Suntik Vitamin C Aman di Jakarta Pusat

Suntik menghilangkan lemak murah

Suntik Vitamin C AmanMemasuki awal tahun 2020, dunia digegerkan dengan merebaknya virus baru. Virus tersebut dikenal dengan nama Covid-19 atau Corona Virus. Bagi seseorang yang imun tubuhnya lemah, maka akan lebih tinggi risiko untu terserang jenis virus ini. Maka dari itu, sedang gencar-gencarnya orang untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari segala macam virus. Nah, pada artikel ini, Beautylogica Clinic akan membahas sedikit tentang cara menjaga imunitas tubuh tetap baik. Ada salah satu treatment yang sangat ampuh dalam menangani perkara ini, yaitu dengan suntik vitamin c. Mau tahu bagaimana pembahasannya? Yuk disimak.

Suntik Vitamin C Aman bagi Imunitas Tubuh

Vitamin C adalah sebuah nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk tubuh. Selain dapat menyehatkan, vitamin c juga dapat memperkuat imun tubuh seseorang. Hal ini tentu sangat baik bagi orang yang ingin menghindari segala macam virus. Imun yang kuat tentu akan membuat kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu, suntik vitamin c aman juga untuk menutrisi kulit yang terlihat tidak sehat. Tanpa berlama-lama lagi, yuk masuk pada pembahasan treatmentnya.

Immune Booster

Bagi Anda yang ingin menaikan imunitas tubuh, jenis perawatan yang paling tepat adalah Immune Booster. Anda dapat melakukan jenis perawatan ini hanya di klinik kecantikan terbaik. Dalam prosedurnya, immune booster adalah jenis perawtan yang menggunakan infus. Di dalam infus ini, banyak sekali kandungan vitamin yang baik bagi tubuh, salah satunya adalah vitamin c. Seperti yang sudah disinggung di atas, vitamin c sangat baik untuk kekebalan tubuh dan kesehatan kulit.

Bagaimana Prosedurnya?

Dalam melakukan suntik immune booster, pasien hanya akan disuntik dan dimasukkan selang infus pada bagian tangannya. Proses ini tidak membutuhkan banyak waktu, paling lama hanya sekitar 10 menit. Setelah di suntik, nutrisi dalam tubuh tentunya akan lebih terpenuhi. Anda bisa melakukan suntik vitamin c aman hanya jika ditangani oleh tenaga medis yang terlatih. Bila Anda ingin melakukan jenis perawatan ini, segera hubungi Beautylogica Clinic untuk melakukan booking reservation.

Manfaat Suntik Immune Booster

Dengan melakukan suntik immune booster, seseorang akan mendapatkan berbagai manfaat bagi tubuhnya, seperti:

  • Tubuh menjadi lebih bugar
  • Kulit menjadi lebih sehat
  • Terhindar dari virus
  • Imunitas tubuh menjadi lebih baik

Suntik Vitamin C Aman di Jakarta UtaraSelain melakukan suntik immune booster, menjaga imunitas tubuh juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Berikut adalah tips-tips dari Beautylogica Clinic untuk membuat imunitas tubuh menjadi lebih baik:

  1. Berjemur di Bawah Sinar Matahari

Selain suntik vitamin c aman, ternyata berjemur di bawah sinar matahari juga baik lho bagi imunitas tubuh. Cara ini sangat mudah dan tentunya tidak membutuhkan biaya lebih. Disarankan bagi Anda yang ingin berjemur, lakukanlah pada pukul 10 pagi. Karena pada jam tersebut, sinar matahari mengandung ultraviolet B yang dapat membentuk vitamin D3 bagi tubuh. D3 adalah salah satu jenis kandungan vitamin yang larut dalam lemak. Vitamin ini membuat tubuh menyerap kalsium dan fosfor. Efeknya adalah menjaga imunitas tubuh dan baik juga untuk menjaga tulang agar tetap kuat.

  1. Konsumsi Suplemen Vitamin

Saat ini, kandungan vitamin sudah dapat dengan mudah ditemukan. Salah satunya adalah di produk suplemen kesehatan. Hal ini sangat berguna apalagi bagi seseorang yang kurang senang mengkonsumsi makanan dan buah-buahan yang mengandung serat. Anda bisa mengkonsumsi suplemen dengan anjuran yang sudah tersedia dan dianjurkan.

  1. Konsumsi Bahan Makanan yang Bergizi

Dalam upaya mencegah terjangkitnya virus, sangat disarankan bagi Anda untuk mengkonsumsi bahan makanan yang bergizi. Hal ini tentu akan membuat tubuh menjadi lebih kebal. Berikut adalah beberapa jenis bahan makanan yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh pada manusia:

Bayam

Selain suntik vitamin c aman, bayam juga bisa berguna untuk menjaga imunitas tubuh lho. Bayam memiliki antioksidan yang tinggi dan hal itu tentu sangat baik bagi tubuh. Selain mengandung antioksidan, bayam juga mengandung vitamin C dan A yang sangat efektif untuk menjaga sistem imunitas tubuh. Namun, perlu Anda ketahui, hindari memasak bayam terlalu lama agar nutrisinya tidak hilang.

Bawang putih

Rempah yang paling sering digunakan sebagai bumbu makanan ini mengandung zat allicin. Zat ini mampu menjaga fungsi sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang aktivitas dan produksi sel darah putih.

Selain itu, bawang putih juga mengandung zat yang dapat membasmi bakteri, virus, dan parasit, serta memiliki sifat antioksidan yang dapat meredakan peradangan, menurunkan risiko terjadinya penyakit jantung, dan menjaga tekanan darah tetap normal.

Brokoli

Tanaman ini nampaknya sering dibenci oleh sebagian orang karena rasanya yang kurang enak. Namun, perlu diketahui lho, brokoli ini banyak mengandung antioksidan dan serat yang baik bagi tubuh. Brokoli juga mengandung banyak vitamin, seperti A, C, dan E. Dengan kandungan vitamin yang begitu banyak, tentu brokoli dapat dijadikan sebagai bahan makanan yang baik bagi sistem kekebalan tubuh.

Yoghurt

Yoghurt merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan probiotik. Konsumsi yoghurt juga bisa dijadikan salah satu cara yang dapat dilakukan selain suntik vitamin c aman. Selain untuk menjaga imunitas tubuh, probiotik pada yoghurt juga bisa menghalau infeksi bakteri yang merupakan penyebab dari penyakit.

Suntik Vitamin C Aman di Jakarta Selatanl Kunyit

Warna kuning pada kunyit menunjukkan bahwa rempah ini mengandung kurkumin. Kurkumin merupakan antioksidan yang turut berperan dalam menunjang fungsi sistem kekebalan tubuh.

Zat ini juga memiliki sifat antiradang yang diyakini dapat membantu mengatasi osteoarthritis dan rheumatoid artritis. Tak hanya itu, kunyit bahkan memiliki potensi untuk mengurangi risiko terjadinya sejumlah penyakit serius, seperti diabetes, demensia, gangguan jantung, hingga tumor.

Meski begitu, manfaat kunyit sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit masih perlu diteliti lebih lanjut.

Buah-buahan

Siapa lagi yang meragukan bahwa mengkonsumsi buah banyak sekali khasiat yang bisa didapatkan. Hal ini dapat menggantikan suntik vitamin c aman bagi yang belum ingin melakukannya. Buah-buahan sangat kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral. Hal ini sangat bermanfaat tentuunya karena zat tersebut berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Beberapa jenis buah yang disarankan untuk menjaga imunitas tubuh adalah jeruk, lemon, paprika, kiwi, jambu, stroberi, dan mangga.

Makanan laut

Makanan laut mengandung sejumlah nutrisi penting bagi tubuh, seperti protein, omega-3, serta vitamin dan mineral. Kandungan tersebut sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh pada manusia tetap optimal. Anda bisa mengkonsumsi segala jenis makanan laut seperti ikan, tiram, dan kerang. Pada bahan makanan tersebut, kandungan zat yang baik bagi tubuh sangat banyak. Maka jangan ragu lagi yaa untuk mengkonsumsi makanan laut.

Nah, sekarang sudah tahu kan betapa pentingnya menjaga imunitas tubuh. Tips-tips di atas juga harus dilakukan agar tubuh Anda tetap sehat dan terhindar dari virus yang dapat menyerang tubuh. Selain itu, jangan lupa juga untuk melakukan suntik vitamin C aman di Beautylogica Clinic yaa!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *