Treatment Wajah Bopeng di Sudirman Paling Ampuh

Operasi Mengecilkan Cuping Hidung Berkualitas Terbaik

Tekstur wajah yang rusak tentu sangat mengganggu penampilan seseorang. Bila tidak ditangani dengan baik, kerusakan tekstur wajah ini akan bertahan dalam waktu yang lama. Maka dari itu, sangat perlu untuk dilakukan penanganan sedini mungkin.

Kerusakan tekstur wajah berupa bopeng ini dapat terjadi karena beberapa faktor. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, maka ini adalah artikel yang tepat untuk Anda. Di sini kami juga akan membahas tentang jenis treatment yang cocok untuk permasalahan wajah tersebut. Mau tahu bagaimana penjelasannya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Treatment Wajah Bopeng di Sudirman

Dalam mengatasi permasalahan wajah bopeng, Beautylogica Clinic memiliki solusi perawatan yang tepat. Dengan melakukan perawatan, wajah bopeng Anda akan kembali normal. Dengan itu, tentunya Anda akan tampil lebih menarik dan tentunya bisa lebih percaya diri tampil di muka umum. Namun sebelum masuk pada pembahasan treatment, sebaiknya ketahui dulu yuk penyebab terjadinya wajah bopeng. Simak ulasannya sampai habis yaa.

Penyebab Tekstur Wajah Menjadi Bopeng

Pada umumnya, kerusakan tekstur wajah atau wajah bopeng dapat disebabkan oleh bekas jerawat. Berikut adalah sedikit ulasan mengapa wajah bopeng dapat terjadi:

  1. Bekas Jerawat

Bagi Anda yang memiliki jerawat, sebaiknya hindari untuk menyentuhnya, apalagi memencetnya. Jerawat akan menimbulkan luka apabila sering disentuh atau dipencet. Bakteri pada tangan juga dapat memperparah keadaan jerawat. Bisa-bisa jerawat yang ada pada wajah Anda akan meradang. Ketika sudah meradang, maka potensi terjadinya wajah bopeng akan semakin tinggi. Saat sudah terlanjur, maka Anda harus segera melakukan treatment wajah bopeng di Sudirman untuk tindakan lebih lanjut.

  1. Cacar Air

Penyakit cacar air sering sekali membuat luka pada kulit bagi penderitanya. Sama seperti jerawat, apabila cacar air ini dipencet dan pecah, maka akan menimbulkan kulit menjadi bopeng. Selain itu memencet cacar air juga dapat membuat luka semakin menyebar. Maka dari itu, hindari memencet cacar air Anda yaa.

Jenis Perawatan untuk Mengatasi Wajah Bopeng

Di Beautylogica Clinic, banyak sekali pasien yang datang untuk melakukan perawatan wajah bopeng. Secara keseluruhan, para pasien dapat terpuaskan oleh hasil treatment. Mau tahu apa saja jenis perawatan yang cocok untuk wajah bopeng? Berikut adalah ulasannya:

  1. Growth Factor Rejuvenation

Treatment wajah bopeng di Sudirman yang pertama adalah Growth Factor Rejuvenation. Dalam proses pengerjaannya, jenis perawatan ini menggunakan alat yang bernama microneedling. Lalu, untuk meregenerasi kulit, serum Growth Factor juga akan diberikan. Dengan serum ini, tekstur wajah yang bopeng akan teregenerasi dengan baik.

Treatment Wajah Bopeng di Sudirman Murah dan AmanSelain fungsinya untuk mengatasi wajah bopeng, perawatan ini juga sangat ampuh dalam mengatasi permasalahan wajah lain. Contohnya seperti, menyamarkan garis keriput pada wajah, dan mengatasi stretchmark pada kulit. Bagi Anda yang mengalami kerusakan tekstur kulit, maka jenis perawatan ini  adalah yang sangat tepat.

Bila Anda melakukan jenis perawatan ini, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Setelah itu, hasil dari treatment akan muncul seminggu setelah proses dilakukan. Lakukanlah konsultasi dengan dokter yang menangani untuk mengetahui perkembangan hasil treatment. Lakukanlah pengulangan  treatment wajah bopeng di Sudirman untuk hasil yang lebih maksimal.

Amankah Jenis Perawatan ini?

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan ini, harus konsultasi dulu dengan dokter yang ingin menangani. Hal ini tentu akan membuat segala proses dan hasil  menjadi aman. Lakukanlah di klinik kecantikan terbaik, yaitu Beautylogica Clinic.

  1. Derma Peeling

Jenis perawatan selanjutnya adalah derma peeling. Perawatan ini menggunakan cairan chemical yang sudah dirancang khusus untuk berbagai macam permasalahan wajah.  Selain untuk mengatasi kulit wajah bopeng, treatment ini bisa juga mengatasi sel kulit mati, menghilangkan bakteri, dan flek hitam.

Dalam prosesnya, jenis perawatan ini memiliki beberapa tahapan. Pertama, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu, biasanya hal ini dibantu oleh tenaga perawat. Ketika sudah, cairan chemical yang sudah dirancang khusus tadi akan dioleskan secara merata pada wajah. Setelah merata, wajah akan didiamkan selama beberapa menit sampai bereaksi. Setelah selesai, dokter akan membersihkannya dengan cairan penetralisir dan air bersih.

Amankah Jenis Perawatan ini?

Tentu saja aman, apalagi kalau Anda melakukannya di Beautylogica Clinic. Selain aman, prosedur ini juga akan membuat tekstur wajah Anda kembali normal. Maka dari itu, datang dan konsultasikanlah keluhan Anda di Beautylogica Clinic.

  1. Cortisore Injection

Cortisore injection adalah jenis perawatan yang dapat mengurangi atau menyamarkan bekas luka pada peradangan jerawat. Seperti scar hipertrofik dan wajah bopeng. Dalam prosesnya, cortisore injection akan ditangani oleh dokter yang sudah berpengalaman. Hal ini tentu saja untuk mendapatkan hasil treatment wajah bopeng di Sudirman yang maksimal.

Proses pengerjaan dari cortisore injection tidak memerlukan waktu lama, hanya 10 menit. Hal ini karena proses penyuntikan akan langsung dilakukan ketika proses konsultasi selesai. Cortisore injection dapat langsung terlihat hasilnya ketika prosedur selesai dilakukan. Namun untuk hasil yang maksimal, konsultasikan ke dokter untuk dilakukannya sesi pengulangan pada minggu-minggu berikutnya.

Amankah Jenis Perawatan ini?

Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Namun, dalam prosesnya harus dilakukan dan diawasi oleh dokter yang sudah berpengalaman. Datanglah ke Beautylogica Clinic untuk mendapatkan perawatan ini dengan aman dan berkualitas.

Mengatasi Permasalahan Wajah Bopeng dengan Bahan Alami

Treatment Wajah Bopeng dengan Bahan AlamiSelain melakukan treatment wajah bopeng di Sudirman, Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Mau tahu apa saja yang bisa digunakan dalam perawatan wajah ini? Berikut ini adalah sedikit tips dari Beautylogica Clinic untuk Anda yang ingin melakukan perawatan dengan bahan alami:

  1. Timun & Tomat

Kedua bahan alami memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh, salah satunya untuk kesehatan kulit. Dalam mengatasi permasalahan wajah bopeng, kedua bahan ini juga sangat baik digunakan, yaitu dengan menjadikannya masker.

Caranya adalah haluskan timun dan tomat secara bersamaan. Ketika sudah, aplikasikanlah secara merata di area wajah Anda. Lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas hingga bersih menggunakan air. Mengkonsumsi timun dan timun juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Bila Anda lakukan dengan rutin, maka kulit akan terlihat lebih muda dan lebih halus.

  1. Jeruk Nipis & Madu

Penggunaan bahan alami untuk mengatasi wajah bopeng selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan madu. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya membutuhkan masing-masing 1 sendok makan dari kedua bahan tersebut, lalu campurkan. Ketika sudah, oleskan pada area wajah yang mengalami bopeng. Lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit dan ketika sudah, bilaslah dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah hal ini secara rutin agar menimbulkan efek yang maksimal bagi permasalahan kulit wajah Anda. Bila Anda ingin cara yang lebih instan, maka lakukanlah treatment wajah bopeng di Sudirman secepat mungkin.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *