Manfaat Laser Di Dunia Kecantikan

Tentu sudah banyak yang tak asing mendengar kata “Laser”, sebagian orang mengerti namun sebagian orang beranggapan itu adalah hal yang menakutkan. Tetapi, belum banyak yang tahu apa sih manfaat dari laser wajah itu sendiri?
Perkembangan jaman selalu diikuti oleh perkembangan teknologi, tentunya begitu juga untuk perkembangan di dunia aesthetic/kecantikan. Laser adalah satu device yang digunakan di dunia aesthetic yang dapat membuat wajah dan kulit kamu lebih muda dan cantik!

Laser merupakan alat yang dapat memancarkan cahaya melalui panjang gelombang tertentu yang diaplikasikan ke daerah kulit yang ditargetkan. Begitu banyak laser yang ditawarkan di dunia kecantikan mulai dari Laser Erbium, Co2 Fractional, ataupun Nd-Yag, dsb. Penggunaan laser disesuaikan dengan indikasi masalah yang ada pada pasien.
Manfaat yang didapatkan dari laser sangat banyak, antara lain: dapat mencerahkan wajah, menghilangkan warna kulit yang tidak merata, noda hitam ataupun hiperpigmentasi (melasma, freckles, tahi lalat, dsb), mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan halus, mengurangi jerawat, mengurangi bopeng wajah akibat jerawat/cacar, menyamarkan bekas luka, ataupun menghilangkan tattoo.
Begitu banyak keuntungan dan manfaat yang didapatkan dari laser. Namun tindakan ini hanya boleh dilakukan oleh dokter yang ahli di bidangnya, sehingga aman dilakukan. Treatment Laser tidak disarankan untuk ibu hamil, orang yang mengidap kanker, ataupun orang yang memiliki penyakit yang sensitive terhadap cahaya.
So, tunggu apa lagi untuk menjadi lebih cantik? Laser dapat membantu memperbaiki masalah kulitmu! Tapi jangan lupa untuk berkonsultasi dengan doktermu terlebih dahulu ya!

About admin

3 thoughts on “Manfaat Laser Di Dunia Kecantikan”

    1. Hallo Kak Dera, sebelumnya terima kasih telah menghubungi Beautylogica Clinic. Untuk aesthetic treatment start from 100.000 kak. Untuk detailnya, treatment apa yang sedang kakak butuhkan saat ini? 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *