Tempat Perawatan Wajah Pria Terdekat – Siapa bilang perawatan wajah hanya wajib untuk dilakukan para wanita? Faktanya, pria juga wajib untuk memelihara kesehatan, serta penampilan wajahnya. Sebab, hal ini sangat penting untuk menunjang penampilan dan rasa kepercayaan diri.

Kulit wajah pria juga sangat rentan mengalami permasalahan. Pasalnya, kebanyakan para pria lebih aktif bergerak di luar ruangan. Jika tidak diimbangi dengan perawatan ekstra, maka bukan tidak mungkin kulit wajah pria akan menjadi rusak.

Untuk merawat kulit wajah pria, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah dengan pergi ke klinik kecantikan. Namun sebelum mengetahui tentang tempat perawatan wajah pria terdekat, yuk simak beberapa masalah kulit wajah yang rentan dialami pria berikut ini!

5 Jenis Masalah Kulit Wajah yang Rentan Dialami Pria

Selain lebih sering beraktivitas di luar ruangan, pria juga memiliki beberapa kebiasaan yang membahayakan kesehatan kulit wajahnya. Misalnya seperti merokok, minum kopi, begadang, dll. Beberapa kebiasaan tersebut, tentu memiliki dampak yang buruk bagi kulit wajah. Apalagi jika tidak diimbangi dengan perawatan yang mumpuni.

Parahnya lagi, kebanyakan para pria selalu abai terhadap kesehatan dan penampilan kulit wajah mereka. Hal inilah yang membuat kulit wajah pria sering rusak, dan terlihat tak terawat. Lalu apa saja sih masalah kulit yang rentan dialami oleh pria? Berikut adalah daftarnya:

Baca juga:

perawatan wajah pria terdekat

Jerawat dan Bekasnya

Jerawat dan bekasnya adalah salah satu masalah wajah yang paling rentan dialami oleh pria. Sebab, dengan aktivitas luar ruangan yang padat, serta lalai dalam membersihkan wajah, membuat potensi wajah berjerawat pada pria semakin tinggi. Selain itu, penyebab jerawat pada pria juga bisa dikarenakan oleh penggunaan produk minyak rambut, ataupun steroid tertentu. Jika kamu sedang mengalami permasalahan ini, sebaiknya segeralah pergi ke tempat perawatan wajah pria terdekat.

Kulit Kering

Masalah kulit kering yang dialami oleh wajah, biasanya disebabkan oleh tubuh yang kekurangan cairan. Selain itu, kebiasaan begadang dan terlalu banyak minum kopi juga dapat memicu terjadinya masalah kulit kering pada wajah. Jika ingin terhindar dari masalah ini, kamu bisa coba terapkan pola hidup sehat, dan cukupi asupan air bagi tubuh.

Kulit Kusam dan Flek Hitam

Kulit kusam dan flek hitam terjadi akibat penumpukan sel kulit mati, dan produksi zat melanin secara berlebih. Bagi yang belum tahu, melanin adalah sebuah pigmen yang berfungsi untuk memberi warna pada kulit. Pertumbuhan zat melanin berlebih, dapat dipicu dari paparan sinar matahari yang terlalu sering pada kulit.

Lingkaran Hitam

Lingkaran hitam sering juga disebut dengan istilah mata panda. Biasanya, permasalahan ini lahir dari kebiasaan begadang, atau ketika mata terlalu lelah. Masalah kulit yang satu ini tidak bisa dianggap sepele. Pasalnya, ketika lingkaran hitam dibiarkan begitu saja, maka wajah akan terlihat lebih tua. Untuk mengatasinya, kamu bisa pergi ke tempat perawatan wajah pria terdekat, dan cukupi waktu untuk istirahat.

Razor Burn

Razor Burn adalah sebuah istilah untuk iritasi kulit akibat baru saja mencukur jenggot. Masalah  kulit yang satu ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya seperti pisau cukur yang tumpul, mencukur terlalu dekat, dan salah dalam memilih gel atau losion cukur.

Baca juga:

Rekomendasi Perawatan Wajah untuk Pria

Dari beberapa jenis permasalahan kulit di atas, kami akan merekomendasikan jenis-jenis perawatan untuk mengatasinya. Mau tahu apa saja rekomendasi perawatannya? Simak daftarnya berikut ini!

Derma Skin Booster

Derma Skin Booster adalah perawatan wajah yang menggunakan alat capsugen atau batu apung. Perawatan ini berguna untuk membersihkan sel kulit mati, mencerahkan, serta menghaluskan kulit wajah yang kasar. Perawatan ini sangat cocok bagi kamu yang mengalami masalah kulit kusam, dan kulit wajah yang kasar. Jika ingin melakukan perawatan ini, kamu bisa pergi ke tempat perawatan wajah pria terdekat, yaitu Beautylogica Clinic.

Facial Treatment

Facial merupakan perawatan yang memiliki cukup banyak manfaat bagi wajah. Jenis perawatan ini juga terdiri dari beberapa macam jenis. Jadi tindakan yang dilakukan, nantinya akan menyesuaikan jenis masalah kulit yang sedang dialami oleh pasien. Misalnya seperti jerawat, masalah kulit kusam, atau penumpukan komedo.

Oxy Infusion

Oxy Infusion dilakukan dengan menggunakan serum khusus, serta alat oksigen bertekanan tinggi. Perawatan ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah, dan membuatnya tampil lebih cerah. Dengan serum yang digunakan, perawatan ini juga dapat membuat kelembapan kulit lebih terjaga. Alhasil, kamu akan terhindar dari masalah kulit kering ataupun iritasi pada kulit.

Puffy Eyes Treatment

Jika kamu mengalami masalah lingkaran hitam di area mata, maka perawatan ini sangat cocok untuk kamu lakukan. Puffy Eyes Treatment dilakukan dengan menggunakan teknologi khusus, yang membuat peremajaan kulit menjadi lebih cepat. Dengan begitu, kehitaman pada area mata dapat diatasi dengan lebih efektif. Untuk menemukan perawatan ini, carilah tempat perawatan wajah pria terdekat seperti Beautylogica Clinic.

Growth Factor Rejuve

Growth Factor Rejuve adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan menggunakan alat Microneedling, serta dikombinasikan dengan serum Growth Factor khusus. Dengan kombinasi tersebut, perawatan ini memiliki beberapa manfaat untuk kulit. Misalnya seperti untuk meremajakan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengencangkan kulit. Jika kamu punya masalah bekas jerawat berupa luka bopeng, maka perawatan ini sangatlah direkomendasikan.

Tempat Perawatan Wajah Pria Terdekat dan Terlengkap

Bagi kamu yang sedang mencari klinik kecantikan untuk pria, maka Beautylogica Clinic adalah tempat yang paling tepat. Dengan perawatan estetika yang lengkap, setiap masalah pada kulit wajahmu tentu dapat teratasi dengan lebih mudah.

Selain perawatan yang lengkap, Beautylogica Clinic juga menghadirkan dokter-dokter yang telah ahli dan berpengalaman. Jadi setiap perawatan yang dilakukan, pasti akan lebih aman dan memberikan hasil yang memuaskan.

Tak cukup sampai di situ, Beautylogica juga selalu memberikan harga yang sangat kompetitif. Dibanding dengan klinik lain sekelasnya, harga perawatan wajah di Beautylogica tentu jauh lebih ekonomis. Hal inilah yang membuat Beautylogica Clinic cocok untuk berbagai kalangan. Untuk menemukan tempat perawatan wajah pria terdekat seperti Beautylogica, kamu bisa mengunjunginya di Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *