Sedot Lemak Murah di Jakarta

Rekomendasi Tempat Sedot Lemak Murah di Jakarta – Beautylogica Aja!

Sedot Lemak Murah di Jakarta – Saat diet dan olahraga tak lagi efektif, sedot lemak kerap kali dijadikan sebagai solusi akhir bagi sebagian orang. Hal ini wajar, sebab dengan prosedur sedot lemak, seseorang bisa mendapatkan bentuk tubuh idaman dengan waktu yang lebih cepat.

Dengan kelebihan tersebut, sedot lemak sering kali dianggap sebagai solusi terbaik, khusunya bagi mereka yang kesulitan dalam mengatasi permasalahan lemak. Namun, sebelum melakukan prosedur ini, calon pasien harus banyak memiliki referensi terkait prosedur, risiko, dan informasi lainnya, agar tindakan yang dilakukan bisa lebih aman dan efektif.

Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan coba berbagi informasi terkait dengan operasi sedot lemak. Mulai dari prosedur, risiko, hingga di mana tempat sedot lemak murah di Jakarta. Tanpa berlama-lama lagi, mari simak informasinya berikut ini!

Gambaran Umum Sedot Lemak

Dalam bahasa medis, prosedur sedot lemak dikenal juga dengan nama Liposuction. Tindakan ini termasuk pada prosedur bedah plastik. Artinya, tindakan atau operasi yang dilakukan, bertujuan untuk alasan estetika, yaitu memperbaiki bentuk tubuh.

Sedot lemak bisa dilakukan di hampir seluruh bagian tubuh manusia. Namun umumnya, operasi ini lebih sering dilakukan di area wajah, perut, pinggul, bokong, dan paha. Dokter yang menangani sedot lemak pun tidak sembarangan. Jika kamu ingin melakukan prosedur ini, kamu harus pergi ke dokter spesialis bedah plastik.

Baca juga:

Prosedur Sedot Lemak

Tempat Sedot Lemak Murah di Jakarta

Prosedur sedot lemak memang sudah terbukti efektif untuk mengatasi masalah lemak membandel.  Namun, sebagian orang pasti masih merasa bingung bagaimana operasi ini dilakukan. Nah, bagi kamu yang merasakan hal serupa, sebelum mengetahui tentang di mana sedot lemak murah di Jakarta, berikut adalah gambaran umum terkait prosedur sedot lemak:

Konsultasi

Tahap awal sebelum tindakan prosedur dilakukan, pasien diharapkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Saat berkonsultasi, biasanya dokter akan melakukan pengecekan fisik, serta menanyakan riwayat kesehatan pada pasien. Selain itu, antara pasien dengana dokter pun akan berdiskusi, seputar ekspektasi pasien terhadap prosedur ini. Saat dirasa layak, barulah pasien  bisa lanjut ke tahap prosedur selanjutnya.

Pemberian Anestesi

Tindakan prosedur yang pertama dalam sedot lemak, tentu saja adalah pemberian anestesi. Proses pemberian anestesi, bisa dilakukan secara bius total ataupun lokal, tergantung dari pasien dan proses sedot lemak yang ingin dilakukan. Proses pemberian anestesi, bertujuan untuk membuat pasien tetap merasa nyaman saat prosedur sedang dilakukan.

Pembuatan Insisi

Setelah efek anestesi mulai bekerja, tahap selanjutnya yang akan dilakukan oleh dokter adalah membuat insisi. Proses pembuatan insisi, dilakukan pada bagian tubuh yang lemaknya akan disedot. Pembuatan insisi biasanya dilakukan hanya sebesar 1-3 cm. Jadi pasien tak perlu merasa takut akan sakit, ataupun meninggalkan bekas luka.

Penyedotan Lemak

Klinik sedot lemak murah di Jakarta yang berkualitas, biasanya memiliki beberapa teknik dalam tahap ini. Namun umumnya, tindakan prosedur yang dilakukan menggunakan metode konvensional atau body jet. Selain kedua metode tersebut, sedot lemak juga dapat dilakukan dengan beberapa teknik lain. Contohnya seperti sedot lemak laser, sedot lemak tumescent, dan sedot lemak ultrasound.

Menutup Area Insisi

Ketika lemak membandel telah dikeluarkan, maka proses selanjutnya adalah menutup area insisi yang tadi telah dibuat. Proses ini biasanya dilakukan dengan teknik jahit. Karena area insisi yang dibuat berukuran kecil, jadi pasien tak perlu takut akan meninggalkan bekas luka yang terlalu parah.

Syarat Melakukan Sedot Lemak

Untuk melakukan sedot lemak, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pasien. Syarat ini wajib terpenuhi jika pasien tersebut ingin mendapatkan hasil yang optimal. Nah, bagi kamu yang berniat untuk melakukan sedot lemak, berikut adalah beberapa syaratnya:

  • Tidak merokok atau hentikan kebiasaan merokok.
  • Memiliki kondisi fisik dan mental yang sehat.
  • Kesulitan dalam menghilangkan lemak, walaupun telah diet ataupun berolahraga.
  • Memiliki kulit yang masih kencang dan elastis.
  • Memiliki masalah lemak, namun tidak tergolong obesitas.
  • Tidak mengidap penyakit jantung, diabetes, atau imun tubuh yang lemah.

Ketika kamu sudah menemukan tempat sedot lemak murah di Jakarta, pastikan juga untuk selalu mengecek kualitasnya. Konsultasikan juga seputar riwayat kesehatan, ataupun obat-obatan apa saja yang sedang dikonsumsi. Jika kriteria tersebut kamu penuhi, berarti kamu bisa melakukan prosedur sedot lemak secepatnya.

Baca juga:

Risiko Sedot Lemak

Risiko Sedot Lemak

Pada dasarnya, prosedur sedot lemak sangatlah aman untuk dilakukan. Asalkan dengan dokter dan peralatan medis yang mumpuni, prosedur sedot lemak bisa dikatakan sangat minim risiko. Namun meski demikian, prosedur sedot lemak tetap saja memiliki risiko dan gejala pasca prosedur. Biasanya, gejala yang timbul berupa rasa nyeri, bengkak, mati rasa, dan memar pada area tindakan.

Dalam kondisi tertentu, sedot lemak juga dapat menimbulkan beberapa efek yang lebih parah. Contohnya seperti:

  • Kulit menjadi tidak rata.
  • Kerusakan pada saraf, pembuluh darah, dan organ dalam tertentu.
  • Pembengkakan yang terjadi secara terus menerus.
  • Area tindakan menjadi tak simetris.
  • Luka infeksi.

Beberapa risiko atau efek samping di atas, sebenarnya sangat jarang ditemukan. Asal dilakukan dengan prosedur yang benar, risiko sedot lemak tentu akan terminimalisir dengan baik. Oleh sebab itu, hati-hati dalam memilih sedot lemak murah di Jakarta. Jangan sampai tergiur oleh promo-promo yang tidak masuk akal.

Rekomendasi Sedot Lemak Murah di Jakarta

Tempat untuk melakukan sedot lemak sebenarnya sangat mudah untuk ditemukan. Kamu hanya perlu pergi ke klinik kecantikan atau rumah sakit tertentu, yang memang menyediakan jasa operasi plastik. Sebelum memilih tempat sedot lemak, pastikan juga bahwa tempat tersebut memiliki dokter spesialis bedah plastik dalam berpraktik.

Beautylogica Clinic aalah satu rekomendasi terbaik untuk tempat sedot lemak di Jakarta. Di klinik kecantikan Beautylogica, kamu akan menemukan dokter dengan kompetensi dan pengalaman terbaik, yang akan membuat prosedur sedot lemakmu berjalan dengan optimal.

Nah, bagi kamu yang berniat melakukan sedot lemak di Beautylogica, klinik kecantikan kami bisa kamu temukan di daerah Mangga Besar dan Pejaten. Untuk informasi, konsultasi, dan reservasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *