Spesialis Bedah Plastik di Jakarta dengan Harga Murah & Berkualitas

Spesialis Bedah Plastik di Jakarta

Spesialis Bedah PlastikMelakukan bedah plastik tentunya harus ditangani oleh dokter spesialis dan tentunya harus berpengalaman. Hal ini sangat menentukan dalam hasil yang diperoleh ketika nanti proses sudah selesai. Maka dari itu, pilihlah klinik kecantikan yang sudah memiliki reputasi baik, dalam hal dokter ataupun pengalamannya. Salah satu klinik spesialis bedah plastik di jakarta yang dapat Anda kunjungi adalah Beautylogica Clinic. Mau tahu jenis perawatan apa saja di klinik kecantikan ini? Yuk simak pembahasannya.

Klinik Bedah Plastik

Beautylogica Clinic sebagai tempat perawatan kecantikan di Jakarta, memiliki berbagai macam jenis bedah plastik. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan perawatan bagi tubuh Anda. Di sini, penanganan bedah plastik dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik yang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Berikut adalah beberapa ulasan mengenai jenis treatment bedah plastik yang ada di Beautylogica Clinic:

  1. Tummy Tuck

Bedah plastik ini bertujuan untuk mengencangkan dan juga mengecilkan bagian perut yang mempunyai jaringan berlebih. Jenis bedah plastik ini dilakukan dengan cara menyayat bagian bawah garis pakaian Anda, lalu jaringan kulit dan lemak yang berlebih akan dibuang. Selanjutnya, pengencangan kulit dan otot akan dilakukan. Pemindahan posisi pusar agar tetap central juga akan dilakukan pada proses ini. Proses terakhir adalah dilakukannya penjahitan. Tummy Tuck membutuhkan waktu kurang lebih dua jam dalam melakukan prosesnya.

Jenis bedah plastik ini biasanya menimbulkan efek kemerahan dan bengkak pada area yang dilakukan operasi. Namun jangan khawatir, efek ini akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 7-14 hari. Tummy Tuck akan aman jika dilakukan oleh spesialis bedah plastik yang sudah berpengalaman. Di Beautylogica Clinic, selain tenaga medis yang sudah berpengalaman, peralatan yang digunakan juga sudah bersertifikasi dan FDA Approved.

  1. Liposuction (Sedot Lemak)

Jenis bedah plastik ini bertujuan untuk menghilangkan lemak membandel pada area tubuh tertentu. Sedot lemak biasanya dilakukan untuk mengurangi timbunan lemak yang sulit dihilangkan dengan cara olahraga, diet, dan semacamnya. Beberapa keuntungan dari melakukan jenis bedah plastik ini adalah, lebih nyaman, minim pendarahan, dan tidak nyeri.

Proses sedot lemak dilakukan dengan cara membuat sayatan untuk jalur alat sedot lemak. Ketika sudah, selang dan alat sedot lemak khusus akan menyedot lemak yang membandel pada area yang ingin diproses. Jenis bedah plastik ini membutuhkan waktu kurang lebih selama 2 jam. Pada dasarnya, sedot lemak membutuhkan waktu recovery yang lebih singkat. Area kemerahan dan pembengkakan akan mereda dalam kurun waktu 7-14 hari.

  1. Face Lift

Face lift adalah sebuah jenis bedah plastik yang bertujuan untuk mengatasi permasalahan kulit kendur pada wajah. Perawatan ini membutuhkan spesialis bedah plastik dalam melakukan penanganannya. Durasi untuk melakukan bedah plastik ini membutuhkan waktu kurang lebih 90-120 menit. Hasil dari trearment ini akan nampak ketika pembengkakakn sudah mulai mereda. Garis sayatan akibat proses bedah plastik ini juga akan memudar seiring waktu berjalan.

  1. Fat Transfer

Sesuai namanya, jenis bedah plastik ini bertujuan untuk memindahkan lemak ke area tubuh pasien yang membutuhkan. Fat transfer sangat aman untuk dilakukan karena dalam prosesnya, lemak aktif berasal dari tubuh pasien sendiri. Hal ini tentunya akan menekan risiko alergi pada tubuh pasien. Area yang biasanya dilakukan Fat transfer biasanya adalah perut, paha, dan ditransfer ke area tangan, payudara, bokong, dll. Jenis operasi ini membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 jam dalam prosesnya, ini tergantung dari area yang ingin dilakukan transfer lemak.  Proses penyembuhan dalam jenis bedah plastik ini biasanya membutuhkan waktu 2 hari.

  1. Buccal Fat Removal

Buccal fat removal adalah sebuah bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan lemak, khususnya pada area pipi. Dengan dilakukannya bedah plastik di area ini, tentunya akan membuat pipi terlihat menjadi lebih tirus.

Prosedur pengerjaannya dimulai dengan membuat sayatan pada area bagian dalam mulut. Sayatan ini kira-kira hanya berukuran sekitar 1cm. Lalu, lemak pipi akan dikeluarkan lewat sayatan tersebut. Ketika sudah, proses terakhir adalah melakukan penjahitan. Pada umumnya, area yang dilakukan bedah plastik ini akan menimbulkan kemerahan dan pembengkakan. Namun efek tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 5-7 hari.

  1. Breast Augmentation

Jenis bedah plastik ini bertujuan untuk membuat ukuran menjadi lebih besar, serta mengencangkan payudara. Caranya adalah dengan membuat sayatan pada bagian lipatan payudaran (bawah). Hal ini bertujuan untuk membuat luka sayatan tidak terlalu terlihat nantinya. Lalu, implan payudara yang berbentuk bundar akan dimasukkan dan ditempatkan di bawah kelenjar payudara.

Efek samping yang akan ditimbulkan biasanya terjadi pembengkakan serta kemerahan pada area yang dilakukan operasi. Lebam mungkin juga akan bisa terjadi ketika proses ini selesai dilakukan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, efek ini akan mereda dalam kurun waktu sekitar 5 hari. Durasi proses bedah plastik ini membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 jam. Operasi ini harus dilakukan oleh spesialis bedah plastik yang sudah berpengalaman agar prosedur yang dijalankan bisa aman dan hasilnya memuaskan.

  1. Buttocks Augmentation

Buttocks augmentation adalah bedah plastik yang bertujuan untuk memindahkan lemak atau memasang implan pada bagian bokong. Hal ini tentunya akan membuat bentuk bokong lebih penuh sehingga terlihat lebih menarik. Caranya seperti pada umumnya, yaitu membuat sayatan pada bokong dan memasukkan implan melalui sayatan tersebut. Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 jam.

Efek yang mungkin saja timbul akibat bedah plastik ini adalah munculnya kemerahan dan pembengkakan pada area yang dilakukan operasi. Efek ini biasanyanya dapat hilang dalam kurun waktu 3-5 hari. Jenis operasi ini membutuhkan spesialis bedah plastik agar prosedur yang dilakukan bisa aman dan menuai hasil yang maksimal.

Ini adalah sebuah prosedur bedah plastik yang melibatkan prosedur memindahkan lemak atau penambahan pemasangan implant yang tujuannya adalah untuk memperbaiki bentuk bokong, lebih penuh dan berisi sehingga tampak lebih menarik.

  1. Hair Transplant

Hair transplant adalah sebuah usaha untuk memindahkan rambut dari area yang lebih lebat ke area yang mengalami kebotakan. Dengan melakukan jenis perawatan ini, biasanya rambut yang ditanam akan lebih kuat daripada rambut aslinya. Proses ini bisa juga menimbulkan efek bengkak, namun hanya sekitar 2-3 hari saja. Dalam pengerjaannya, hair transplant membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 jam. Lamanya proses juga bergantung pada luas area yang ingin ditanamkan rambut, semakin banyak maka akan semakin lama prosesnya.

merupakan Penanaman rambut pada daerah yang mengalami kebotakan menggunakan rambut sintetis atau rambut sendiri, dengan memindahkannya dari area yang lebih tahan terhadap efek kebotakan.

Spesialis Bedah Plastik di Jakarta

Jika Anda ingin melakukan bedah plastik di Jakarta, pilihlah klinik kecantikan yang sudah berpengalaman dalam menangani hal ini. Di Beautylogica Clinic, para dokter yang akan menangani tentu berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi untuk kepuasan para pasien. Maka dari itu, datanglah ke Beautylogica Clinic untuk menemukan spesialis bedah plastik yang terpercaya.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *