Tempat Tanam Benang Wajah yang Bagus

Tanam Benang Wajah yang Bagus – Salah satu proses penuaan yang paling terlihat adalah kendurnya kulit wajah. Hal ini sangat wajar terjadi, dan biasanya dialami oleh orang yang telah memasuki usia 30-an akhir. Kendurnya kulit wajah tentu akan sangat merusak penampilan. Bahkan dalam beberapa kasus, kendurnya kulit wajah dapat membuat orang menjadi tidak percaya diri.

Pada orang dengan umur yang tergolong masih muda, kulit wajah yang kendur juga tetap mungkin terjadi. Kondisi seperti ini biasanya merupakan salah satu pertanda terjadinya penuaan dini. Jika kamu termasuk salah satu orang yang mengalaminya, maka sebaiknya cari tahu tentang cara mengatasi kerutan di wajah.

Terjadinya penuaan dini, dapat membuat seseorang merasa minder. Sebab, akan banyak perubahan yang terjadi pada fisik orang tersebut. Apalagi jika penuaan dini terjadi pada kulit wajah, yaitu keriput. Ketika seseorang mengalami kondisi seperti ini, biasanya akan merasakan kurang leluasa ketika sedang beraktivitas.

Salah satu cara  yang paling efektif untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan mencari tanam benang wajah yang bagus. Dengan perawatan tanam benang, tanda-tanda penuaan dini yang ada pada wajahmu tentu akan hilang dengan lebih efektif. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi seputar jenis perawatan estetik, yaitu tanam benang. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

Penyebab dan Faktor Risiko Kulit Wajah Kendur

Sebelum masuk pada pembahasan tanam benang wajah yang bagus, sebaiknya ketahui terlebih dahulu faktor yang miningkatkan risiko kulit wajah menjadi kendur. Hal ini sangat penting untuk mengoreksi kebiasaan yang kamu lakukan, dan mencegah agar hal demikian tidak terjadi lagi pada kulit wajahmu. Berikut adalah beberapa faktor yang menjadi penyebab kulit menjadi kendur:

  • Paparan sinar matahari dan ultraviolet. Radiasi sinar ultraviolet (UV) dalam jangka panjang, bisa mempercepat proses penuaan kulit. Bahkan, lebih dari 80 persen keriput disebabkan paparan sinar UV. Hal ini karena sinar UV merusak elastin dan kolagen di lapisan dalam kulit (dermis). Kerusakan kedua jaringan ikat tersebut akan menyebabkan kulit kendur dan keriput lebih cepat.
  • Ekspresi wajah. Kebiasaan dalam mengekspresikan wajah juga dapat menyebabkan keriput. Tiap kali seseorang memasang ekspresi wajah, seperti mengernyitkan dahi atau menyipitkan mata, otot wajah akan membentuk lekukan di bawah permukaan kulit. Sejalan bertambahnya usia, otot wajah akan kehilangan kelenturannya, dan lekukan akan makin terlihat.
  • Kandungan nikotin dapat menyebabkan pembuluh darah di lapisan luar kulit menyempit. Kondisi tersebut membuat aliran darah ke kulit terganggu, sehingga kulit kekurangan oksigen dan nutrisi. 4000 lebih zat kimia pada rokok juga dapat merusak kolagen dan elastin, sehingga mempercepat munculnya keriput. Salah satu mengatasinya adalah dengan tanam benang wajah yang bagus untuk kulit.
  • Seiring usia seseorang bertambah, elastisitas kulitnya akan makin berkurang. Produksi lemak dan kolagen yang menurun akan menjadikan kulit kering dan keriput.

Selain beberapa jenis faktor yang sudah disebutkan sebelumnya, kendurnya kulit wajah juga bisa disebabkan oleh beberapa hal lain, seperti:

  • Faktor Genetik
  • Kurangnya melanin pada tubuh
  • Perubahan atau ketidakseimbangan hormon
  • Berat badan yang turun drastis

Langkah Pencegahan agar Kulit Wajah tidak Kendur

Beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk mencegah keriput, antara lain adalah:

  • Menghindari paparan sinar matahari. Lindungi kulit dari paparan sinar UV, dengan mengenakan topi, kacamata, dan baju lengan panjang. Selain itu, selalu gunakan tabir surya tiap keluar rumah. Pilih tabir surya dengan kandungan SPF 30 atau lebih, dengan perlindungan dari sinar UVA dan UVB.
  • Gunakan pelembap. Produk pelembap kulit akan mencegah kulit kering yang dapat menyebabkan keriput muncul lebih cepat.
  • Berhenti merokok. Seseorang yang sudah merokok selama bertahun-tahun, masih bisa mencegah keriput muncul lebih banyak dengan berhenti merokok. Kamu juga bisa mencari tahu tentang tanam benang wajah yang bagus untuk mengatasinya.
  • Pola diet sehat. Penelitian menunjukkan bahwa asupan vitamin yang baik dalam makanan, dapat melindungi kulit dari keriput lebih dini.

Apa itu Tanam Benang?

Tempat Tanam Benang Wajah yang BagusTanam benang atau yang dikenal dengan nama medis Thread Lift adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan dan meremajakan kulit. Dalam prosedurnya, jenis perawatan ini dilakukan dengan menggunakan benang. Bagi kamu yang belum familiar, mungkin hal ini membuat kamu binggung. Kok bisa sih menggunakan benang?

Pada tindakan prosedurnya, Thread Lift menggunakan benang yang terbuat dari bahan Polydioxanone. Penggunaan benang berbahan PDO ini sangat aman dan lebih efektif dalam upaya mengencangkan kulit. Selain itu, jenis perawatan ini juga bisa digunakan untuk mengkontur dan membuat tirus tampilan wajah. Kamu bisa mendapatkan tanam benang wajah yang bagus dengan mengunjungi klinik kecantikan Beautylogica.

Bagaimana Prosedur dari Tanam Benang?

Dalam prosedurnya, Thread Lift dimulai dengan pemberian anestesi terlebih dahulu pada  pasien. Anestesi yang diberikan, terfokus pada area yang ingin dilakukan tindakan saja. Setelah proses pemberian anestesi selesai, barulah proses tanam benang bisa dimulai. Ketika penanaman benang usai, area tindakan akan dibersihkan menggunakan alkohol swab. Pasien juga akan diberikan antibiotik ketika proses selesai dilakukan. Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih 30-60 menit. Lamanya tindakan prosedur, ditentukan juga oleh luas area yang ingin dilakukan tindakan.

Tanam benang wajah yang bagus membutuhkan dokter dengan pengalaman dan kompetensi khusus, seperti Dokter estetika, Dokter kulit, dan Dokter bedah plastik. Setelah melakukan jenis perawatan ini, ada kemungkinan pasien mengalami rasa nyeri dan pembengkakan. Gejala tersebut biasanya terjadi pada sekitar area yang dilakukan tindakan. Namun, gejala ini adalah hal yang wajar dan tidak perlu dikhawatirkan. Dalam kurun waktu 1-2 minggu, gejala seperti ini akan mereda dan hilang dengan sendirinya. Berikut adalah contoh sebelum dan sesudah melakukan perawatan Threadlift:

Tempat Tanam Benang Wajah yang Bagus dan Berkualitas

Bagi kamu yang sedang mencari tahu tentang tempat tanam benang, maka segeralah datang ke Beautylogica Clinic. Di klinik kecantikan ini, kami menyediakan lebih dari 50 jenis perawatan. Mulai dari plastic surgery, hair care, body care, hingga aesthetic treatment.

Dengan lengkapnya perawatan yang tersedia, tentu masalah kulit kendur tidaklah sulit untuk dihilangkan. Setiap perawatan yang ada di sini sudah terjamin aman dan berkualitas. Hal ini disebabkan oleh penanganan yang dilakukan oleh dokter spesialis yangahli dalam bidangnya.

Selain dokter yang berpengalaman dan memliki kompetensi, Beautylogica Clinic juga didukung oleh peralatan medis yang canggih, peralatan medis yang kami gunakan diimport langsung dari luar negeri dan telah FDA Approved.

Kamu bisa menemukan Beautylogica Clinic di empat cabang yang tersebaar di beberapa kota, yaitu DKI Jakarta, Solo, dan Medan. Khusus di Jakarta sendiri, Beautylogica memiliki dua cabang, yaitu Pejaten dan Sudirman. kamu bisa melakukan konsultasi tentang tanam benang wajah yang bagus dengan mengunjungi Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *