silk peel facial before after di Beautylogica Clinic

Silk Peel Facial Before After di Beautylogica Clinic

Silk Peel Facial Before After –  Kulit wajah adalah sebuah aset yang harus dijaga kesehatan dan penampilannya. Sebab, wajah menjadi bagian yang sangat penting untuk seseorang bisa tampil menarik. Namun karena posisinya selalu terekspos, kulit wajah sangat rentan mengalami permasalahan. Hal inilah yang kadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Dengan iklim tropis yang dimiliki oleh Indonesia, kulit kusam menjadi sebuah masalah yang paling sering dijumpai dan dialami oleh masyarakat. Hal ini wajar, mengingat intensitas paparan sinar matahari di negara tropis, pasti jauh lebih tinggi. Kondisi inilah yang memicu kulit mudah menjadi kusam.

Selain karena iklim, faktor polusi juga menjadi salah satu penyebab utama masalah kulit. Pasalnya, polusi akan membawa segala kotoran, dan sangat rentan terserap oleh kulit. Untuk itu, dibutuhkan perawatan kulit yang mampu membersihkan, sekaligus menutrisi kulit dengan baik.

Salah satu jenis perawatan yang mampu memberikan kedua manfaat tersebut adalah Silk Peel. Perawatan kulit dari Beautylogica Clinic ini, dapat dengan efektif mengatasi beragam masalah kulit. Untuk itu, banyak para Beauties yang ingin mengetahui tentang Silk Peel Facial before after untuk dijadikan referensi.

Baca juga:

Mengenal Silk Peel Treatment

Silk peel adalah sebuah perawatan estetika, yang dilakukan dengan alat kristal mikro dan serum khusus. Perawatan ini dapat dilakukan oleh dokter estetika, dokter kulit, ataupun terapis yang sudah berpengalaman.

Prosedur silk peel termasuk pada tindakan eksfoliasi non-invasiif. Cara kerja dari perawatan ini adalah membersihkan lapisan luar permukaan kulit, agar tidak terjadi penumpukan sel kulit mati. Selain itu, dengan serum khusus yang digunakan, perawatan ini juga mampu menutrisi kulit dengan lebih efektif.

Manfaat Silk Peel Facial

Karena merupakan sebuah perawatan eksfoliasi, tentu silk peel memiliki cukup banyak. Apalagi dengan ditambah penggunaan serum, tentu kombinasi dari hal tersebut dapat memberikan hasil perawatan yang optimal. Berikut adalah beberapa manfaat dari silk peel facial menurut Beautylogica Clinic;

  • Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati
  • Menghidrasi dan menutrisi kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Melembapkan kulit
  • Membersihkan komedo
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit baru

Dengan begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan, wajar apabila banyak Beauties yang ingin tahu tentang silk peel facial before after. Sebelum mengetahui tentang hal tersebut, yuk simak pembahasan prosedur berikut ini:

Prosedur Perawatan Silk Peel

Prosedur silk peel dilakukan dengan beberaa tahapan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembahasan secara umum mengenai prosedur perawatan silk peel:

Pembersihan

Proses awal prosedur dimulai dengan pembersihan wajah pasien terlebih dahulu. Dengan proses pembersihan, sisa-sisa kotoran seperti debu, dan makeup akan diangkat secara tuntas. Hal ini bertujuan untuk mencegah kotoran agar tidak meresap ke dalam pori-pori kulit.

Pemijatan

Setelah proses pembersihan selesai, maka prosedur dilakukan pada proses pemijatan. Hal ini berguna untuk membuat wajah menjadi lebih relaks, dan membuat pori-pori menjadi lebih terbuka.

Baca juga:

Hasil treatment silk peel facial

Penggunaan Alat Kristal Mikro

Saat pemijatan selesai, prosedur selanjutnya adalah pengaplikasian alat kristal mikro. Dengan alat ini, komedo dan kotoran-kotoran lain akan disedot, dan dihilangkan dari kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah akan menjadi lebih bersih dan cerah. Tahap ini juga sangat mempengaruhi terhadap hasil dari silk peel facial before after.

Penggunaan Serum

Prosedur terakhir dari perawatan silk peel adalah penggunaan serum. Pada proses ini, pemilihan serum akan disesuaikan oleh jenis masalah kulit yang dimiliki oleh pasien. Dengan rangkaian prosedur sebelumnya, serum akan lebih mudah menyerap, dan membantu mengatasi masalah kulit yang sedang dialami pasien.

Setelah Prosedur

Karena merupakan sebuah prosedur non-invasif, perawatan silk peel sangat minim terhadap risiko, ataupun gejala pasca prosedur. Hal inilah yang membedakan perawatan silk peel, dengan perawatan peeling pada umumnya.

Jadi ketika prosedur telah selesai dilakukan, pasien dapat langsung beraktivitas normal seperti biasa. Pasien pun tidak perlu merasa khawatir akan proses pemulihan dari perawatan yang satu ini. Namun untuk menjaga hasil perawatan tetap optimal, sebaiknya hindari paparan sinar matahari terlebih dahulu.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Silk Peel Facial

Jenis perawatan ini tergolong sangat aman untuk dilakukan. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan, setelah kalian selesai melakukan prosedur silk peel. Biasanya dokter akan menyarankan kamu untuk tidak terkena paparan sinar matahari lebih dulu. Dibutuhkan waktu sekitar tujuh hari, hingga kulit kamu benar-benar aman dan bisa kembali terkena sinar matahari.

Jika terpaksa kamu harus beraktivitas di luar ruangan, pastikan untuk tidak lupa menggunakan sunscreen terlebih dahulu. Hal ini sangat pentingdemi menjaga kulit kamu agar tidak terjadi iritasi dan mengalami hiperpigmentasi. Setelah itu, arahan ini juga berguna untuk memaksimalkan proses silk peel facial before after.

Perawatan wajah ini sangat direkomendasikan oleh para dokter kecantikan. Selain karena hasilnya yang memuaskan, silk peel juga tergolong ekonomis. Dokter juga biasanya memberikan saran untuk melakukan sesi perawatan ulang. Untuk hasil optimal, biasanya pasien akan disarankan tiga sampai empat kali pengulangan prosedur. Hal ini tergantung dari kondisi wajah si pasien.

Kamu juga tidak perlu khawatir, setelah kamu selesai melakukan prosedur, kamu bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa. Namun tetap diingat, yaa! Kamu tidak boleh terkena paparan sinar matahari terlebih dahulu.

Hasil Silk Peel Facial Before After

Saat melakukan perawatan di Beautylogica Clinic, kami juga akan melakukan proses pemotretan saat sebelum dan sesudah prosedur. Hal ini bertujuan untuk memperlihatkan hasil perbedaan dari perawatan yang telah dilakukan.

Pada perawatan silk peel, kami juga telah memiliki beberapa arsip yang terbilang cukup banyak. Nah, bagi kalian yang ingin melihat hasil dari silk peel facial before after, berikut ini kami lampirkan salah satu testimoni dari pasien yang berkunjung di Beautylogica Clinic:

Hasil silk peel facial before and after

 

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.