Tanam Rambut untuk Solusi Instan dari Kebotakan

Facial Murah di Jakarta Berkualitas

Tanam Rambut Murah di IndonesiaTanam Rambut – Seseorang yang mengalami kerontokan pada rambut pasti akan sangat merasa terganggu. Bagaimana tidak? Rambut yang menjadi mahkota kepala perlahan rontok helai-perhelai. Keadaan ini akan berdampak pada banyak hal, contohnya seperti rusaknya penampilan, kurangnya rasa percaya diri, dll. Salah satu solusi untuk mengatasi rambut rontok dan kebotakan adalah dengan melakukan tanam rambut. Untuk mengenal lebih lanjut mengenai akar rambut, mari kita simak pembahasannya.

Tanam Rambut di Klinik Kecantikan

Salah satu tindakan medis yang dapat dilakukan untuk mengembalikan rambut Anda adalah dengan tanam rambut di klinik kecantikan. Di Beautylogica Clinic, perawatan ini adalah salah satu yang menjadi favorit. Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk bisa menjalani perawatan semacam ini. Lalu, menurut Beautylogica Clinic apa sih tanam rambut itu? Berikut penjelasan lengkapnya.

Tanam Rambut

Prosedur tanam rambut mungkin masih terdengar asing bagi yang jarang keluar masuk ke klinik kecantikan. Namun, cara ini adalah hal yang paling efektif untuk mengatasi masalah kebotakan. Tanam rambut sendiri adalah suatu proses dimana dilakukannya pemindahan rambut dari kulit kepala dan folikel rambut dengan orang yang sama. Pemindahan rambut tersebut dilakukan dari bagian kepala yang memiliki rambut lebih tebal ke bagian yang dirasa mengalami penipisan atau kebotakan rambut.

Manfaat Tanam Rambut

Manfaat yang dihasilkan dari melakukan tanam rambut tentunya akan sangat banyak. Bagi yang mengalami kebotakan, rambut Anda akan tumbuh kembali seperti semula. Ketika rambut Anda sudah normal kembali, otomatis tingkat kepercayaan diri Anda akan kembali naik dan terutama pada sisi penampilan Anda akan kembali menjadi menarik.

Bagaimana Prosedur Tanam Rambut?

Pada umumnya, prosedur tanam rambut dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Rambut di area donor akan dipotong sesuai dengan kebutuhan.
  2. Folikel pada bagian belakang dan sisi kulit kepala akan dihilangkan. Dalam proses ini, pasien yang ditangani akan diberikan anestesi agar tidak terlalu merasakan nyeri.
  3. Folikel yang sudah dihilangkan tadi akan dimasukkan ke area yang mengalami kebotakan.
  4. Perawatan akan terus dilakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Tanam Rambut Murah di JakartaEfek Samping Tanam Rambut

Pada dasaranya, tiap tindakan medis atau operasi memiliki efek samping, begitu juga dengan tanam rambut. Efek samping tersebut biasanya adalah terjadinya memar, bengkak, dan sakit di area kepala. Jika Anda mengalami hal-hal tersebut, segeralah konsultasikan pada dokter di klinik kecantikan terkait agar dapat ditangani lebih lanjut.

Penyebab Kebotakan

Sebelum terjadi kebotakan yang mengharuskan Anda melakukan tanam rambut, hendaknya kenali terlebih dahulu tentang penyebab-penyebabnya agar sebisa mungkin dapat Anda tangani terlebih dahulu. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Stres

Kondisi stres tentunya akan banyak mengakibatkan hal yang tidak baik bagi tubuh, salah satunya adalah bagi rambut. Rambut menipis juga menjadi salah satu dampak dari tingkat stress yang tinggi. Maka dari itu, hindarilah hal-hal yang sekiranya akan membuat Anda stress. Sekali-sekali berliburlah untuk menjernihkan pikiran

  1. Hormon

Penyebab paling utama pada gejala rambut menipis biasanya adalah perubahan hormon.  Hal ini dapat terjadi pada pria maupun wanita. Jika Anda mengalami penipisan rambut karena hal ini, maka tanganilah dengan cara menggunakan produk-produk alami dalam perawatan rambut. Jika memang sudah tidak bisa ditangani, Anda sebaiknya bisa mencoba Tanam Rambut.

  1. Konsumsi Obat-Obatan

Obat-obatan tertentu juga dapat menjadikan rambut Anda menipis hingga mengalami kerontokan. Obat-obatan yang sering mengakibatkan rambut menjadi botak antara lain adalah obat kanker, obat depresi, obat masalah jantung,obat radang sendi, dan obat tekanan darah tinggi.

