Treatment Bopeng Bagus Aman di Jakarta

Klinik Mana yang Murah dan Bagus di Jakarta

Treatment Bopeng Bagus di JakartaTreatment Bopeng BagusMemiliki wajah yang mulus adalah dambaan setiap orang. Karena jika memiliki wajah yang sehat dan terawat akan membuat penampilan tentunya semakin menarik. Namun, banyak juga orang yang tekstur wajahnya rusak. Hal tersebut dapat terjadi oleh beberapa sebab, seperti penyakit, kebiasaan buruk, dll. Maka dari itu, untuk mengetahui cara mengatasi hal tersebut, Beautylogica Clinic akan membahas tentang treatment bopeng bagus. Yuk simak pembahasannya.

Penyebab Wajah Bopeng

Tekstur wajah yang rusak seperti bopeng-bopeng bisa disebabkan oleh beberapa hal. Contohnya seperti bekas jerawat, kebiasaan memencet jerawat, atau karena bekas penyakit cacar air. Namun, kebanyakan orang yang mengalami wajah bopeng disebabkan oleh urusan jerawat. Hal itu terjadi karena kelenjar minyak pada lapisan dalam kulit pecah dan mengakibatkan luka. Luka tersebut biasa disebut juga dengan jaringan parut.

Luka jaringan parut ini akan menarik lapisan kulit atas sehingga akan membuat lapisan kulit tersebut seperti berlubang. Hal inilah yang menyebabkan tekstur wajah menjadi rusak (timbulnya bopeng). Bopeng pada wajah akibat bekas jerawat ini sering disebut juga dengan luka atrofi. Jenis luka ini hanya memiliki sedikit kandungan kolagen pada lapisan kulit. Oleh karena itu proses penyembuhan pada luka bopeng ini menjadi lebih lama. Dalam beberapa kasus, luka atrofi atau bopeng pada wajah ini juga dapat disebabkan oleh faktor genetik yang ada pada tubuh manusia. Selain itu, kebiasaan buruk memencet jerawat juga dapat memicunya terjadi luka bopeng seperti ini.

Mencegah Wajah Bopeng

Sebelum membahas tentang treatment bopeng bagus, sebenarnya luka pada tekstur wajah ini dapat dicegah. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghindari bopeng wajah ini. Berikut adalah beberapa ulasannya:

  1. Hindari Sentuhan pada Jerawat

Seperti yang sudah disebutkan di atas, rusaknya tekstur wajah dan berakhir menjadi bopeng sering disebabkan oleh urusan jerawat. Maka dari itu, penting untuk mengetahui bahayanya tentang kebiasaan buruk seperti itu. Sangat disarankan bagi Anda untuk tidak menyentuh jerawat, apalagi dengan keadaan kulit yang kotor.

  1. Menjaga Kebersihan Wajah

Ketika jerawat yang Anda miliki matang lalu pecah, segera lakukan pembersihan pada wajah ini. Tindakan ini bertujuan untuk menghentikan penyebaran bakteri yang terkandung dalam jerawat tadi. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memberikan toner pada kapas, dan tempelkan pada area jerawat yang pecah tadi.

  1. Treatment Wajah Bopeng di Sudirman Murah dan AmanBersihkan Wajah dengan Lembut

Kebiasaan buruk lainnya yang dapat membuat rusaknya tekstur wajah adalah menggosok wajah terlalu kasar. Kebiasaan ini agaknya perlu dihentikan entah pada saat Anda sedang mengalami jerawat ataupun tidak. Namun jika Anda sedang mengalami jerawat, tindakan ekstra hati-hati perlu dilakukan. Jerawat sangat sensitif dengan sentuhan, jika Anda menggosoknya dengan keras, bisa jadi jerawat tadi akan pecah dan menyebarkan bakteri pada area wajah Anda.

  1. Selektif dengan Produk Kosmetik

Ketika Anda sedang mengalami jerawat pada wajah, ada beberapa produk kosmetik yang tidak boleh digunakan sementara. Hal ini bertujuan agar kulit bisa tetap bernapas. Ketika Anda hiraukan dan tetap cuek menggunakan produk kosmetik secara asal, bisa jadi bakteri akan masuk ke dalam kulit dan tertahan oleh produk kosmetik yang Anda gunakan.

Jika mengalami permasalahan rusaknya tekstur wajah, perlu ada jalan solusi atau mencari treatment bopeng bagus yang tepat. Dalam melakukan ini, ada dua opsi yang dapat Anda pilih. Pertama adalah menggunakan bahan alami, dan kedua adalah menggunakan prosedur medis.

Cara Mengatasi Bekas Jerawat dengan Bahan Alami

Cara pertama sebelum mengetahui treatment bopeng bagus adalah dengan menggunakan bahan alami. Tindakan ini sangat aman untuk dilakukan kareana penggunaan bahan alami. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat dijadikan untuk bahan mengatasi bopeng wajah.

  1. Lidah Buaya

Tanaman ini memang sudah tidak diragukan lagi soal khasiatnya. Selain untuk mengatasai permasalahan pada rambut, ternyata lidah buaya juga bagus untuk dijadikan treatment bopeng bagus. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengambil gel yang berada pada tanaman tersebut, dan oleskan secara merata pada area wajah Anda. Lakukan ini selama kurang lebih 40 menit dan ulangi secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

  1. Madu dan Jeruk Nipis

Campuran kedua bahan alami ini juga dapat berkhasiat lho untuk orang yang memliki wajah bopeng. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan keduia bahan tersebut dan jadikan masker wajah. Takaran untuk mencampurkan kedua bahan ini adalah masing-masing satu sendok. Setelah selesai mencampur, oleskan secara merata dan tunggu hingga beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

  1. Timun dan Tomat

Bahan alami berikutnya yang dapat dijadikan treatment bopeng bagus adalah campuran dari timun dan tomat. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menghaluskan kedua bahan tersebut dan campurkanlah menjadi satu. Setelah itu aplikasikan masker tersebut secara merata pada area wajah, lalu diamkan dalam jangka waktu kurang lebih 30 menit dan bilas hingga bersih jika sudah selesai.

Treatment Bopeng Bagus di Klinik Kecantikan

Ketika Anda terlanjur memiliki luka pada wajah, pastikan lakukan penanganan yang tepat. Salah satu upaya yang dapat Anda lakukan adalah datang ke klinik kecantikan. Di Beautylogica Clinic ada berbagai treatment yang cocok untuk mengatasi permasalahan wajah bopeng. Berikut adalah treatment bopeng bagus  yang bisa menjadi rekomendasi Anda:

  1. Growth Factor Rejuvenation

Treatment bopeng bagus yang pertama adalah growth factor rejuvenation. Dalam prosedurnya, growth factor rejuvenation menggunakan alat yang bernama Microneedling dan dikombinasaikan dengan serum khusus yaitu Growth Factor. Tujuan dari dilakukannya proses perawatan ini adalah untuk meregenerasi tekstur kulit yang tadinya mengalami kerusakan. Selain itu, beberapa manfaat dari jenis perawatan ini adalah sebagai berikut:

  • Meremajakan kulit
  • Menyamarkan garis kerutan halus
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Mengurangi stretchmark

Prosedur melakukan perawatan ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit. Hasil dari perawatan ini akan muncul ketika minggu pertama setelah treatment dilakukan sudah terlewati. Namun disarankan bagi Anda yang ingin hasil lebih maksimal untuk melakukan pengulangan treatment. Jika ingin melakukannya lagi, pastikan bahwa Anda sudah berkonsultasi dan mendapat anjuran dari dokter.

  1. Derma Peeling

Jenis perawatan untuk mengatasi wajah bopeng yang pertama adalah derma peeling. Perawatan ini menggunakan cairan chemical yang sudah dirancang khusus untuk berbagai macam permasalahan wajah.  Selain untuk mengatasi kulit wajah bopeng, treatment ini bisa juga mengatasi sel kulit mati, menghilangkan bakteri, dan flek hitam.

Proses derma peeling dilakukan dalam beberapa tahapan. Pertama-tama wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Lalu cairan chemical yang sudah dirancang khusus tadi akan dioleskan secara merata pada wajah. Setelah merata, wajah akan didiamkan selama beberapa menit sampai bereaksi. Setelah selesai, dokter akan membersihkannya dengan cairan khusus pula.

Beautylogica Clinic untuk Treatment Bopeng Bagus

Memiliki masalah wajah bopeng adalah suatu hal yang sangat mengganggu. Maka dari itu, kami akan memberikan solusi bagi Anda yang mengalami permasalahan tersebut. Info lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Cara lainnya Anda juga dapat berkunjung langsung klinik kecantikan kami untuk treatment bopeng bagus.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *