Tindakan Ini Bikin Wajah Tirus Dengan Sekejap, Yakin Sudah Tahu?

Pipi Tirus Instan

Sedot Lemak wajah

Pipi yang tembem terkadang membuat wanita menjadi minder dan Sedot Lemak wajah murah di Jakarta menjadi pilihan mereka untuk mendapatkan kembali penampilan yang jauh lebih cantik dan mempesona.

Akan tetapi, sebagaian besar dari wanita mungkin tidak terlalu memahami bagaimana sebenarnya prosedur dari tindakan bedah plastika yang satu ini dan resiko apa yang mungkin akan terjadi setelah.

Karenanya, agar tidak terjadi kekeliruan, kita akan bahas tuntas beberapa hal penting terkait Sedot Lemak Wajah murah di Jakarta yang penting untuk kalian ketahui.

Ternyata ini tujuan dari Sedot Lemak Wajah

Menurut istilah medis, Sedot Lemak Wajah ini adalah tindakan yang dilakukan pada area wajah dan biasanya ini disebut juga Liposuction yang tujuannya adalah untuk mengurangi deposit lemak yang membandel diarea tertentu termasuk di wajah khususnya di pipi atau bisa baca artikel selengkapnya disini.

Tindakan ini dilakukan dengan menggunakan alat khusus yakni kanula dan nantinya ini digunakan untuk menyedot serta menampung lemak pada wajah kalian termasuk lemak diarea pipi.

Meski ini masuk dalam kategori Operasi, ini tidak akan dibius secara total, ini hanya bius atau anestesi lokal dan dikerjakan sudah cukup membantu untuk menghilangkan rasa sakit dan artinya ini dilakukan ketika anda dalam kondisi sadar sepenuhnya.

Syarat untuk melakukan sedot lemak Jakarta

Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan prosedur sedot lemak wajah dan tidak bisa sembarangan antara lain:

  1. Usianya Harus diatas 17 tahun

Mereka yang ingin melakukan prosedur kosmetik yang satu ini wajib hukumnya sudah berusia diatas 15 tahun. Kenapa? Karena ketika hal itu terpenuhi pasien dianggap sudah bisa menentukan pilihannya dan bertanggung jawab atas apa yang sudah mereka pilih. Karenanya, prosedur ini dijalani atas dasar keinginan yang tinggi dan tanpa paksaan dari lingkungan ataupun  orang lain.

  1. Banyaknya Lemak memang mencukupi

Satu hal yang perlu kalian ketahui sebelum melakukan proseduk kosmetik yang satu ini, bahwa nantinya dokter akan melihat terlebih dahulu apakah kalian memang memiliki jumlah lemak yang cukup dan hal ini tidak sembarangan begitu saja. Karena apabila jumlah terlalu sedikit, maka tindakan sedot lemak wajah ini tidak dapat dilakukan dan alternatif lain yang mungkin dapat dilakukan adalah dengan menggunakan tindakan Lipolysis Injection.

  1. Pasien Dalam kondisi sehat

Hal ini menjadi perlu, sebelum akhirnya kalian melakukan prosedur ini. Bukan itu saja, dokter juga akan memastikan bahwa anda tidak memiliki kelainan pembekuan darah atau mungkin infeksi aktif pada bagian tubuh tertentu saja atau yang telah menyebar ke seluruh tubuh.

 

Efek samping prosedur sedot lemak wajah murah

Jauh sebelum kalian melakukan tindakan ini, kalian perlu mencari tahu terlebih dahulu apa efek samping yang akan terjadi. Dan ini beberapa efek samping yang mungkin akan dialami, seperti misalnya:

  1. Lebam dan bengkak

Untuk masalah yang satu ini adalah yang paling umum terjadi dan wajar sekali terjadi pasca melakukan tindakan ini. Sebab, prosedur ini adalah tindakan Invasif (Operasi) yang kemungkinan memiliki untuk melukai pembuluh darah pada wajah anda.

Sehingga lebam dan bengkak itu memang pasti terjadi, seperti misalnya yang sempat heboh beberapa waktu lalu yaitu seorang aktivis sosial yang menjadi buah bibir masyarakat. Bagi orang awam, kondisi seperti itu memang terlihat seperti habis dipukuli. Namun sebenarnya lebam pasca operasi tentunya berbeda dengan lebam karena pukulan.

  1. Kerusakan jaringan saraf di wajah

Masalah lain yang mungkin terjadi ketika melakukan prosedur ini adalah terjadi saraf di wajah. Karena prosedur sedot lemak ini melibatkan alat yang dimasukkan ke dalam kulit wajah sehingga bukan tidak mungkin ketika prosedur ini dilakukan ada saraf yang bisa jadi terkena.

  1. Adanya Bekas Luka

Hal yang perlu kalian ketahui juga bahwa tindakan Sedot Lemak Wajah ini juga dapat menimbulkan bekas luka pada wajah, biasanya yang sering terjadi itu adalah bekas lubang ketika memasukkan kanula saat tindakan dilakukan.

Hal Ini yang perlu dilakukan pasca Sedot Lemak Jakarta

Biasanya hal yang akan diminta oleh dokter itu adalah kalian menggunakan bebat wajah khusus. Hal ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya bengkak setelah tindakan dilakukan. selain itu, ketika kalian tidur posisi yang terbaik adalah setengah duduk. Karena apa? Hal ini tidak akan menekan area wajah yang baru saja dilakukan tindakan Sedot Lemak Wajah.

Bukan itu saja, biasanya kalian juga akan disarankan utnuk melakukan diet rendah garam dan juga tinggi protein guna mempercepat proses pemulihan dari tindakan tersebut.

Dimana tempat yang tepat melakukan Sedot Lemak Wajah?

Saat ini banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan juga tindakan bedah plastik. Namun tak jarang, klinik tersebut hanya mengejar materi saja tanpa mau memikirkan dampak bagi si pasien itu sendiri.

Melihat hal tersebut, Beautylogica Clinic sebagai klinik kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia khususnya di Jakarta ini hadir menjawab kegelisahan akan hal tersebut.

Berani berbicara seperti itu, klinik kecantikan yang satu ini hadir dengan berbagai macam dan jenis perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki termasuk didalamnya adalah prosedur Kosmetik tadi.

Bukan itu saja, klinik yang berdiri sedari tahun 2017 ini juga menghadirkan berbagai jenis peralatan terbaik dan berteknologi canggih sebagai alat penunjang setiap tindakan yang dilakukan namun tetap sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Lebih dari itu, Beautylogica Clinic pun menghadirkan pula mereka yang memang handal dibidangnya seperti dokter spesialis dan ahli kecantikan yang berkompeten dan tersertfikasi secara tindakan sehingga kalian merasa lebih percaya, aman dan nyaman terlebih saat melakukan tindakan Sedot Lemak Wajah Murah di Jakarta.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *