Suntik Lemak di Bokong – Cara Membentuk Ukuran Pantat Lebih Berisi

Suntik Lemak di Bokong – Cara Membentuk Ukuran Pantat Lebih Berisi

Suntik Lemak di Bokong – Sebagai seorang wanita, penampilan adalah hal yang sangat wajib untuk dijaga. Pasalnya, penampilan adalah aset yang sangat berharga untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Salah satu manfaat dari penampilan yang menarik, ialah dapat memberikan rasa percaya diri yang optimal.

Oleh karena itu, melakukan perawatan serta menjaga kesehatan tubuh, sangat penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan agar bentuk tubuh tetap terjaga ideal, dan kesehatan fisik tetap prima. Namun, apakah sebenarnya yang dimaksud dengan penampilan menarik? Apakah hal ini selalu berkaitan dengan fisik?

Definisi mengenai penampilan menarik, tentu memiliki perbedaan pada setiap orang. Namun, hal ini sangat lekat hubungannya dengan ciri fisik seseorang. Ketika seseorang memiliki ciri fisik atau bentuk tubuh yang ideal, maka mereka akan dianggap sebagai orang yang menarik.

Berkaitan dengan ciri fisik, bokong adalah salah satu bagian tubuh yang dinilai punya daya tarik lebih. Pasalnya, bentuk bokong akan membuat tubuh terlihat lebih berbentuk. Hal inilah yang membuat bokong memiliki daya tarik lebih dibanding bagian tubuh lain.

Memperbesar Ukuran Bokong dengan Suntik Lemak

Upaya memperbesar bokong, sebenarnya dapat dilakukan dengan beberapa cara. Namun, ada sebuah metode yang hingga kini dianggap sebagai cara yang paling efektif. Metode yang dimaksud adalah dengan suntik lemak di bokong, dengan prosedur transfer lemak.

Prosedur suntik lemak pada area bokong, dianggap menjadi sebuah metode kecantikan yang cukup efektif dalam memperbesar ukuran bokong. Berbeda dengan penggunaan implan, prosedur suntik lemak dilakukan dengan menggunakan lemak dari tubuh pasien sendiri.

Penggunaan lemak untuk mempercantik tampilan tubuh, memang sudah dilakukan sejak cukup lama. Tindakan ini termasuk prosedur bedah plastik. Artinya, tindakan prosedur yang dilakukan hanya bisa ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik.

Dengan prosedur fat transfer, lemak yang dimasukkan akan mengisi ruang-ruang, dan menambah ukuran volume pada arae bokong. Hasil tindakan prosedur dari suntik lemak, juga dinilai dapat memberikan efek yang lebih natural dan aman untuk tubuh.

Baca juga: Fat Transfer Jakarta – Cek Harga, Review, & Konsultasi

Prosedur Suntik Lemak di Bokong

Suntik Lemak di Bokong – Cara Membentuk Ukuran Pantat Lebih Padat

Suntik lemak dengan prosedur Fat Transfer, dilakukan dengan menyedot lemak pada area donor, dan dipindahkan pada area bokong. Namun, pemilihan lemak tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Sebab sebelum lemak dipindahkan ke area bokong, lemak akan disaring dan dipisahkan terlebih dahulu dari berbagai cairan. Prosedur ini dilakukan dengan alat pemisah lemak khusus, dan diawasi oleh dokter spesialis bedah plastik.

Salah satu area donor yang paling sering digunakan adalah bagian perut. Hal ini terjadi karena perut memiliki lebih banyak cadangan lemak. Setelah lemak diambil dari area donor dan telah dipisahkan, maka proses selanjutnya adalah memasukkan lemak pada area target, yaitu bokong. Proses suntik lemak di bokong, biasanya dilakukan di area pinggul atau tepat pada bagian pantat.

Apa Benar Suntik Lemak di Bokong itu Aman?

Selain dengan olahraga, cara memperbesar bokong yang dirasa cukup aman adalah dengan prosedur Fat Transfer. Mengapa prosedur ini dianggap aman? Pasalnya, tindakan prosedur dilakukan dengan menggunakan lemak dari tubuh pasien sendiri.

Penggunaan lemak dari tubuh sendiri, tentu akan meminimalisir efek samping ataupun reaksi alergi. Oleh sebab itu, kalian tidak perlu merasa takut ketika ingin melakukan proses pembesaran bokong. Namun, kalian juga harus tetap berhati-hati dan selalu ikuti anjuran dari dokter, yaa!

Risiko Prosedur Suntik Lemak

Walaupun aman, prosedur suntik lemak tetap saja memiliki beberapa risiko. Hal ini wajar, mengingat tindakan dilakukan dengan prosedur bedah. Mengetahui risiko atau efek samping dari prosedur, sangat penting bagi kalian. Apalagi jika kalian berniat untuk melakukan prosedur ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa risiko dari prosedur suntik lemak di bokong:

  • Lebam dan bengkak
  • Bentuk bokong kurang simetris
  • Rasa nyeri yang berlebihan
  • Cedera jaringan parut
  • Gumpalan darah muncul di bawah permukaan kulit
  • Kerusakan pada jaringan lemak
  • Pembuluh darah menjadi tersumbat

Agar prosedur suntik lemak dapat memberikan hasil yang optimal, dibutuhkan praktisi medis yang benar-benar profesional. Sebab, proses perpindahan lemak bukanlah sebuah prosedur yang mudah. Dibutuhkan keahlian dan kompetensi khusus, serta jam terbang pengalaman.

Baca juga: Implan Bokong Murah, untuk Solusi Bokong Kecil

Memperbesar Ukuran Bokong di Klinik Kecantikan

Suntik Lemak di Bokong – Cara Membentuk Ukuran Pantat Lebih Kencang

Prosedur bedah plastik, tidak bisa ditemukan di sembarang tempat. Untuk itu, kalian perlu mencari tahu lebih lanjut, dan memilihnya dengan lebih selektif. Tentukan klinik kecantikan yang benar-benar berkualitas, serta dapat dipercaya dalam menangani tindakan.

Salah satu klinik kecantikan terbaik yang mampu menangani tindakan ini adalah Beautylogica. Klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini, sudah terbukti memiliki pengalaman yang mumpuni terhadap operasi bedah plastik.

Hal tersebut dibuktikan dari lengkapnya jenis bedah plastik yang disediakan. Setidaknya, Beautylogica Clinic memiliki lebih dari 30 jenis operasi plastik. Tindakan bedah plastik yang tersedia, dapat menangani hampir di seluruh bagian tubuh manusia. Untuk itu, kualitas dan pelanan dari Beautylogica tentu tidak bisa diragukan kembali.

Cara Lain untuk Memperbesar Ukuran Bokong

Upaya untuk memperbesar ukuran bokong, dapat juga dilakukan dengan tindakan bedah plastik lainnya. Tindakan bedah plastik yang dimaksud adalah Buttocks Augmentation. Prosedur ini dilakukan dengan memanfaatkan implan buatan. Nantinya, implan ini akan ditanamkan pada bokong, untuk mendapatkan siluet bokong seperti yang diinginkan pasien. Bagi kalian yang ingin berkonsultasi tentang suntik lemak di bokong, serta tindakan lain seputar pembesaran bokong, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *