sedot lemak murah di Bandung

Rekomendasi Tempat Sedot Lemak Murah di Bandung

Sedot Lemak Murah di Bandung – Timbunan lemak berlebih dapat dialami oleh siapa saja. Artinya, baik pria maupun wanita memiliki risiko yang sama untuk mengalami hal ini. Oleh sebab itu, kalian wajib berhati-hati dengan pola makan, serta kebiasaan hidup yang kamu lakukan sehari-hari.

Penumpukan lemak yang terjadi di dalam tubuh, banyak memiliki dampak negatif bagi orang yang mengalaminya. Selain dapat membahayakan kesehatan, lemak berlebih pun dinilai tidak baik untuk penampilan. Pasalnya, ketika terjadi penumpukan lemak, maka bentuk tubuh akan menjadi kurang proporsional.

Namun kalian tak perlu khawatir terhadap permasalahan yang satu ini. Sebab ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan melakukan prosedur bedah plastik, yaitu tindakan sedot lemak.

Buat kamu yang penasaran dengan prosedur lemak, kamu tak perlu khawatir. Sebab kami akan menjelaskannya secara lebih detil. Mulai dari pengertian, prosedur, dan tips dari sedot lemak. Di bagian akhir nanti, kami juga akan merekomendasikan sebuah tempat sedot lemak murah di Bandung, bagi kamu yang kesulitan menemukan tempat serupa. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Sedot Lemak?

Sedot lemak adalah sebuah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan lemak berlebih pada tubuh. Prosedur kecantikan ini sangat tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal, atau memerbaiki bentuk tubuh yang dirasa kurang proporsional.

Prosedur sedot lemak juga dapat dilakukan di hampir seluruh bagian tubuh manusia. Jadi bagi kamu yang merasa punya bagian tubuh tertentu yang kurang proporsional, maka sedot lemak sangat mungkin untuk dilakukan.

Bagaimana Prosedur Sedot Lemak Dilakukan?

Prosedur sedot lemak tidaklah bisa dilakukan dengan sembarang dokter. Pasalnya, dibutuhkan keahlian khusus dalam melakukan prosedur kecantikan yang satu ini. Dokter yang berkompeten dan berwenang melakukan prosedur ini adalah dokter spesialis bedah plastik.

Dalam bahasa medis, sedot lemak dikenal juga dengan sebutan Liposuction. Dalam tindakan prosedurnya, bedah plastik yang satu ini dilakukan dengan beberapa tahapan. Jadi bagi kamu yang sedang mencari sedot lemak murah di Bandung, informasi ini sangat tepat untuk kalian baca.  Untuk lebih jelasnya, mari simak penjelasan berikut:

Baca juga:

sedot lemak murah dan aman

Konsultasi

Tahap awal sebelum tindakan prosedur dilakukan adalah proses konsultasi. Di tahap ini, dokter akan melakukan pengecekan fisik, serta menanyakan riwayat kesehatan yang dimiliki oleh pasien. Dengan begitu, dokter dapat menentukan metode yang tepat, serta sesuai dengan kebutuhan tubuh pasien.

Anestesi

Setelah pasien dirasa layak untuk melakukan sedot lemak, barulah prosedur dilanjutkan. Pada tahap ini, prosedur dimulai dengan pemberian anestesi. Proses pemberian anestesi bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu bius lokal ataupun total. Anestesi sendiri bertujuan untuk meminimalisir rasa sakit, agar pasien bisa tetap nyaman saat prosedur sedang dilakukan.

Insisi

Setelah anestesi sudah diberikan, maka dokter akan melanjutkan prosedur ke tahap pembuatan insisi. Dalam tahap ini, insisi akan dibuat sekitar 1 – 3 cm saja pada area yang ingin lemaknya disedot. Pembuatan insisi dilakukan untuk jalur masuknya alat kanula, yang berguna untuk penyedotan lemak. Jadi bagi kamu yang sedang mencari tempat sedot lemak murah di Bandung, kamu tak perlu khawatir terhadap bekas luka insisi.

Sedot Lemak

Ketika insisi sudah dibuat, maka proses berikutnya adalah penyedotan lemak. Dalam tahap ini, lemak pada area tindakan akan dipecah terlebih dahulu. Setelah itu barulah lemak akan disedot menggunakan alat kanula khusus. Dalam satu kali tindakan prosedur, lemak yang disedot bisa mencapai berat maksimal sekitar 5 kg. Namun kembali lagi, proses penyedotan lemak akan disesuaikan oleh kebutuhan dari si pasien.

Menutup Insisi

Tahap terakhir dari prosedur sedot lemak adalah menutup area insisi. Untuk menutup area insisi, teknik yang dilakukan adalah dengan penjahitan. Karena area insisi hanya berukuran 1 – 3 cm, jadi kamu tak perlu khawatir terhadap bekas luka yang ditimbulkan.

Tips dalam Melakukan Sedot Lemak

Sebelum mengetahui seputar tempat sedot lemak murah di Bandung, kalian juga wajib untuk mengetahui tips sedot lemak. Sebab nantinya, hal ini pasti akan berguna bagi kamu. Khususnya untuk melancarkan tindakan prosedur yang nantinya akan dilakukan.

Baca juga:

Klinik Kecantikan Terdekat dan Harganya

Nah, berikut adalah beberapa tips seputar sedot lemak yang wajib kamu ketahui:

  • Hindari obat pengencer darah
  • Ceritakan riwayat kesehatan dengan jelas kepada dokter
  • Hindari rokok dan konsumsi alkohol
  • Atur pola makan dan jam istirahat
  • Memberi tahu dokter jika memiliki alergi terhadap obat-obatan tertentu
  • Beri tahu juga tentang obat yang sedang dikonsumsi kepada dokter

Dengan menerapkan beberapa tips di atas, kalian tentu akan menjadi lebih aman dalam menjalankan prosedur sedot lemak. Dengan begitu, hasil dari tindakan akan lebih optimal, dan kamu pun tak perlu lagi khawatir terhadap risiko ataupun efek samping.

Rekomendasi Tempat Sedot Lemak Murah di Bandung

Untuk melakukan prosedur sedot lemak, kamu tidak bisa pergi ke sembarang tempat. Pasalnya, dibutuhkan dokter dengan kompetensi khusus, serta peralatan medis  yang mumpuni. Oleh karena itu, prosedur ini hanya bisa ditemukan di beberapa klinik kecantikan, ataupun rumah sakit tertentu saja.

Salah satu rekomendasi terbaik tempat sedot lemak di Bandung adalah Beautylogica Clinic. Sebagai salah satu klinik bedah plastik terlengkap, Beautylogica memang sudah teruji baik dari pengalaman dan kualitasnya. Jadi kamu tak perlu lagi khawatir terhadap hasil tindakan yang dilakukan di sini.

Harga sedot lemak di Beautylogica Clinic juga sangat kompetitif. Untuk menjalani prosedur ini, biaya sedot lemak di Beautylogica dimulai dari harga Rp. 25.000.000. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.