  1. Kondisi Medis

Pada dasarnya, kondisi medis tertentu dapat membuat rambut Anda menjadi lebih tipis. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, segeralah berkonsultasi dengan dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Kondisi medis tertentu yang menjadi penyebab rambut menipis bisa berupa masalah tiroid, infeksi pada kulit kepala, dan gangguan pada system imun tubuh yang menyerang folikel rambut.

Upaya Pencegahan Kebotakan

Bagi Anda yang belum mengalami kebotakan permanen pada rambut, sebenarnya lebih baik melakukan upaya-upaya pencegahan agar gejala tersebut tidak terjadi. Berikut adalah beberapa tindakan yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kebotakan pada rambut:

  1. Menggunakan Produk Perawatan Rambut

Produk perawatan rambut sangat penting untuk menumbuhkan rambut Anda. Produk perawatan yang dapat membuat pertumbuhan rambut lebih baik contohnya seperti kondisioner, penyemprot rambut dan produk-produk lainnya. Namun, jika produk-produk tersebut tidak dipilih dengan hati-hati bisa saja malah meningkatkan risiko yang besar bagi kerontokan rambut Anda dan mengharuskan untuk melakukan tanam rambut untuk perawatan. Berikut ini adalah beberapa tips dalam pemilihan produk perawatan rambut yang baik:

  • Pilihlah shampoo yang tidak memiliki kandungan sulfat atau alcohol. Hal ini bertujuan untuk menhindari kondisi rambut menjadi kerin g dan rusak
  • Pilihlah kondisioner yang tidak memiliki kandungan silicon. Hal ini bertujuan untuk menghindari kondisi rambut menjad berat.
  • Pilihlah produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan alami
  • Mengeringkan Rambut
  1. Keringkan Rambut dengan Lembut

Setelah mandi, sebaiknya Anda berhenti untuk mengeringkan rambut dengan handuk secara kasar. Jika mengeringkannya terlalu kasar, bahkan hingga diperas, bukan tidak mungkin rambut Anda akan rontok. Sebaiknya tepuk-tepuk dengan menggunakan handuk saja dan lakukan dengan perlahan. Hindari juga terlalu sering menggunakan alat pengering rambut. Jika terlalu sering digunakan, bukan tidak mungkin bahwa rambut Anda akan menipis dan rontok.

  1. Menyisir Rambut

Tanam Rambut di IndonesiaMenyisir rambut dengan kasar juga bisa menyebabkan rambut Anda tercabut dari akarnya. Maka dari itu, sisirlah rambut dengan benar. Mulailah menyisir dari bagian bawah dahulu bagi yang rambutnya panjang. Lakukanlah hal tersebut dengan hati-hati agar rambut tidak rontok. Pemilihan sisir rambut juga menjadi suatu hal yang penting. Pilihlah sisir yang tidak terlalu rapat agar saat melakukan penyisiran, rambut tidak ikut tertarik terlalu keras. Ketika Anda lembut dalam merawat rambut Anda, mungkin saja Anda tidak perlu melakukan operasi tanam rambut.

  1. Alat Penata Rambut

Gunakanlah Alat penata rambut secukupnya, bahkan kalau bisa dihindari Anda silahkan hindari saja. Penggunaan alat pemanas yang bertujuan untuk membuat rambut lurus atau keriting dapat membuat kerusakan rambut. Pada akhirnya akan terjadi rambut menipis pada kepala Anda.

  1. Pijat Kulit Kepala

Sebelum Anda memberanikan diri untuk melakukan tanam rambut, salah satu upaya untuk mencegah kebotakan bisadengan memijat kepala. Memberi pijatan pada kulit kepala dinilai ampuh untuk merangsang pertumbuhan pada rambut. Kalau bisa pijatlah kulit kepala dengan menggunakan minyak yang mengandung banyak nutrisi, seperti minyak telur. Nutrisi yang terkandung di dalam minyak telur sangatlah diperlukan bagi tumbuh kembangnya rambut. Lakukanlah pijatan ini saat Anda sedang mandi.

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Tanam Rambut

Ketika Anda mengalami kebotakan permanen dan ingin coba untuk tanam rambut, maka datanglah ke Beautylogica Clinic. Di sini Anda tidak perlu lagi merasa ragu ataupun takut, karena semua ditangani oleh ahlinya. Dokter dan tim akan membuat hasil yang terbaik untuk Anda. Lokasi pun cukup strategis dan mudah untuk dijangkau dari segala arah, selain tanam rambut, segala kebutuhan Anda untuk melakukan perawatan kecantikan pun ada di sini. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website kami dan untuk booking reservation Anda dapat menghubungi hot line kami di nomor 0819 0500 0000.  Datang dan rasakan kepuasan dari hasil tanam rambut yang berkualitas hanya di Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *