Tips Terlengkap untuk Cara Memperbesar Payudara

Bagaimana Cara Memperbesar Payudara?

Bagaimana Cara Memperbesar Payudara yang Efektif? – Payudara merupakan aset bagi setiap wanita. Selain fungsi utamanya untuk memberikan ASI, payudara menjadi bagian tubuh yang penting untuk menunjang penampilan. Pasalnya, payudara menjadi bagian tubuh yang memiliki daya tarik seksual paling tinggi bagi wanita.

Salah satu faktor yang menunjang penampilan payudara ialah ukurannya. Ketika seorang wanita memiliki ukuran payudara yang ideal, bentuk tubuh mereka pun akan menjadi lebih proporsional. Untuk itu, banyak para wanita yang menginginkan bentuk dan ukuran payudaranya lebih ideal.

Payudara yang ideal dapat dilihat ketika ukurannya sesuai dengan tubuh pemiliknya. Jadi, ukuran payudara akan sangat berkaitan dengan postur dan berat badan pemiliknya. Nah, pada artikel kali ini, kami akan coba berbagi informasi terkait bagaimana cara memperbesar payudara yang efektif. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Cara Memperbesar Payudara

Upaya  untuk memperbesar payudara, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Pada artikel kali ini, kami akan membagi cara-cara tersebut menjadi dua metode. Pertama adalah dengan cara alami, dan yang kedua adalah dengan metode medis. Berikut adalah penjelasannya:

Cara Alami dengan Masker dan Gerakan Olahraga

Cara ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan bahan alami dan beberapa gerakan olahraga. Metode ini menjadi opsi yang terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Pasalnya, bahan alami yang digunakan cukup mudah untuk ditemukan, dan gerakan-gerakannya pun dapat dilakukan sendiri di rumah.

Kelebihan lain dari cara alami adalah minim terhadap risiko. Bahkan, tidak ada pantangan khusus untuk seseorang yang ingin melakukan metode ini. Metode ini merupakan salah satu jawaban dari bagaimana cara memperbesar payudara yang efektif. Untuk pembahasan lebih lanjut, mari simak penjelasannya di bawah ini:

Baca juga: Ukuran Payudara Ideal Menurut Dokter & Cara Mendapatkannya

Memperbesar Payudara dengan Bahan-bahan Alami

Cara Memperbesar Payudara dengan Bahan Alami

Memperbesar payudara dengan bahan alami, dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama adalah dengan masker untuk pemijatan, dan yang kedua adalah dengan mengonsumsi bahan-bahan makanan. Berikut adalah penjelasannya:

  • Masker Alami untuk Pijat Payudara

Masker untuk pijat payudara dapat dibuat dari beberapa jenis bahan alami. Contohnya seperti minyak ikan, bawang merah, kacang panjang, jahe, dan mentimun. Cara pembuatan dan pengaplikasiannya pun cukup mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Pilih salah satu dari bahan-bahan alami di atas.

  1. Bersihkan bahan tersebut, lalu haluskan hingga berbentuk pasta.
  2. Oleskan secara merata pada area payudara.
  3. Lakukan pemijatan sekitar 15 menit, dan tunggu masker hingga mengering.
  4. Bilas hingga bersih.

Kombinasi antara masker dan pemijatan, dapat berfungsi untuk melancarkan peredaran darah. Saat  peredaran darah lancar, maka  tubuh akan lebih mudah dalam merangsang pertumbuhan hormon. Hal inilah yang dapat merangsang pertumbuhan ukuran payudara.

  • Memperbesar Ukuran Payudara dengan Gerakan Olahraga

Gerakan olahraga adalah salah satu jawaban dari bagaimana cara memperbesar payudara yang cukup efektif. Untuk melakukan metode ini, ada beberapa gerakan yoga yang sangat disarankan. Beberapa gerakan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Bhujаngаѕаnа

Cara Memperbesar Payudara dengan Gerakan Yoga

Bhujаngаѕаnа juga dikenal ѕеbаgаі роѕе kоbra. Gerakan ini cukup mudah untuk dilakukan. Pertama-tama, kalian harus bеrbаrіng tеngkurар dan mеnуаtukаn kаkі luruѕ ke lantai. Lalu, letakkan tangan di alas dаn dorong ѕаmраі dаdа mеmbuѕung. Ulangi 10 kali ѕеtіар hаrі.

2. Dwikonasan

DVIKONASANA YOGA

Dwikonasan jugа dіkеnаl ѕеbаgаі роѕе sudut ganda. Gerakan іnі dilakukan dengan cara berdiri dan rеgаngkаn kеduа tаngаn kе bеlаkаng. Setelah itu, bungkuklah hingga kepala menyentuh lutut. Inі аdаlаh ѕаlаh ѕаtu lаtіhаn yoga terbaik untuk memperbesar ukuran payudara.

Setelah mengetahui bagaimana cara memperbesar payudara dengan metode alami, sebaiknya kalian harus melakukannya dengan rutin. Sebab, metode ini membutuhkan konsistensi agar dapat memberikan hasil yang optimal.

3. Ustrasana Untа

Bagaimana Cara Memperbesar Payudara dengan Aman?

Pose Ustrasana unta dilakukan dengan gerakan berlutut menghadapkan kераlа ke langit-langit, dan mеnеkuk punggung hіnggа tаngаn menyentuh kаkі. Ulаngі gerakan ini sebanyak 10 kаlі. Rutin melakukan gerakan ini juga dapat bermanfaat baik untuk tubuh. Contoh manfaat yang bisa didapat adalah melancarkan реnсеrnааn, dаn mengurangi lemak dі lengan dan раhа.

Baca juga: Perbandingan Harga Operasi Payudara di Indonesia vs Korea Selatan

Metode Medis dengan Operasi Plastik

Selain cara alami, upaya untuk memperbesar payudara juga dapat dilakukan dengan metode medis. Tindakan medis untuk memperbesar payudara, dilakukan dengan prosedur bedah plastik. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini:

Breast Augmentation – Operasi Plastik untuk Memperbesar Payudara

Untuk memperbesar payudara dengan Breast Augmentation, ada dua metode yang dapat dilakukan. Pertama adalah dengan menggunakan implan, dan yang kedua adalah dengan perpindahan lemak. Berikut adalah penjelasannya:

Breast Augmentation with Implant

Breast Augmentation with Implant adalah jenis operasi payudara yang memanfaatkan implan buatan dalam tindakan prosedurnya. Ada dua jenis implan yang paling populer digunakan dalam metode ini, yaitu implan silikon, dan implan saline. Tindakan ini merupakan jawaban paling efektif dari bagaimana cara memperbesar payudara dengan instan.

Metode ini dilakukan dengan cara membuat sayatan di area bawah payudara. Sayatan ini, nantinya berfungsi sebagai jalur untuk memasukkan implan ke dalam jaringan payudara. Setelah prosedur memasukkan implan selesai, bekas luka sayatan akan ditutup kembali dengan cara dijahit.

Breast Augmentation with Fat Transfer

Breast Augmentation with Fat Transfer merupakan sebuah prosedur operasi payudara yang memanfaatkan perpindahan lemak dari tubuh pasien. Biasanya, bagian tubuh yang menjadi area donor lemak adalah paha, bokong, atau perut.

Dalam proses perpindahan lemak, metode ini menggunakan alat yang bernama Body Jet. Pertama-tama, dokter akan menyedot lemak pasien terlebih dahulu. Setelah itu,  lemak yang tadi sudah disedot akan dipindahkan ke bagian payudara.

Dalam tindakan prosedurnya, Breast Augmentation membutuhkan waktu sekitar 60-120 menit. Untuk masa pemulihan, prosedur ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu. Untuk berkonsultasi lebih lanjut tentang bagaimana cara memperbesar payudara, kalian dapat menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *