Tanam Benang Cuping Hidung, Kecilkan Cuping Hidung Tanpa Operasi

Tanam Benang Cuping Hidung – Dalam upaya mempercantik diri, wajah menjadi bagian yang paling penting untuk diperhatikan. Sebab, wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian. Pada area wajah pun, ada bagian-bagian tertentu yang memerlukan perawatan khusus. Salah satu area tersebut contohnya adalah hidung.

Bentuk hidung yang mancung, menjadi sebuah keharusan bagi estetika wajah. Pasalnya, dengan hidung yang mancung, wajah akan terlihat lebih ideal. Pada dasarnya, bentuk dan ukuran hidung akan permanen ketika memasuki umur 20-an. Hal inilah yang kadang membuat banyak orang tidak merasa puas dan ingin merubah bentuk hidungnya.

Di Indonesia sendiri, bentuk dan ukuran hidung mayoritas lebih kecil. Selain itu, cuping hidung yang dimiliki orang Indonesia juga bisa dikatakan lebar. Dengan ukuran dan bentuk seperti itu, tentu nilai estetika wajah tidak akan bisa maksimal. Hal inilah yang kadang membuat orang banyak tidak percaya diri dengan wajahnya.

Bagi kamu yang mengalami hal seperti ini, kamu tidak perlu khawatir. Karena perkembangan zaman semakin pesat, teknologi di dunia medis pun terkena dampak positifnya. Hal ini membuat hidung yang memiliki bentuk kurang indah, dapat direkonstruksi sedemikian rupa. Salah satu caranya adalah dengan tanam benang cuping hidung. Dengan majunya ilmu di bidang kecantikan, permasalahan hidung yang pesek dapat teratasi dengan lebih mudah.

Nose Thread Lift

Sebagian besar orang, pasti mengira bahwa untuk memancungkan hidung haruslah melakukan tindakan Plastic Surgery. Padahal, saat ini untuk membuat hidung mancung dapat dilakukan tanpa melewati proses pembedahan. Hal ini tentu sangat memudahkan para pasien yang menginginkan hidung mancung, namun takut akan tindakan bedah.

Nose Thread Lift atau tanam benang hidung menjadi sebuah perawatan non-bedah favorit untuk persoalan ini. Pasalnya, tindakan prosedur dalam perawatan ini dianggap lebih aman, nyaman, dan tentu hasilnya berkualitas.

Tanam benang cuping hidung ini dilakukan dengan penanaman benang PDO pada area cuping hidung. Bahan benang yang terbuat dari Polydioxanone dianggap sangat aman. Sebab, benang ini sangat ramah terhadap jaringan kulit manusia. Namun kekurangannya, upaya untuk rekonstruksi hidung dengan perawatan ini tidaklah permanen. Jadi jika masa bertahan Nose Thread Lift sudah habis, kamu perlu melakukan perawatan ulang.

Jika sebuah perawatan memiliki kekurangan, sudah tentu perawatan tersebut memiliki kelebihan lainnya. Pada perawatan Nose Thread Lift, kelebihannya dibanding tindakan bedah juga dibilang lumayan banyak. Contohnya seperti biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar, prosedur tindakannya lebih aman, dan koreksi ketika hasil tidak sesuai lebih mudah.

Tanam Benang Cuping Hidung

Tanam Benang Cuping Hidung, Kecilkan Cuping Hidung Tanpa OperasiMayoritas, tanam benang pada hidung dilakukan untuk meninggikan atau memancungkan tampilan hidung. Padahal, jenis Aesthetic Treatment ini juga dapat dilakukan untuk mengecilkan cuping hidung yang lebar. Hal ini sangat penting untuk kalian ketahui. Apalagi jika kamu termasuk orang yang tidak berani melakukan tindakan bedah plastik.

Pada dasarnya, upaya mengecilkan cuping hidung dengan tanam benang sama seperti Thread Lift pada umumnya. Bedanya hanya pada area yang dilakukan tanam benang. Jadi, dengan perawatan yang lebih mudah, kamu sudah bisa mendapatkan bentuk dan ukuran hidung seperti yang kamu inginkan. Walaupun hasilnya tidak permanen, hal ini bukanlah masalah serius. Sebab, kamu masih bisa melakukan pengulangan treatment untuk mendapatkan hasil yang tahan lama.

Bagaimana Prosedur dari Nose Thread Lift?

Di Beautylogica Clinic, prosedur dari Nose Thread Lift dilakukan dengan sangat hati-hati. Hal ini bertujuan agar pasien tidak merasakan nyeri berlebih dan agar hasil perawatan yang dilakukan bisa maksimal. Berikut adalah beberapa tahapan prosedur dari tanam benang cuping hidung:

  • Konsultasi dengan dokter spesialis kecantikan, kulit, atau bedah plastik
  • Pasien akan dipotret agar bisa melihat hasil sebelum dan sesudah perawatan
  • Pemberian anestesi pada area tindakan
  • Dokter menggambar area yang ingin dilakukan tanam benang
  • Proses tanam benang dimulai
  • Pembersihan area tindakan ketika prosedur selesai dilakukan

Bagi kamu yang ingin melakukan tanam benang pada area hidung, konsultasi adalah kunci utama yang harus kamu lakukan. Agar hasil dari tanam benang bisa maksimal, kamu harus berkonsultasi dengan sejelas-jelasnya. Ceritakan juga kondisi kesehatan fisik yang kamu miliki agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Apakah Tanam Benang Cuping Hidung Aman?

Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Namun, tindakan prosedur harus dilakukan oleh dokter yang profesional dan berpengalaman. Selain itu, kamu juga harus memilih klinik kecantikan terbaik agar setiap prosedur dijalankan dengan lebih aman dan berkualitas.

Tanam benang untuk mengecilkan cuping hidung juga bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan perawatan ini adalah Beautylogica Clinic. Selain karena harga terjangkau dan kualitasnya yang baik, Beautylogica Clinic juga menjamin perawatan ini dilakukan oleh dokter spesialis yang berpengalaman.

5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Ketika Melakukan Nose Thread Lift

Sebelum dan sesudah melakukan prosedur tanam benang cuping hidung, pasien disarankan untuk memperhatikan beberapa hal, seperti:

  • Tidak mengkonsumsi obat pengencer darah
  • Batasi gerakan ekspresi ketika prosedur telah dilakukan
  • Hindari perawatan yang menggunakan energi panas
  • Hindari menyentuh area tindakan dengan keras
  • Tidak diperbolehkan melakukan aktivitas yang berat

Beberapa hal yang telah disebutkan di atas, penting untuk pasien yang ingin atau telah melakukan Thread Lift. Dengan mengikuti saran tersebut, proses tanam benang cuping hidung yang kamu lakukan tentu akan lebih aman dan berkualitas.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *