Hasil Tanam Benang Hidung Before After di Klinik Kecantikan Terbaik

Hasil Tanam Benang Hidung Before After di Beautylogica Clinic

Tanam Benang Hidung Before After – Hidung mancung adalah impian bagi setiap orang. Pasalnya, hidung mancung akan banyak memberi dampak bagi penampilan seseorang. Dengan hidung yang mancung, wajah akan tampak lebih ideal dan tentunya lebih menarik.

Dengan kemajuan ilmu medis dan teknologi, kini hidung mancung bisa didapatkan oleh siapa saja. Metode yang digunakan pun beragam, mulai dari tindakan bedah, ataupun non-bedah. Jadi, kalian tidak perlu lagi merasa minder apabila bentuk hidung kalian tidak ideal.

Salah satu tindakan yang dapat membuat hidung menjadi lebih mancung adalah tanam benang. Prosedur tanam benang, dikenal juga dengan istilah Thread Lift. Selain prosedur Filler, tanam benang dianggap sebagai metode non-bedah terbaik yang dapat membuat hidung menjadi lebih mancung.

Oleh sebab itu, banyak orang yang mencari tahu tentang tanam benang hidung before after. Biasanya, hal ini terjadi bagi orang yang baru pertama kali mencoba, dan masih ragu terhadap prosedur tanam benang. Nah, untuk mengenali lebih dalam tentang prosedur ini, mari simak pembahasannya hingga selesai, yaa!

Baca juga:

Tanam Benang Hidung – Nose Thread Lift

Tanam benang merupakan sebuah perawatan estetika yang menggunakan media benang. Pada dasarnya, perawatan ini lebih dikenal untuk mengencangkan kulit, dan membuat tampilan wajah menjadi lebih muda. Untuk itu, informasi terkait tanam benang hidung before after sangat banyak dicari.

Namun kini, perawatan ini juga dapat diterapkan pada area hidung. Fungsinya adalah untuk mengontur hidung akan bentuknya menjadi lebih ideal. Jadi bagi kalian yang tidak berani melakukan operasi plastik, maka perawatan ini sangat cocok untuk dijadikan solusi.  

Bagaimana Tanam Benang Hidung Dilakukan?

Tanam benang hidung dapat mengubah bentuk hidung tanpa perlu dioperasi. Prosedur tanam benang hidung tidak memakan waktu lama. Selain cepat, tanam benang hidung juga dikenal sebagai prosedur yang tidak terlalu menyakitkan. Pasalnya, dokter akan memberikan anestesi lokal di daerah hidung sebelum tindakan prosedur dimulai.

Kemudian, dokter akan menempatkan benang di batang hidung (nasal bridge) dan sерtum (dinding yang membagi rongga hidung menjadi dua). Penempatan benang ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana proyeksi bentuk hidung  selanjutnya.

Benang ini akan ditempatkan di bawah permukaan kulit untuk membuat batang hidung terlihat lebih tinggi. Selain itu, penanaman benang hidung juga membantu merangsang pertumbuhan kolagen, sehingga baik untuk kesehatan serta penampilan kulit.

Setiap orang membutuhkan jumlah benang yang berbeda satu sama lain. Oleh karena itu perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menentukan bentuk hidung sebelum dan sesudah tanam benang hidung dilakukan. Setelah selesai, kamu bisa langsung melihat hasil tanam benang hidung before after.

Apakah Tanam Benang Hidung Aman untuk Dilakukan?

Prosedur ini diklaim aman karena menggunakanan benang Polydioxanone (PDO). Sebagai informasi, jenis benang ini biasa digunakan untuk tindakan operasi. Benang PDO dianggap aman, karena ketika diaplikasikan pada area tindakan, benang ini nantinya dapat diserap oleh tubuh.

Meski demikian, benang PDO hanya dapat bertahan pada jangkan waktu tertentu. Umumnya, benang ini dapat bertahan hingga 1-2 tahun. Seseorang yang melakukan tanam benang hidung pun perlu rutin mengkonsultasikan dirinya. Hal ini berguna agar hasil tanam benang bisa lebih optimal dan tahan lama.

Walaupun terbilang sebagai tindakan yang aman, namun prosedur tanam benang hidung before after juga memiliki beberapa risiko. Untuk mengetahui risiko-risiko dari tanam benang hidung, penjelasannya akan dilanjutkan pada bagian selanjutnya.

Baca juga:

Apa Saja Risiko dan Efek Samping dari Tanam Benang Hidung?

Harga tanam benang hidung di klinik kecantikan terbaru

Salah satu risiko dari prosedur tanam benang hidung adalah terjadinya infeksi. Hal ini bisa terjadi apabila prosedur dilakukan oleh orang yang tidak memiliki kompetensi sesuai, atau apabila peralatan yang digunakan tidaklah benar-benar steril. Selain itu, ketika benang dimasukkan terlalu dalam, maka bisa menyebabkan rasa tidak nyaman, dan memberikan hasil yang tidak sesuai dengan harapan.

Apabila seseorang tidak suka dengan hasil tanam benang hidung before after yang sudah dilakukan, tidak ada cara untuk menghubahnya. Meski demikian, hasil dari tanam benang hidung akan hilang dengan sendirinya dalam 1-2 tahun.

Diantara banyaknya prosedur mengubah bentuk hidung lainnya, sebenarnya tidak ada yang benar-benar tanpa risiko. Pasalnya, setiap tindakan memiliki efek samping, dan reaksi antara satu orang dan lainnya bisa berbeda-beda. Jadi sebelum tindakan dilakukan, sebaiknya perbanyak referensi tentang hasil tanam benang before after.

Bisa saja prosedur yang aman dilakukan oleh satu orang, tidak berlaku sama terhadap orang lain. Tentunya yang paling penting adalah melakukan konsultasi dan memikirkan dengan matang sebelum melakukan prosedur, untuk mengubah bagian tubuh termasuk hidung.

Bahan Pertimbangan Sebelum Melakukan Prosedur Tanam Benang Hidung

Bagi yang sudah bulat keputusan untuk melakukan prosedur tanam benang hidung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti:

  • Cara dokter yang benar-benar memiliki reputasi terpercaya.
  • Jangan hanya percaya testimoni positif, cari lebih jauh apakah ada yang memiliki testimoni negatif dengan dokter tersebut.
  • Lakukan konsultasi dan evaluasi sebelum benar-benar melakuakn prosedur tanam benang hidung.
  • Tanyakan apa yang akan dialami selama prosedur berlangsung dan sesudahnya.
  • Perhitungkan semua perubahan yang mungkin terjadi, termasuk reaksi tubuh yang nantinya akan dialami.

Perlu diingat bahwa tanam benang hidung before after memang bisa mengencangkan kulit, namun tidak bisa menghilangkan noda dipermukaan kulit. Hal terpenting adalah memastikan telah melakukan pertimbangan, dan riset secara menyeluruh sebelum melakukan prosedur ini.

Bagaimana Hasil Before After Prosedur Tanam Benang Hidung?

Prosedur tanam benang pada area hidung termasuk perawatan yang memberikan hasil instan. Artinya, setelah prosedur selesai dilakukan, hasil dari tindakan dapat dengan cepat terlihat. Hal inilah yang membuat tindakan tanam benang banyak dicari, dan digemari oleh orang.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui tentang hasil dari tanam benang hidung before after, berikut kami lampirkan arsip dari Beautylogica Clinic:

Before After Tanam Benang Hidung

 

tanam benang hidung before after di Beautylogica Clinicnose thread lift before after di klinik kecantikanHasil tanam benang hidung before after

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.