Tempat Facial Terdekat dan Termurah | Jakarta | Solo | Medan

tempat facial terdekat

Tempat Facial TerdekatSaat ini, perawatan wajah sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib yang harus terpenuhi. Bukan saja untuk para wanita, namun hal ini juga berlaku bagi para pria. Pasalnya, ditengah padatnya aktivitas, wajah memerlukan perhatian lebih demi menjaga penampilannya agar tetap maksimal.

Salah satu jenis perawatan wajah yang paling digemari saat ini adalah Facial. Selain karena tergolong murah, perawatan ini sangat digemari karena memberikan efek yang baik untuk wajah. Bagi kamu yang ingin mencari tempat facial terdekat, di sini kami akan berikan rekomendasi terbaiknya. Jadi, simak terus artikel ini sampai selesai, yaa!

Apa itu Facial Treatment?

Facial adalah sebuah perawatan eksfoliasi wajah yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan proses pengangkatan sel kulit mati, Facial dapat membuat wajah lebih cerah dan lembap dengan lebih efektif.

Dalam tindakan prosedurnya, Facial dilakukan secara berurutan. Mulai dari proses pembersihan wajah, pemijatan, proses ekstraksi, dan pemasangan masker. Namun, sebenarnya facial memiliki beberapa jenis sesuai tujuan dan manfaatnya masing-masing.

Jenis-jenis Facial Treatment di Beautylogica Clinic (Tempat Facial Terdekat)

Di klinik kecantikanBeautylogica, Facial treatment tersedia dalam beberapa jenis. Dengan tersedianya berbagai pilihan, tentu akan membuat permasalahan wajahmu teratasi dengan lebih efektif. Berikut adalah jenis-jenis perawatan Facial yang tersedia di Beautylogica Clinic:

  1. Whitening & Pearl Shine Facial

Whitening & Pearl Shine Facial adalah sebuah jenis facial yang bertujuan untuk membuat tampilan wajah lebih cerah & bersinar. Jenis facial ini, sangat cocok untuk kamu yang mengalami permasalahan kulit kusam. Usahakan untuk melakukan jenis perawatan ini di tempat facial terdekat dan terbaik, Beautylogica Clinic.

  1. Acne Facial

Acne Facial merupakan jenis facial yang bertujuan untuk mengatasi permasalahan jerawat pada wajah. Dalam tindakan prosedurnya, facial ini dapat mengurangi jerawat, dan membersihkan wajahmu dari jerawat yang membandel.

  1. Ageless Brightening Facial

Ageless Brightening Facial merupakan jenis facial yang bertujuan untuk mencerahkan, sekaligus membuat tampilan wajah menjadi awet muda. Jenis facial ini sangat tepat dilakukan bagi kamu yang mengalami tanda-tanda penuaan dini pada wajah.

Dengan tersedianya beragam jenis facial, sangat penting bagi kamu untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter. Pasalnya, setiap orang pasti memiliki jenis kulit dan permasalahan yang berbeda-beda. Dengan konsultasi ke dokter yang tepat, kamu bisa mendapat rekomendasi treatment facial yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah pada wajahmu.

Baca juga: Perawatan Wajah Berjerawat Rekomendasi Terbaik dari Dokter Kulit

Apa Manfaat Facial Treatment untuk Wajah?

Perawatan wajah ini menjadi salah satu treatment yang paling digemari karena dinilai memiliki banyak manfaat bagi wajah. Berikut ini adalah beberapa manfaat facial menurut Beautylogica Clinic:

  • Membersihkan dan Melembapkan Wajah

Pada dasarnya, prosedur dari facial adalah untuk membersihkan dan melembapkan wajah. Jika dilakukan dengan baik dan benar, jenis perawatan wajah ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Oleh sebab itu, kamu harus memilih terapis atau praktisi medis yang handal jika ingin melakukan Facial.

Salah satu rekomendasi tempat facial terdekat dan termurah, bisa kamu temukan di Beautylogica Clinic. Dengan standar pelayanan yang baik, Facial treatment di Beautylogica Clinic sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis.

  • Mencegah Penuaan

Dengan melakukan facial, regenerasi sel kulit wajah akan berjalan dengan baik. Selain itu, dengan rutin melakukan facial juga akan mendorong pertumbuhan kolagen. Hal ini tentu sangat baik untuk membuat tampilan wajah menjadi segar, dan tampak awet muda.

  • Melancarkan Sirkulasi Darah

Facial treatment yang dilakukan secara rutin, juga dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah, lho! Dengan meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah pada wajah, membuat sel-sel mendapatkan oksigen lebih banyak, sekaligus mendapat nutrisi lebih baik yang dibawa oleh darah. Hal inilah yang nantinya akan membuat wajah lebih sehat dan tampak cerah bersinar.

  • Mengatasi Komedo

Salah satu permasalahan pada wajah yang sangat mengganggu adalah munculnya komedo. Kemunculan komedo akan membuat tampilan wajah menjadi kotor, dan kurang enak dipandang. Jika komedo tidak segera ditangani, nantinya akan menyumbat pori-pori, dan membuat wajah menjadi kusam.

Dengan prosedur ekstraksi dalam Facial treatment, komedo yang ada di wajahmu akan terangkat dengan lebih efektif. Lakukan jenis perawatan ini di tempat facial terdekat, yaitu Beautylogica Clinic.

Baca juga: Tempat Facial Murah di Jakarta Selatan dengan Hasil Terbaik

Adakah Efek Samping dari Facial?

Pada dasarnya, Facial treatment merupakan sebuah perawatan wajah yang sangat aman. Namun ketika tidak ditangani oleh terapis atau perawat yang handal, Facial akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk memilih klinik kecantikan terbaik untuk melakukan Facial. Dengan datang ke klinik kecantikan terbaik, tentu pelayanan akan lebih memuaskan, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Berikut adalah beberapa efek samping dari Facial yang mungkin saja dapat muncul:

  • Wajah berjerawat

Ketika kamu melakukan Facial di tempat yang kurang profesional, mungkin saja wajahmu akan jadi muncul jerawat. Hal ini biasanya terjadi karena penggunaan alat yang kurang steril. Ketika peralatan yang digunakan tidak steril, tentu akan membuat bakteri maupun kotoran masuk ke dalam kulit.

Hal inilah yang nantinya membuat wajah menjadi berjerawat. Oleh sebab itu, jangan asal memilih tempat facial terdekat, yaa! Perhatikan juga kualitas dan pelayanannya.

  • Kulit kering

Ketika melakukan prosedur tindakan Facial, akan terjadi pengelupasan pada kulit wajah. Namun jika tidak ditangani dengan benar, proses pengelupasan ini akan membuat kulit terasa kering dan gatal. Selain itu, paparan sinar Ultraviolet (UV) juga dapat memperburuk keadaan. Oleh karena itu, lakukan konsultasidengan dokter agar mendapatkan arahan yang tepat.

  • Kulit iritasi

Efek samping dari Facial treatment yang paling sering terjadi adalah kulit iritasi dan kemerahan. Ketika kulit wajahmu mengalami kondisi semacam ini, bukan tidak mungkin akan meninggalkan noda yang sulit untuk dihilangkan. Untuk mencegah hal ini terjadi, usahakan tidak menggunakan produk kosmetik pada wajah dalam beberapa hari ke depan setelah Facial.

  • Bekas Luka Jaringan Parut

Ketika kamu melakukan perawatan Facial di tempat yang sembarangan, bukan tidak mungkin penanganannya pun akan sembarangan. Risikonya adalah akan muncul jaringan parut pada wajah. Biasanya, hal ini terjadi akibat proses pembersihan pori-pori yang terlalu kuat.

Ketika proses pembersihan dilakukan terlalu kuat, tentu akan menimbulkan luka dan pendarahan. Hal ini terjadi karena jaringan kulit rusak, dan tidak bisa lagi menyembuhkan dirinya sendiri. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memilih klinik kecantikan yang profesional dalam melakukan perawatan wajah.

Tempat Facial Terdekat dan Termurah di Jakarta, Solo, dan Medan

tempat facial terdekat dari sini

Baca juga: Facial Murah Steril dan Aman untuk Wajah Putih Bersinar

Dengan aktivitas yang super padat, biasanya orang yang tinggal di kota-kota besar selalu memperhitungkan waktu agar lebih efisien. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui klinik kecantikan terdekat agar tidak membuang waktu banyak untuk perawatan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi klinik kecantikan terbaik dan terdekat untuk melakukan perawatan Facial:

  1. Beautylogica Clinic Jakarta (Sudirman)

Jika kamu tinggal di kota Jakarta, atau berkantor di sekitaran daerah Sudirman, maka Beautylogica Clinic Sudirman adalah opsi terbaik untuk kamu kunjungi. Kamu bisa mengunjungi Beautylogica Sudirman di alamat berikut ini:

Beautylogica Clinic Sudirman:10, Jl. K.H. Mas Mansyur No.14, RT.10/RW.6, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. No. Telepon: 0819 0500 0000.

  1. Beautylogica Clinic Jakarta (Pejaten)

Salah satu cabang Beautylogica Clinic yang ada di Jakarta juga tersedia di area Pejaten. Dengan lokasi yang strategis, tentu kamu akan lebih mudah mengakses klinik kami melalui transportasi apapun. Untuk kalian yang berada di sekitaran Pejaten, maka ini adalah salah satu tempat facial terdekat yang paling rekomended. Berikut adalah alamatnya:

Beautylogica Clinic Pejaten: 7, Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540. No. Telepon: 0878 8225 1242.

  1. Beautylogica Clinic di Medan

Selain di Ibu Kota, kami juga memiliki cabang lain di luar pulau. Salah satu cabang kami berada di pulau Sumatra yaitu Medan. Apabila kamu ingin berkunjung, berikut adalah alamatnya:

Beautylogica Clinic Medan: Jl. Setia Budi No.234, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132. No. Telepon: 0813 6870 0069.

  1. Beautylogica Clinic Solo

Cabang berikutnya yang kami miliki ada di kota Solo. Jika kamu tinggal di kota Solo, sangat direkomendasikan untuk melakukan facial di klinik ini. Berikut adalah alamat lengkapnya:

Beautylogica Clinic Solo: Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131. No. Telepon: 0878 8360 5000.

Dengan tersedianya Beautylogica Clinic di berbagai kota dan daerah, tentu akan memudahkan kamu untuk melakukan perawatan. Segera kunjungi tempat facial terdekat ini untuk mendapatkan kualitas perawatan terbaik!

Ridwan
About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *