Lagi Tren! Ini Cara Instan Dapatkan Jenggot yang Lebat dan Merata, Sudah Tahu?

Tanam Rambut Jenggot

Tanam Rambut Jenggot

Pria menganggap bahwa Jenggot adalah simbol Maskulinitas dan Tanam Rambut Jenggot Murah di Jakarta saat ini telah menjadi salah satu tindakan bedah plastik yang semakin populer di tahun 2019 ini.

Perlu kalian ketahui bahwa jenggot yang bagus itu adalah yang memiliki kerapatan rambut yang baik dan tumbuh tepat pada tempatnya. Karenanya kalian perlu melakukan perawatan jenggot agar hal itu enak dilihatnya.

Dan salah satu cara tepat menurut berbagai macam penelitian yang pernah dilakukan itu diketahui adalah dengan melakukan metode Transplantasi Rambut Jenggot agar dapat terlihat rapi.

Namun, yang masih menjadi pertanyaan adalah mengapa banyak dari pria yang susah sekali memiliki Jenggot, apa faktor penyebabnya? Sebelum kita membahas tentang apa itu transplantasi Jenggot itu, seperti apa prosedurnya dan bagaimana hasil dari tindakan bedah plastik yang satu ini? berikut ini penjelasan lengkapnya.

Ternyata Ini Penyebab Pria yang sulit untuk menumbuhkan Jenggot?

Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi pertumbuhan jenggot serta kumis pada wajah seseorang salah satu diantaranya adalah rendahnya kadar testosteron. Ya, ini adalah hormon yang sangat penting guna pertumbuhan jenggot atau kumis.

Artinya pria yang kekurangan hormon testosterone ini akan lebih sulit menumbuhkan rambut di area wajah inilah mengapa wanita memiliki kadar testosterone yang jauh lebih rendah dari pria pada umumnya tidak dapat tumbuh jenggot dan karenanya diharuskan melakukan Tanam Rambut Jenggot itu.

Tapi ternyata kepekaan dari reaksi tubuh setiap orang terhadap hormon itu berbeda-beda. Ada pria yang tubuhnya dapat dapat merespon dengan baik sehingga mudah menumbuhkan jenggot ada juga yang tidak sensitive meski testosteronnya terbilang sudah sangat cukup.

Selain itu, faktor genetik pun juga cukup berpengaruh terkait tumbuh atau tidaknya jenggot dan kumis mereka. Lalu, seberapa tebalnya folikel rambut pada wajah pun pun memang sudah ditentukan dalam gen kalian masing-masing bahkan sebelum kalian lahir. Nah, gen ini bisa jadi diturunkan oleh orangtua bahkan kakek kalian sendiri.

Cara tepat Menumbuhkan Jenggot adalah dengan Tanam Rambut Jenggot Murah…

Apabila kadar dari testosterone yang ada dalam tubuh kalian sangat rendah suntik hormon tidak bisa menjamin tumbuhnya jenggot atau kumis kalian. Terlebih kalau secara gen itu kalian tidak memiliki bakat berjanggut atau berkumis, sebanyak apapun kalian melakukan suntik hormon, hal tersebut tidak akan ada pengaruhnya terhadap pertumbuhan rambut di wajah kalian.

Atau mungkin kalian pernah dianjurkan mengkonsumsi suplemen yang dapat menumbuhkan jenggot dan kumis. Kalian harus waspada dan jangan mudah terhasut oleh iklan. Sebab, belum ada penelitian yang pasti terkait obat penumbuh jenggot dan yang ada justru kalian akan mengalami efek samping yang luka bahkan terjadinya kerusakan pada bagian organ hati akibat obat ataupun suplemen tersebut.

Dan ada penelitian bahwa untuk melebatkan jenggot dan kumis sebaiknya kalian perhatikan betul gaya hidup kalian. Seperti jaga pola makan dengan gizi dan nutrisi seimbang dan apabila kalian merokok berhentilah. Karena hal tersebut dapat membantu meningkatkan kepekaan terhadap hormon testosterone pada tubuh kita.

Nah, cara instan untuk mendapatkan jenggot adalah dengan melakukan Tanam Rambut Jenggot Murah dan aman di Jakarta. Ini adalah solusi tepat untuk mendapatkan jenggot atau kumis yang lebat dan merata. Penasaran ingin tahu selengkapnya, berikut ulasannya!

Apa itu Tanam Rambut Jenggot Murah?

Ini adalah proses bedah plastik yang dilakukan dengan memindahkan folikel rambut ke daerah yang seharusnya di tumbuhi jenggot hal ini bertujuan agar dapat tumbuh jenggot dengan normal dan merata tentunya.

Siapa dan amankan melakukan tindakan Tanam Rambut Jenggot Ini?

Bicara masalah siapa saja yang boleh melakukan tindakan ini adalah mereka yang sudah berusia 25 sampai 40 tahun yang tujuannya adalah menambah kontras ataupun dimensi pada wajahnya dan perlu diketahui bahwa tidak semua gaya cocok diterapkan pada setiap orang.

Dan tindakan tanam rambut jenggot murah ini sangat aman dilakukan asal sesuai dengan prosedur dan juga dilakukan oleh dokter spesialis yang berpengalaman serta berkompeten dibidangnya.

Lalu, dimana kalian bisa melakukan tindakan bedah plastik tersebut?

Pesatnya perkembangan dunia kecantikan saat ini dapat dibuktikan dengan menjamurnya klinik kecantikan di tanah air. Namun, masih menjadi tanda tanya besar adalah apakah semua klinik kecantikan yang itu memiliki tindakan yang benar berkualitas, aman dan dengan harga yang murah?

Beautylogica Clinic adalah jawaban tepat untuk hal tersebut karena memang ini adalah klinik kecantikan terlengkap dan murah no.1 di Indonesia yang menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang murah tapi tidak murahan.

Selain itu, guna menjaga kualitas, klinik kecantikan yang dibangun dengan konsep Girly and Cute ini pun dilengkapi juga dengan beraneka ragam berteknologi canggih yang sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Sebagai langkah konkrit bahwa benar ini adalah klinik kecantikan yang murah tapi tetap berkualitas secara hasil mereka buktikan dengan menghadirkan dokter spesialis bedah plastik terbaik, berkompeten, berpengalaman luas dan pastinya tersertifikasi secara tindakan terlebih khususnya untuk Tanam Rambut Jenggot Murah di Jakarta.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *