Tips Bakar Lemak Paling Mudah & Efektif

Tips Bakar Lemak Paling Mudah & Efektif - Perawatan Slimming Terbaik

Tips Bakar Lemak – Semenjak pandemi Covid-19, pemerintah menerapkan beberapa kebijakan yang mengharuskan kita untuk berdiam diri di rumah. Di Indonesia sendiri, kebijakan ini dikenal dengan istilah PPKM. Dengan kebijakan ini, setiap kegiatan masyarakat sangat dibatasi untuk mencegah angka persebaran virus corona semakin besar.

Kebijakan PPKM memberikan begitu banyak dampak bagi masyarakat. Selain faktor ekonomi, kebijakan ini juga berpengaruh terhadap kondisi dan kesehatan tubuh. Salah satu yang menjadi sorot perhatian adalah munculnya gejala penumpukan lemak.

Saat kita terlalu lama di rumah, tentu aktivitas yang kita lakukan menjadi lebih minim. Hal inilah yang membuat penumpukan lemak lebih mudah terjadi, dan mengakibatkan kenaikan berat badan. Untuk mengatasi masalah tersebut, banyak orang yang mulai konsultasi tentang bagaimana tips bakar lemak yang efektif.

Nah, pada kesempatan kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi tips dan informasi seputar masalah penumpukan lemak pada tubuh. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan solusi bagi kalian yang ingin langsing secara instan, tanpa perlu capek-capek melakukan olahraga. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Penyebab Penumpukan Lemak Saat Masa PPKM

Ketika angka persebaran virus corona meningkat, mau tidak mau pemerintah akan memperketat kebijakan karantina bagi masyarakat. Dengan kebijakan tersebut, semua kebiasaan yang kita lakukan tentunya akan berubah cukup drastis.

Salah satu hal yang mendapat dampak buruk ialah kesehatan tubuh dan pikiran. Karena tubuh terlalu pasif, maka metabolisme lemak akan berjalan dengan tidak normal. Hal inilah yang membuat lemak lebih mudah muncul, dan akhirnya berat badan pun meningkat.

Lalu faktor apa saja sih yang membuat hal tersebut dapat terjadi? Nah, berikut adalah beberapa faktornya:

  • Kurang mengontrol konsumsi makanan
  • Kebiasaan begadang
  • Kurang gerak atau aktivitas olahraga
  • Stres
  • Sering minum-minuman bersoda atau beralkohol

Beberapa kebiasaan tersebut, menjadi faktor utama mengapa penumpukan lemak lebih mudah terjadi. Untuk itu, dibutuhkan tips bakar lemak yang efektif agar berat badan kembali normal. Meskipun begitu, ada beberapa faktor lain mengapa penumpukan lebih mudah terjadi. Contohnya seperti faktor genetik, ataupun faktor penuaan.

Baca juga:

Tips Mencegah Penumpukan Lemak pada Tubuh

Tips Mencegah Penumpukan Lemak

Agar kamu terhindar dari masalah penumpukan lemak, sudah sewajibnya kamu melakukan langkah-langkah pencegahan. Agar dapat terlaksana dengan baik, diperlukan niat dan konsistensi yang cukup agar upaya yang dilakukan bisa berjalan efektif.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat kalian lakukan untuk mencegah penumpukan lemak pada tubuh;

Rutin Berolahraga

Rutin melakukan olahraga, tidak hanya dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Namun, hal ini dapat mencegah terjadinya penumpukan lemak pada tubuh. Pasalnya, saat kita berolahraga dengan rutin, maka kalori yang ada di dalam tubuh akan mendapat pembakaran yang optimal.

Saat kalori dalam tubuh tidak terbakar dengan baik, maka hal ini dapat memicu terjadinya penumpukan lemak pada tubuh. Oleh sebab itu, tips bakar lemak yang pertama adalah dengan rutin berolahraga. Jika kalian sedang mengalami masa PPKM, olahraga yang disarankan adalah lari, bersepeda, ataupun olahraga kardio lainnya.

Cukupi Waktu Istirahat

Mencukupi waktu istirahat merupakan salah satu cara mencegah penumpukan lemak yang cukup efektif. Sebab dengan mencukupi waktu istirahat, tubuh dapat meregenerasikan dirinya sendiri dengan lebih baik. Dengan jam tidur yang teratur, kalian juga dapat meminimalisir rasa keinginan untuk mengemil yang dapat menimbulkan kenaikan berat badan.

Terapkan Pola Makan Sehat

Menerapkan pola makan sehat tidak hanya berkutat pada jam makan yang teratur. Namun, kalian juga harus lebih selektif terhadap kandungan makanan yang akan kalian konsumsi. Dalam kasus ini, hindari konsumsi makanan dengan kandungan lemak jahat, serta perbanyaklah makan buah dan sayuran. Dengan begitu, jumlah kalori dalam tubuh akan lebih seimbang dan membuat berat badan menjadi lebih ideal.

Baca juga:

Tips Bakar Lemak Paling Mudah dan Efektif

Penumpukan lemak adalah sebuah masalah yang cukup menjengkelkan. Pasalnya, hal ini dapat memberikan dampak buruk yang cukup signifikan. Selain dapat mengganggu kesehatan, masalah penumpukan lemak juga dapat berdampak bagi penampilan.

Bagi kalian yang mengalami hal serupa, jangan khawatir. Sebab Beautylogica Clinic punya solusinya. Menurut dokter estetika dari Beautylogica, masalah pembakaran lemak dapat lebih efektif jika dilakukan dengan perawatan tubuh yang benar.

Lalu apa saja sih perawatan yang dibutuhkan? Simak penjelasannya berikut ini:

Fat Freezing

Fat Freezing adalah sebuah perawatan slimming yang dilakukan dengan teknologi Multi Polar Radio Frequency. Teknologi tersebut merupakan tips bakar lemak yang cukup efektif. Sebab, dengan gelombang yang dipancarkan, perawatan ini mampu membakar lemak hingga lapisan kulit yang paling dalam.

Perawatan ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki masalah terhadap penumpukan lemak. Sebab, alat ini dapat digunakan di hampir seluruh bagian tubuh manusia. Contohnya seperti wajah, lengan, perut, paha, dll. Dengan alat yang begitu fleksibel, tentu proses pembakaran lemak akan lebih mudah dan aman untuk dilakukan.

Ultrasound Slimming

Berbeda dengan perawatan sebelumnya, Ultrasound Slimming dilakukan dengan pancaran gelombang  ultrasound. Dengan teknologi tersebut, perawatan ini mampu melakukan pembakaran lemak dengan cukup mudah dan efektif.

Perawatan ini juga dapat dilakukan di hampir seluruh bagian tubuh. Misalnya seperti wajah, perut, paha, punggung, lengan, dll. Ultrasound Slimming sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin melangsingkan tubuh dalam waktu yang instan. Dalam satu kali sesi perawatan, prosedur ultrasound hanya berlangsung sekitar 45-60 menit.

Dua perawatan tersebut merupakan tips bakar lemak yang paling mudah dan efektif untuk dilakukan. Dengan teknologi yang digunakan, kamu tidak perlu lagi merasa capek dan menunggu waktu lama untuk proses pembakaran lemak. Untuk konsultasi lebih lanjut terkait perawatan tersebut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *