Treatment Murah untuk Laki-laki di Klinik Kecantikan Terbaik!

permasalahan wajah laki-laki

Treatment Murah untuk Laki-lakiSebagai seorang aki-laki, bukan berarti penampilan tidak diperhatikan. Laki-laki juga perlu untuk menjaga penampilan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Salah satu caranya adalah dengan menjaga tubuh tetap sehat dan terawat. Biasanya, bagian yang paling sering membutuhkan perawatan adalah wajah. Hal tersebut dikarenakan wajah menjadi pusat perhatian bagi orang-orang. Kulit wajah pria juga memiliki karakter yang berbeda dengan perempuan. Pada kulit laki-laki, dinilai lebih rentan terkena berbagai macam masalah kulit. Contohnya seperti kulit wajah kering, kusam, berjerawat, dll.

Berbicara perawatan untuk laki-laki, sebenarnya banyak sekali yang dapat dilakukan. Di klinik kecantikan sendiri, sudah disiapkan berbagai pilihan perawatan tergantung dari kebutuhan laki-laki tersebut. Nah, pada artikel kali ini Beautylogica Clinic akan memberikan rekomendasi treatment murah untuk laki-laki yang bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik. Mau tahu apa saja jenis perawatannya? Yuk simak terus pembahasannya sampai akhir.

Permasalahan Wajah yang Sering Dialami oleh Laki-laki

Bagi sebagian laki-laki, memiliki kulit yang sehat dan terawat mungkin adalah sebuah keharusan. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga penampilan agar tetap maksimal. Orang-orang semacam ini akan risih apabila kulit yang dimilikinya memiliki masalah dan tidak terawat. Hal tersebut sebenarnya sangat baik untuk ditiru. Karena jika kulit atau wajah terawat, tentu akan membuat pemiliknya lebih percaya diri dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.\

Padahal perlu diketahui, wajah yang dimiliki oleh pria sangat rentan menjadi rusak. Aktivitas yang dilakukan oleh pria lebih condong pada aktivitas fisik dan luar ruangan. Ditambah lagi karakter kulit dari pria cenderung lebih berminyak. Hal inilah yang menyebabkan berbagai macam masalah kulit dapat menghantui para laki-laki di luar sana. Berikut adalah beberapa jenis masalah kulit yang sering dialami oleh laki-laki:

  1. Kulit Wajah Berjerawat

Jerawat adalah permasalahan kulit wajah yang sangat sering ditemui oleh sebagian besar orang. Permasalahan kulit ini dapat terjadi karena tidak terkontrolnya produksi sebum pada wajah. Sebum adalah kandungan minyak yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi tidak kering. Ketika produksi minyak ini terlalu berlebih, maka akan menutupi pori-pori kulit dan membuatnya rentan menimbulkan jerawat. Kondisi kulit berjerawat juga memiliki risiko lebih tinggi ketika sel kulit mati pada wajah tidak dibersihkan secara rutin. Hal inilah yang nantinya akan membuat kulit wajah laki-laki menjadi rusak. Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan jerawat pada wajah adalah dengan melakukan treatment murah untuk laki-laki di klinik kecantikan.

  1. Iritasi pada Kulit

Iritasi pada kulit wajah laki-laki ini sangat sering terjadi. Penyebabnya adalah kebiasaan laki-laki yang sering mencukur bulu halus pada wajahnya, seperti kumis dan jenggot. Kebanyakan pria tidak terlalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas seperti ini. Padahal ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bila Anda sedang mencukur, seperti:

  • Pastikan untuk menggunakan pisau cukur yang tajam
  • Hindari mencukur terlalu dekat, hal ini untuk meminimalisir gesekan antara kulit dan alat cukur
  • Hindari krim atau gel yang mengandung bahan kimia agar tidak membuat kulit menjadi sensitif.

iritasi wajah pria

  1. Kulit Terbakar Matahari

Sebagai pria, sudah sangat wajar apabila lebih sering beraktivitas di luar ruangan. Entah itu dalam pekerjaan, hobi, dll. Hal ini membuat kulit terkena paparan sinar matahari secara langsung. Kita ketahui memang sinar matahari memiliki khasiat bagus untuk kesehatan kulit. Namun, apabila porsinya terlalu banyak, malah akan menimbulkan berbagai masalah pada kulit. Contoh masalah kulit akibat paparan sinar matahari adalah kusam, kering, dan terbakar. Maka dari itu, bila ingin beraktivitas di luar ruangan sebaiknya menggunakan lotion pelindung kulit terlebih dahulu. Hal ini merupakan sebuah upaya untuk meminimalisir masalah kulit yang nantinya akan muncul akibat paparan sinar matahari langsung. Namun, apabila kulit yang Anda miliki sudah terlanjur rusak, maka segeralah cari tahu treatment murah untuk laki-laki sebagai langkah menyehatkan kulit Anda kembali.

  1. Kerutan di Wajah

Kerutan pada wajah sebenarnya adalah hal yang normal. Hal ini disebabkan oleh usia yang semakin lama kian bertambah. Namun ada beberapa faktor lain yang menyebabkan kerutan ini muncul lebih cepat di wajah seorang laki-laki, contohnya seperti:

  • Perokok aktif, pada dasarnya rokok memiliki senyawa kimia yang tidak baik untuk kesehatan kulit. bagi laki-laki yang aktif merokok, penuaan akan lebih cepat terjadi dan tentunya keripu pada wajah juga akan lebih cepat menghampiri.
  • Terlalu sering terkena paparan sinar matahari, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa sinar matahari yang terlalu sering terkena kulit, maka akan menimbulkan efek yang kurang baik. Hal ini membuat kandungan serat kolagen menjadi berkurang. Hal ini tentu akan menimbulkan keriput menjadi lebih cepat muncul.
  • Ekspresi wajah, hal ini juga memiliki pengaruh dalam terjadinya keriput pada wajah. Area-area yang biasanya mengalami kerutan akibat ekspresi wajah adalah garis senyum, lipatan sudut mata, dan area dahi.

Treatment Murah untuk Laki-laki di Klinik Kecantikan

Berbagai masalah pada kulit wajah laki-laki akan menimbulkan efek jangka panjang apabila tidak segera ditangani. Pada artikel ini, Beautylogica Clinic akan memberikan sebuah solusi bagi Anda yang ingin coba melakukan perawatan. Berikut adalah beberapa jenis perawatan yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah Anda:

  1. Facial

Jenis perawatan ini adalah salah satu yang menjadi favorit di kalangan laki-laki. Selain karena harganya murah, perawatan ini dapat menimbulkan efek yang sangat baik bagi kulit wajah. Facial adalah jenis perawatan yang bertujuan untuk membuat kulit wajah menjadi cerah dan bersih. Selain itu, facial juga sangat baik untuk mengatasi permasalahan sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah.

Terkait dengan prosedur facial ini, hal pertama yang akan dilakukan adalah mengkonsultasikan terlebih dahulu permasalahan kulit wajah Anda dengan dokter. Hal ini adalah langkah awal yang sangat penting. Konsultasi dengan dokter bertujuan untuk mengetahui jenis kulit dan jenis perawatan yang nantinya cocok untuk Anda. Selanjutnya, proses facial akan dimulai dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Pembersihan wajah ini dilakukan dengan menggunakan Milk Cleanser, Sabun dan juga Toner. Lalu, akan dilakukan juga proses pemijatan dengan menggunakan Scrub untuk mengangkat sel kulit mati.Selanjutnya dilakukan penguapan agar lebih mudah mengangkat kotoran di wajah yang menyumbat pori-pori. Tindakan ini juga lebih dikenal dengan istilah ekstrasi. Proses terakhir, wajah akan didinginkan agar pori-pori tertutup dan kemudian diberi masker. Facial adalah salah satu treatment murah untuk laki-laki yang mudah untuk Anda dapatkan di klinik kecantikan.

treatment murah untuk laki-laki

  1. Oxy Infusion

Jenis perawatan ini bertujuan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Selain itum, oxy infusion juga dapat membuat kulit Anda menjadi lembab. Jenis perawatan ini sangat cocok untuk para laki-laki yang mengalami permasalahan wajah kusam. Oxy Infusion dilakukan dengan cara memberikan serum khusus dan dibantu dengan oksigen bertekanan tinggi. Penggunaan oksigen bertekanan tinggi dalam jenis perawatan ini berfungsi untuk memaksimalkan serum yang akan masuk ke area pori-pori wajah. Beberapa keuntungan lain dari jenis perawatan ini adalah sebagai berikut:

  • Menghaluskan kulit wajah
  • Menutrisi kulit wajah
  • Membersihkan kulit wajah
  1. Intensed Pulse Light

Treatment murah untuk laki-laki selanjutnya adalah apa yang dikenal dengan nama Intensed Pulse Light (IPL). Jenis perawatan ini memanfaatkan gelombang cahaya berspektrum luas dalam prosedurnya. Beberapa permasalahan kulit wajah yang dapat diatasi dengan treatment ini adalah mengatasi permasalahan wajah kusam, jerawat, mengatasi flek hitam, dan menyamarkan guratan-guratan pembulu darah yang muncul pada wajah. Perawatan ini sangat aman dilakukan dan tidak membutuhkan waktu lama dalam menjalankan prosedurnya. Dalam satu kali sesi perawatan, Intensed Pulse Light hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Setelah mengetahui permasalahan dan berbagai solusi untuk mengatasinya, Anda tinggal memilih tempat yang cocok agar hasil yang ingin dicapai dapat memuaskan. Salah satu klinik kecantikan yang menjadi rekomendasi favorit perawatan wajah tentu saja adalah Beautylogica Clinic. Selain karena kualitasnya yang baik, klinik ini juga menawarkan harga yang sangat ekonomis bagi kalian yang ingin datang langsung ke kami. Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengantri, Anda bisa melakukan booking reservation di nomor kami, yaitu 0819 0500 0000. Dengan datang ke Beautylogica Clinic, treatment murah untuk laki-laki bisa Anda dapatkan dengan kualitas terbaik.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *