Solusi Wajah Bebas Jerawat dengan Treatment Black Mask Laser!

Beautiful woman, good looking face, touch her face.

Wajah Bebas Jerawat dan cantikWajah Bebas JerawatKondisi kulit yang berjerawat tentu akan mengganggu penampilan seseorang. Apalagi jika jerawat tersebut muncul pada area wajah. Hal ini tentu saja akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.

Kondisi kulit wajah yang berjerawat tentu harus segera mendapatkan penanganan yang tepat. Jika tidak, kondisi jerawat bisa saja semakin parah dan akan meradang. Parahnya lagi, bila jerawatnya luka maka bisa meninggalkan bekas yang tidak bisa hilang di wajah. Keadaan tersebut dapat kita kenal dengan istilah kulit wajah bopeng.

Bagi kalian yang mencari solusi tentang masalah ini, treatment Black Mask Laser adalah sebuah jawaban yang sangat tepat. Jenis perawatan ini dinilai sangat ampuh dalam mengatasi urusan jerawat pada wajah. Mau tahu lebih jelas tentang jenis perawatan ini? Yuk simak pembahasannya.

Penyebab Kulit Wajah Berjerawat

Sebelum masuk pada pembahasan treatment untuk mengatasi jerawat pada wajah, akan lebih baik bagi Anda untuk mengetahui penyebabnya. Bagaimana pun juga hal ini penting bagi Anda untuk bisa mengantisipasi atau membuat wajah bebas jerawat.  Pada dasarnya, ada empat kondisi yang dapat menyebabkan terjadinya kulit berjerawat, yaitu:

  • Produksi sebum berlebih

Sebum adalah zat yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous untuk mencegah kulit kering.

  • Penyumbatan folikel rambut

Jerawat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh campuran sel-sel kulit mati dan sebum.

  • Bakteri

Ini jenis bakteri Propionibacterium acnes dapat berkembang dan folikel rambut menyumbat dan menyebabkan peradangan.

  • Hormon

Kegiatan kelebihan androgen dapat menyebabkan jerawat.

Folikel tersumbat bisa membengkak dan membentuk komedo putih atau komedo hitam ketika terkena dunia luar. Kondisi seperti ini tidak boleh dianggap remeh, karena bisa berkembang menjadi pustula, papula, nodul, atau bahkan kista, jika terkontaminasi dengan bakteri kulit.

Gaya hidup juga sangat berpengaruh pada kondisi kulit wajah Anda. Sebisa mungkin terapkanlah pola dan gaya hidup yang sehat. Kebersihan diri juga menjadi salah satu faktor penting dalam hal ini. Biasakanlah mencuci muka pada saat sebelum maupun setelah berkativitas selama seharian. Hindari juga polusi dan kotoran karena hal tersebut dapat menyebabkan kotoran yang menumpuk pada wajah. Kotoran tersebutlah yang nantinya meningkatkan risiko bagi wajah Anda menjadi berjerawat.

Nah, kadang sebagian orang tidak terlalu memerhatikan hal-hal spele seperti tersebut. Ketika wajah sudah terlanjur berjerawat, barulah orang-orang menjadi panik dan mencari cara bagaimana pun untuk mengatasinya. Salah satu cara yang bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan wajah bebas jerawat adalah dengan melakukan treatment Black Mask Laser. Yuk, simak pembahasan jenis perawatan tersebut di bawah ini:

Treatment Wajah Bebas Jerawat – Black Mask Laser

Black mask laser adalah sebuah Perawatan Kulit Wajah dan Tubuh yang menggunakan Laser Q-Switched Nd Yag dalam menjalankan prosedurnya. Sinar atau laser yang ditembakkan nantinya akan diserap oleh sel-sel tubuh dan diubah menjadi panas. Sinar ini nantinya diaplikasikan ke anggota tubuh/bagian yang ingin ditreatment guna memperbaiki beberapa permasalahan kulit.

Pada dasarnya, jenis perawatan ini digunakan untuk menghilangkan atau mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Treatment ini bisa dijadikan salah satu opsi yang ampuh untuk mendapatkan wajah bebas jerawat.  Namun ternyata, black mask laser adalah sebua treatment yang memiliki kelebihan lain untuk mengatasi permasalahan kulit. Berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila melakukan jenisperawatana ini:

  1. Mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah
  2. Mengecilkan pori-pori kulit wajah
  3. Menyamarkan flek hitam dan juga tahi lalat
  4. Menyamarkan bekas jerawat yang kehitaman
  5. Dapat meremajakan kulit

Bagaimana Prosedur dari Black Maask Laser?

Pada tahap awal sebelum melakukan jenis perawatan ini, tentu saja Anda akan diberikan waktu untuk berkosultasi dengan dokter yang ingin menangani. Hal ini sangat penting, mengingat jenis kulit pada setiap beda-beda. Jadi, dokter harus mengetahui terlebih dahulu keluhan dan jenis kulit seorang pasien sebelum bisa memberikan perawatan.

Pada treatment Black Mask Masker,pertama-tama kulit wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu. Sebelum treatment laser dimulai pun pasien akan dipasangkan dengan kacamata khusus. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya iritasi dan kerusakan pada mata pasien. Selanjutnya dokter akan memilih sinar laser khusus yang cocok untuk jenis permasalahan kulit pasien.

Berapa Lama Durasi Pengerjaan  Jenis Perawatan ini?

Pada dasarnya, jenis perawatan ini tidak terlalu banyak memakan waktu. Biasanya, black mas laser hanya  membutuhka waktu sekitar 30-40 menit. Dengan hanya durasi yang secepat itu, bila Anda melakukan jenis perawatan ini dengan rutin maka  kulit wajah bebas jerawat bisa Anda dapatkan dengan lebih cepat dan efisien.

Apakah Jenis Perawatan ini Aman untuk dilakukan?

Black Mask Laser adalah sebuah perawatan kulit yang sangat aman untuk dilakukan. Namun, banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan jenis perawatan ini. Contohnya, seperti konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, lokasi tempat melakukan treatment tersebut, dan pastikan juga klinik yang menyediakan jasa ini memakai alat yang higienis.

Perlukah Melakukan Pengulangan Treatment?

Wajah Bebas Jerawat dan BersinarJenis perawatan ini memang dibutuhkan pengulangan secara berkala. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Biasanya dokter akan memberikan saran untuk melakukan pengulangan setelah satu minggu dilakukannya treatment.

Dokter juga akan menganjurkan pasien untuk menggunakan krim anti iritasi dan sunblock. Selama minggu pertama pasien juga dianjurkan untuk menghentikan penggunaan krim malam dan pemakaian makeup yang berlebih. Hal ini tentu untuk mendukung upaya wajah bebas jerawat agar lebih maksimal.

Dimana Bisa Mendapatkan Treatment Black Mask Laser dengan Harga yang Murah?

Bagi para Beauties yang ingin mendapatkan jenis perawatan ini dengan harga murah, datanglah ke Beautylogica Clinic terdekat dari rumah Anda. Klinik kecantikan ini akan memberikan apa yang Anda mau untuk upaya mendapatkan wajah sehat dan bebas jerawat. Tentunya jenis perawatan ini bisa Anda dapatkan dengan harga murah di sini.

Promo Treatment Kecantikan Black Mask Laser di Beautylogica Clinic

Dalam rangka kembalinya beroperasi Beautylogica Clinic setelah PSBB dikendurkan, kami akan memberikan promo menarik bagi Anda para Beauties. Jenis perawatan ini bisa Anda dapatkan dengan harga hanya 999.000 IDR. Perlu diingat bahwa promo ini tidak berlangsung lama, yaa. Maka dari itu jangan sampai kelewatan promo menarik ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Harga Promo Treatment Kecantikan ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan Black Mask Laser dengan harga promo, maka datanglah langsung ke Beautylogica Clinic terdekat dari lokasi Anda. Kami memiliki banyak cabang atau lokasi praktek untuk lebih mempermudah Anda dalam menjangkaunya. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa Anda dapatkan dengan menghubungi nomor hotline kami di 0819 0500 0000. Anda juga bisa mengikuti berbagai akun sosial media kami seperti Youtube dan Instagram untuk informasi seputar kecantikan lainnya. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan promo menarik treatment kecantikan ini untuk wajah bebas jerawat yang Anda idam-idamkan.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *