Sedot Lemak di Medan dengan Aman dan Murah – Liposuction

Sedot Lemak di Indonesia

Sedot Lemak di MedanSedot Lemak di MedanSetiap orang pasti ingin memiliki berat badan yang ideal. Selain untuk menjaga kesehatan, berat badan yang ideal tentu dapat menunjang penampilan. Aktivitas sehari-hari pun akan lebih leluasa ketika berat badan yang kita miliki lebih proporsional. Namun, kadang kebanyakan orang sulit untuk menerapkan gaya hidup yang sehat. Hal tersebut tentu akan berdampak pada berat badan yang tidak terkontrol.

Faktor kelebihan berat badan juga menjadi masalah ketika kita dihadapkan oleh penyakit. Ketika berat badan terlalu berlebih, akan timbul berbagai komplikasi yang mungkin saja terjadi. Nah, untuk itu Beautylogica Clinic akan memberikan sebuah solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Namun sebelum itu, ketahui terlebih dahulu yuk apa saja yang menjadi penyebab dari kelebihan berat badan. Berikut adalah penjelasannya:

Apa Penyebab dari Berat Badan yang Berlebih?

Berat badan yang berlebih biasanya terjadi akibat konsumsi makanan yang tidak terkontrol. Konsumsi makanan secara berlebihan tentu akan menyebabkan lemak lebih mudah muncul. Apabila lemak tersebut sulit dihilangkan, maka sedot lemak di Medan adalah solusi yang tepat untuk Anda coba. Namun ternyata, ada banyak faktor lain yang bisa juga menyebabkan hal tersebut terjadi. Berikut adalah penjelasannya menurut Beautylogica Clinci:

  1. Mengalami Penyakit Tertentu

Beberapa penyakit berikut dapat memicu perubahan hormonal yang bisa menjadi penyebab berat badan berlebih, antara lain:

  • Hypothyroidism: adalah kondisi tubuh dimana tidak memproduksi hormon tiroid yang cukup. Kondisi ini menyebabkan kenaikan berat badan karena memperlambat metabolisme.
  • Sindrom Cushing: terjadi ketika kelenjar adrenal memproduksi terlalu banyak hormon stres, seperti kortisol, atau pada orang yang mengambil steroid untuk pengobatan lupus, arthritis, atau asma. Berat badan yang bertambah akan terlihat jelas terutama pada area wajah, punggung atas, leher, dan pinggang.
  • Sindrom Ovarium Polikistik (SOPK): wanita dengan sindrom ini umumnya memiliki banyak kista kecil di organ reproduksi mereka. Wanita dalam kondisi ini memiliki ketahanan terhadap hormon yang bertindak untuk mengontrol kadar gula darah (insulin) yang menyebabkan kenaikan berat badan yang umumnya berpusat di perut. Lemak yang menumpuk diperut akan sulit untuk dihilangkan apabila hanya dengan melakukan olahraga ringan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal secara instan dan efektif, maka sedot lemak di Medan adalah solusinya.
  1. Sedot Lemak di Medan murahStres

Ketika Anda stres, tubuh Anda akan menjadi tegang dan menghasilkan hormon yang disebut kortisol. Hormon ini merupakan penyebab utama peningkatan nafsu makan sehingga membuat Anda mudah makan makanan apapun untuk mendinginkan.

  1. Kurang tidur

Ada beberapa hal yang membuat kurang tidur berhubungan erat dengan berat badan berlebih, yaitu:

  • Bila Anda kurang tidur, peningkatan kadar hormon dalam tubuh yang dapat meningkatkan rasa lapar dan nafsu makan.
  • Tidur larut malam membuat Anda lebih mungkin untuk makan makanan ringan di malam hari sehingga menambah tumpukan kalori dalam tubuh.
  • Kurang tidur membuat Anda cenderung memilih makanan seperti gorengan daripada camilan sehat seperti buah-buahan. Sebaiknya kontrol konsumsi bahan makanan yang banyak mengandung lemak. Apabila tidak, maka Anda harus melakukan sedot lemak di Medan untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal.
  1. Konsumsi Obat-obatan Tertentu

Konsumsi obat-obatan tertentu juga merupakan sebuah faktor yang menyebabkan berat badan menjadi berlebih, berikut adalah contohnya:

  • Steroid: berat badan karena nafsu makan meningkat dapat menjadi efek samping dari obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID) seperti prednisolon. Orang-orang yang mengambil steroid mungkin juga mengalami perubahan di bagian tubuh tertentu yang menyimpan lemak seperti pada perut dan wajah.
  • Obat lain: obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan, seperti obat untuk migrain mengobati, tekanan darah tinggi, diabetes, dan kejang-kejang. Demikian pula dengan obat antipsikotik yang biasa digunakan untuk mengobati gangguan bipolar dan skizofrenia. Selain obat diatas, beberapa jenis kontrasepsi, seperti pil KB dan suntik, juga dianggap dapat menambah berat badan. Namun, ini masih perlu diteliti lebih lanjut.
  • Antidepresan: depresi menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan bagi penderita lebih memilih untuk tidak aktif dan berdiam diri di rumah. Sayangnya, obat-obatan untuk mengobati depresi dapat menyebabkan peningkatan berat badan juga. Tapi ada juga beberapa pasien yang dapat mengembalikan suasana hatinya lebih baik dan bukan karena efek samping dari antidepresan. Saat lemak sudah terlalu lama menumpuk, maka jalan satu-satunya adalah dengan cara sedot lemak di Medan.
  1. Teknologi dan gaya hidup

Gaya hidup dengan semua kenyamanan seperti akses internet ke hampir semua tempat bisa membuat orang lebih banyak waktu duduk di depan layar daripada sebelumnya. Kebiasaan duduk untuk waktu yang lama sering dikombinasikan dengan kebiasaan makan makanan ringan berkalori tinggi yang gain penyebab berat badan.

  1. Merokok

Menghirup asap rokok membuat peningkatan denyut jantung 10-20 kali lebih dalam satu menit sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori saat merokok. Ketika seseorang berhenti merokok, nafsu makan akan meningkat tetapi efek ini akan hilang dalam beberapa minggu. Selain itu, berhenti merokok juga memiliki dampak positif yang lebih jauh untuk kesehatan tubuh kita.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Instan dan Efektif

Apabila berat badan atau lemak sudah terlalu berlebihan, tentu akan sangat sulit untuk menghilangkannya. Banyak orang yang putus asa untuk menghadapi situasi seperti ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, Beautylogica sebagai klinik sedot lemak di Medan yang terbaik punya solusinya. Dengan melakukan jenis perawatan ini, Anda bisa menurunkan berat badan dengan instan dan sangat efektif. Nama perawatan tersebut adalah Liposuction.

Apa itu Liposuction?

Liposuction atau sedot lemak adalah prosedur bedah yang bertujuan untuk menghilangkan timbunan lemak yang tidak diinginkan pada area tubuh tertentu. Prosedur ini bertujuan untuk mengurangi timbunan lemak yang tidak bisa dilakukan dengan diet dan olahraga. Selain itu, sedot lemak ini juga dapat digunakan untuk membentuk tubuh lebih ideal, dan mengurangi berat badan. Durasi yang dilakukan membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam dan hasilnya akan langsung terlihat setelah waktu pemulihan.

klinik sedot lemak di medanApa Keuntungan dari Melakukan Liposuction?
– Prosedur yang dilakukan akan lebih nyaman dan tidak nyeri
– Sedot lemak juga akan sangat minim perdarahan
– Hasil yang didapat tentu lebih instan dan tidak perlu membuang waktu terlalu banyak.

Prosedur dari Liposuction

Bagi Anda yang ingin melakukan jenis perawatan ini, tentu konsultasi adalah prosedur awal yang sangat penting untuk dilakukan. Normalnya, sedot lemak di Medan dilakukan dengan cara membuat sayatan terlebih dahulu. Sayatan ini berfungsi sebagai jalur masuk yang nantinya akan digunakan oleh selang dan alat penyedot lemak. Ketika proses sedot lemak selesai dilakukan, sayatan yang telah dibuat tadi akan ditutup kembali dengan cara dijahit.

Waktu Pemulihan
Setelah melakukan sedot lemak, tentu akan ada jenjang waktu yang dibutuhkan untuk masa pemulihan. Biasanya, selama masa pemulihan ini area bekas dilakukannya sedot lemak akan mengalami kemerahan dan juga pembengkakan. Namun Anda tidak perlu khawatir, gejala ini wajar karena memang tiap proses pembedahan, kulit akan memberikan reaksi. Kemerahan dan pembengkakan ini pun akan mereda dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 2 minggu.

Klinik Kecantikan untuk Sedot Lemak yang Murah dan Aman

Setelah membaca pembahasan di atas, tentu Anda sudah mengetahui bahwa sedot lemak merupakan cara yang sangat efektif untuk membuat berat badan kembali ideal. Namun Anda tetap harus berhati-hati karena perawatan ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Ketika Anda sudah bertekad untuk melakukan sedot lemak, maka pilihlah klinik kecantikan yang memang sudah ahli menangani permasalahan ini.

Salah satu klinik yang tepat untuk melakukan sedot lemak / Liposuction tentu adalah Beautylogica Clinic. Selain karena pengalaman yang telah dimiliki, kami juga menggunakan alat-alat medis yang sudah tersertifikasi dan FDA Approved. Hal ini tentu akan membuat proses menjadi aman dan tentunya murah. Sedot Lemak di Medan yang berkualitas? ke Beautylogica aja!

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *