warna dari veneer itu sendiri. Namun memang perawatan jenis ini cukup mahal dan biasanya perhitungannya itu per gigi bukan per area.

Berlian Gigi (Diamond Gigi / Diamond Smile)

Tren perawatan selanjutnya pun juga mulai digemari yaitu menempelkan hiasan pada gigi. biasnaya dilakukan pada gigi taring mereka. Hiasan yang dimaksud adalah ‘diamond’ atau stiker gigi. Penempelan pada gigi ini termasuk aman untuk dilakukan dan tidak akan merusak gigi kalian.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menempelkannya di permukaan gigi yang sudah ditentukan sebelumnya. Lalu, ketika nantinya anda tersenyum, akan terlihat kilauan atau gambar kecil yang akan memperindah senyum kalian pastinya.

Mewarnai Gigi / Gigi Warna Warni

Satu lagi jenis perawatan gigi yang tengah digandrungi banyak orang khususnya wanita dan hal ini terbilang sangat ekstrim yaitu mewarnai gigi. Gigi akan dilapisi pewarna sesuai dengan yang diinginkan oleh kalian.

Pencipta tren yang satu ini adalah David Silverstein, katanya ini ide ini muncul karena melihat tren fashion yang terus berkembang sedang gigi hanya satu warna saja yaitu putih.

Ia pun kepikiran untuk membuat sebuah jenis perawatan akan lebih cocok apabila warna gigi itu dapat senada dengan warna baju yang digunakan, cat rambut, serta kuku. Semuanya itu di mulai dari warna-warna nuansa klub hingga aksen busana tempat kerja sehari-hari.

Silverstein pun mengungkapkan bahwa bahan yang digunakan pada cat pewarna gigi ini benar-benar aman untuk digunakan karena larutan cat terbuat dari basa alcohol dan pigmen yang sesuai dengan undang-undang makanan, obat dan kosmetik serta telah disetujui oleh dokter gigi.

Untuk kalian yang mungkin masih ragu dengna hal ini tapi ingin melakukannya, jangan khawatir karena pewarna yang digunakan tidak permanen dan akan hilang dalam kurun waktu tak kurang dari 24 jam setelahnya.

Penting untuk kalian kethaui juga bahwa pewarna yang ada pada gigi pun nantinya akan hilang bila dibersihkan pada saat kalian menggosok gigi menggunakan pasta gigi.

Lalu, apakah aman ketika melakukan Tren Perawatan Gigi Tahun 2019 ini?

Bicara masalah aman atau tidak itu balik kepada dengan siapa, jenis apa dan dimana kalian melakukan tindakan ini, karena pada dasarnya semua tindakan yang tadi telah disebutkan dan dijelaskan itu sangat aman untuk dilakukan. Namun tetap harus dilakukan oleh dokter dan klinik kecantikan dan gigi yang memang terbaik dan berkualitas tentunya.

Dimana Klinik Kecantikan dan Gigi terbaik untuk melakukan perawatan tersebut?

Saat ini memang banyak sekali klinik kecantikan dan gigi di tanah air terlebih di Jakarta sendiri, namun memang tidak diketahui terkait bagaimana pelayanan dan hasil yang nantinya didapat dan kebanyakan dari mereka berani sekali untuk memberikan promo yang luar biasa padahal secara pelayanan dan hasil seperti tak professional dan cenderung sangat berbahaya.

Namun tidak ketika kalian melakukan tindakan tersebut di Beautylogica Clinic, karena ini adalah klinik gigi terbaik dan terlengkap dengan kualitas terbaik.

Bukan tanpa alasan, karena klinik yang berdiri sejak tahun 2017 ini memang memiliki berbagai jenis perawatan hingga tindakan gigi yang membuat senyum kalian semakin berseri.

Bukan itu saja, selain unggul dari segi jenis perawatannya, klinik yang satu ini pun dilengkapi dengan berbagai jenis peralatan berteknologi canggih dan modern serta sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika serta aman pastinya karena semua obat dan bahan lainnya itu telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM ataupun FDA Approved.

Satu hal yang menjadi unggulan dan yang membuat Beautylogica clinic semakin dipercaya banyak orang itu karena merkea didukung oleh sumber daya manusia seperti dokter gigi terbaik, berpengalam, berkompeten dan tersertifikasi secara tindakan baik dari dalam atau luar negeri sehingga pastinya kalian akan nyaman saat perawatan.

Penasaran ingin melakukan tren perawatan gigi tahun 2019 tadi, disini alamatnya…

Apakah kalian sudah mulai tertarik untuk melakukan tindakan tersetbu agar mendapatkan senyum lucu dan menarik ala kelinci? Segera konsultasikan lebih dulu pada dokter gigi Beautylogica Clinic dengan memhubungi layanan hotline 24 jam untuk membuat janji di nomor 0819.05.000.000 atau bisa langsung datang ke kliniknya yang beralamat pusat di Jalan Pejaten Raya No 33F Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan dan temukan penampilan terbaik dan cantik dengan melakukan semua tren perawatan gigi di tahun 2019 ini.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *