Suntik Botox Keringat Berlebih, Cara Ampuh Hilangkan Keringat di Ketiak!

Suntik Botox Keringat Berlebih – Saat ini, suntik botox menjadi sebuah perawatan yang sedang hits di kalangan para Beauties.  Pasalnya, jenis perawatan ini memiliki dampak dan hasil yang sangat memuaskan. Dengan prosedur yang simpel dan tidak menyakitkan, kamu bisa mengatasi berbagai permasalahan yang ada pada kulit wajahmu.

Namun tahukah kamu kalau suntik botox juga bisa digunakan untuk mengatasi keringat berlebih? Manfaat suntik botox yang satu ini memang belum banyak diketahui orang banyak. Sebab, suntik botox sudah terkenal dengan manfaatnya yang sangat ampuh untuk mengatasi keriput pada wajah.

Permasalahan keringat berlebih tentu menjadi sebuah hal yang harus ditangani dengan benar. Karena jika tidak, keringat berlebih akan membuat penderitanya sangat risih. Bukan hanya itu saja, orang di sekitarnya pun pasti akan merasakahan hal yang sama.

Ketika seseorang memiliki permasalahan keringat berlebih, tubuhnya akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Kondisi semacam ini tentu akan membuat aktivitas penderitanya menjadi tidak leluasa. Bahkan dalam beberapa kasus, penderita keringat berlebih akan dijauhi orang sekitar, dan menyebabkan rasa minder yang berlebihan.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi seputar suntik botox keringat berlebih. Mulai dari penjelasan tentang suntik botox, bagaimana prosedurnya, dan apa saja manfaat yang ditimbulkan. Mau tahu bagaimana penjelasan selengkapnya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Apa itu Suntik Botox?

Botox atau Botolinum Toxin merupakan sebuah obat yang pada dasarnya digunakan untuk merelaksasikan otot. Di dunia kecantikan, perawatan ini lebih dikenal untuk upaya mengatasi kerutan pada area wajah. Pasalnya, dengan prosedur suntik dan dosis yang sesuai, keriput yang ada pada wajahmu akan teratasi dengan mudah. Kamu bisa menemukan jenis perawatan semacam ini dengan mengunjungi klinik kecantikan Beautylogica Clinic.

Cara Mengatasi Keringat Berlebih dengan Suntik Botox

Tren mengatasi keringat berlebih dengan suntik botox memang belum banyak diketahui orang banyak. Padahal, cara ini tergolong sangat efektif dan aman untuk dilakukan. Selagi ditangani oleh dokter spesialis dan dengan dosis yang sesuai, perawatan semacam ini sangat direkomendasikan bagi orang yang mengalami masalah keringat berlebih.

Cara kerja suntik botox untuk mengatasi keringat dilakukan dengan melakukan injeksi pada area ketiak. Injeksi Botolinum Toxin akan menghambat kerja saraf pada area ketiak, dan nantinya akan mengontrol aktivitas dari kelenjar keringat.

Pada umumnya, tubuh mengeluarkan keringat ketika ada peningkata suhu. Dalam kondisi ini, kelenjar keringat akan otomatis memroduksi keringat. Hal ini bertujuan untuk membantu tubuh dalam menurunkan suhunya dengan upaya penguapan.

Dalam kasus suntik botox keringat berlebih, obat yang disuntikkan akan menghambat kerja dari kelenjar keringat. Dampaknya, saraf pada area yang disuntikkan akan menjadi lumpuh. Hal ini membuat saraf tidak bisa melemparkan sinyal pada kelenjar keringat, dan masalah keringat berlebih yang kamu alami akan berkurang dengan sangat drastis. Selain untuk mengatasi keringat berlebih, suntik botox untuk meniruskan wajah juga dapat kamu lakukanm, lho!

Prosedur Suntik Botox Ketiak

Prosedur dari suntik botox pada area ketiak, sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Biasanya, tindakan dimulai dengan pembersihan pada area ketiak terlebih dahulu. Setelah melalui tahap pembersihan, area tindakan akan dikeringkan menggunakan tissue. Berikutnya, barulah proses injeksi bisa dimulai.

Berapa Lama Efek Suntik Botox Ketiak dapat Bertahan?

Suntik botox merupakan jenis perawatan yang memberikan hasil tidak permanen. Namun pada umumnya, injeksi dari botox dapat bertahan hingga satu tahun. Kamu juga harus mengetahui bahwa suntik botox untuk keringat berlebih akan memberikan efek pada area yang disuntikkan saja.

Jika kamu mengalami keringat berlebih pada area lain, kamu perlu melakukan injeksi tambahan sesuai dengan area yang kamu inginkan. Untuk kasus suntik botox pada area ketiak, biasanya dokter akan menyarankan pasien agar tidak mencukur bulu ketiaknya terlebih dahulu selama 2-3 hari.

Apakah Suntik Botox Keringat Berlebih ini Aman untuk Dilakukan?

Suntik dari Botolinum Toxin sudah terkenal dan dipercaya oleh dokter karena efeknya yang sangat baik untuk mengatasi permasalahan kulit. Pada kasus botox untuk area ketiak, tentu perawatan ini juga sangat aman untuk dilakukan. Dengan catatan, penanganan harus dilakukan langsung oleh dokter yang berpengalaman dan berkompeten. Hal ini untuk memastikan agar setiap prosedur dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Terlebih lagi, dosis yang diberikan harus benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan. Oleh sebab itu, kamu harus mengetahui harga suntik botox di Beautylogica Clinic. Di sini, kamu bisa mendapat penanganan dengan lebih profesional.

Adakah Efek Samping dari Suntik Botox Keringat Berlebih?

suntik botox keringat berlebih dengan murahSetiap tindakan medis yang dilakukan pada tubuh, pasti selalu memiliki risiko dan efek samping yang mungkin bisa terjadi. Walaupun perawatan ini aman untuk dilakukan, suntik botox juga memiliki beberapa efek samping yang dapat muncul, seperti:

  • Mengalami rasa sakit
  • Muncul memar pada area tindakan
  • Pusing dan lemas
  • Sesak napas

Beberapa efek samping yang sudah disebutkan di atas, dapat berpotensi muncul. Biasanya, efek samping semacam ini terjadi karena penanganannya kurang tepat. Apalagi jika dosis yang diberikan tidak sesuai dengan kebutuhan dari si pasien.

Walaupun dapat terjadi, efek samping dari suntik botox keringat berlebih sifatnya sementara. Jika hal ini terjadi pada kamu, lakukanlah konsultasi lebih lanjut dengan dokter yang berkaitan. Selain itu, hindari juga melakukan aktivitas yang dapat membuat keadaanmu semakin parah.

Klinik Kecantikan untuk Suntik Botox Ketiak dengan Harga Terjangakau

Jenis perawatan ini memang kelihatannya begitu mudah untuk dilakukan. Namun, kamu tetap harus berhati-hati jika ingin melakukannya. Pastikanlah pilih klinik kecantikan terbaik agar prosedur dilakukan dengan aman. Salah satu klinik kecantikan yang dapat menjadi rujukan untuk perawatan semacam ini adalah Beautylogica Clinic. Selain karena dokter spesialisnya yang berpengalaman, suntik botox keringat berlebih di Beautylogica juga terkenal dengan harganya yang terjangakau.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *