Cuma Disini, Sedot Lemak Aman di Indonesia!

Wajah Glowing

Sedot Lemak Aman di Indonesia – Lemak tubuh bisa menjadi penyebab timbulnya beragam penyakit. Dari mulai obesitas, diabetes, jantung, stroke, dan penyakit lainnya. Jangan biarkan lemak pada tubuh malah menjadi musuh untukmu!

Selain menurunkan penampilanmu ketika timbunan lemak menjadi penghuni perut atau lengan, hal ini juga berdampak pada kesehatan. Pasalnya, lemak yang dibiarkan dalam tubuh bisa menimbulkan berbagai macam penyakit dan membuat postur tubuhmu tidak ideal.

Guna mengurangi berbagai resiko kesehatan dan meningkatkan penampilanmu, alangkah baiknya untuk mulai dengan hidup sehat. Hal tersebut dapat mengurangi timbunan lemak pada tubuh. Ada banyak sekali cara untuk mengurangi lemak pada tubuh. Yuk, kita cari tahu apa saja yang menyebabkan adanya lemak sekaligus cara untuk mengurangi lemak dalam tubuh!

  • Kalori yang Berlebih

Hal yang dipercaya menjadi penyebab menumpuknya lemak pada tubuh adalah kurang seimbangnya antara kalori yang dikonsumsi dan kalori yang dibakar. Hal itu yang akhirnya membuat perut menjadi buncit atau lengan menjadi besar. Untuk mengatasinya, pastikan kalori yang kamu konsumsi sebanding yaa dengan kalori yang kamu bakar setiap harinya, sehingga kamu tidak perlu melakukan Sedot Lemak Aman di Indonesia.

 

  • Menu Makanan Tidak Sehat

Makanan adalah faktor utama yang harus kamu perhatikan. Mengonsumsi makanan yang tidak sehat menjadi pemicu menumpuknya lemak. Jangan terlalu sering minum dan makan makanan yang berlemak dan mengandung gula yaa! Makanan yang mengandung kalori, apabila dikonsumsi berlebihan akan membuat lemak dalam tubuh menumpuk. Mulai sekarang, cobalah konsumsi buah, sayur, serta biji-bijian setiap harinya. Mari mulai hidup sehat dengan konsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

 

  • Minum Alkohol secara Berlebih

Memiliki kondisi lemak tubuh yang terlalu banyak bisa kamu cegah dengan Sedot Lemak Aman di Indonesia, tapi masih bisa kamu minimalisir dengan jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman berakohol. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mengonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah banyak dapat meningkatkan resiko obesitas. Tak hanya alkohol, minuman manis dan soda juga serupa. Kurangi atau hindari minuman yang memilki kadar gula tinggi. Kamu bisa mengganti dengan terus mengonsumsi air putih setiap harinya, hal tersebut baik untuk tubuhmu dan bisa menjadi detoksifikasi melalui urin dan kotoran.

 

  • Mengalami Stress

Ketika stress, tubuh akan melepaskan hormon kortisol secara berlebihan untuk membantu mengatasi stress. Nah, produksi hormon kortisol yang berlebihan dapat menyebabkan penambahan berat badan, khususnya di perut. Kamu bisa coba untuk tidur teratur, makan yang bergizi, dan berolahraga guna mengelola stress. Apalagi kalau kamu punya kebiasaan makan banyak ketika stress, wah, ini yang bahaya! Cegah dan biasakan hidup sehat sebelum terlalu banyak lemak yang menumpuk sehingga kamu harus melakukan Sedot Lemak Aman di Indonesia.

 

  • Jarang Berolahraga

Gaya hidup tidak sehat sangat memungkinkan kamu untuk menimbun lemak lebih banyak. Kurangnya waktu yang digunakan untuk aktivitas fisik seperti olahraga membuat kamu lebih beresiko mengalami penumpukan lemak perut. Olahragalah secara rutin selama 15 – 30 menit setiap harinya. Hal ini juga bisa membakar kalorimu. Kamu bisa melakukan olahraga seperti senam, yoga, aerobik, peregangan, atau jalan kaki.

 

  • Memiliki Gangguan Tidur

Menurut penelitian, gangguan tidur seperti kurang tidur atau sleep apnea ini membuat kamu lebih beresiko menimbun lemak khususnya di perut. Coba untuk merelaksasikan pikiranmu dan atur jam tidurmu. Jam tidur yang kurang juga bisa membuat kamu stress. Apabila dirasa sangat sulit, konsultasikan ke dokter mengenai masalah gangguan tidurmu ini yaa!

Dengan begitu, kamu kini memiliki gambaran untuk bisa mengatur pola hidup yang lebih sehat. Namun, hal-hal diatas membutuhkan waktu yang cukup lama. Kamu harus gigih dan konsisten melakukan hal-hal yang dianjurkan diatas.  Tapi jangan khawatir, selain dengan kiat-kiat diatas kamu bisa melakukan operasi sedot lemak. Tentu itu akan berpengaruh lebih besar dan cepat.

Sedot Lemak Aman di Indonesia

Apa sih sedot lemak itu?

Sedot lemak memiliki tujuan untuk menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu. Seperti perut, bokong, pinggul, paha, wajah, payudara, lengan, ataupun betis. Selain itu, operasi ini juga bisa memperbaiki kontur tubuhmu. Kamu bisa melakukan Sedot Lemak Aman di Indonesia dengan memilih klinik kecantikan terbaik!

Lemak pada tubuh akan dikeluarkan dengan cara penyedotan. Tindakan ini harus dilakukan oleh Dokter atau ahli bedah. Tindakan ini akan membuat sayatan kecil yang berfungsi sebagai pintu masuk tabung kecil dan tipis yang terhubung dengan alat penyedot lemak.

Sebelum proses penyayatan, kamu akan di bius sehingga tertidur selama prosedur ini berlangsung. Selain untuk menyelesaikan masalah kecantikan. Sedot lemak juga bisa digunakan untuk menangani kondisi-kondisi seperti pembengkakan pada jaringan lemak atau pembesaran payudara pada pria.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Sedot Lemak

Apabila kamu tertarik dengan prosedur ini, kamu harus mengetahui apa saja hal yang harus dipersiapkan dan dimiliki oleh seseorang yang hendak melakukan sedot lemak. Hal tersebut untuk meminimalisir resiko yang tidak diinginkan dan hal-hal lainnya.

Pastikan kamu memiliki berat badan ideal atau berat badan lebih banyak sekitar 30% dari berat badan idealmu yaa sebelum melakukan operasi. Kamu juga harus memperhatikan kondisi kesehatan fisik dan mentalmu, pastikan kondisinya baik. Pastikan kamu memiliki lemak yang sulit dihilangkan melalui diet dan olahraga. Yang tak kalah penting, pastikan kamu bukan seorang perokok ya!

Apabila kamu merasa semua kriteria diatas ada pada dirimu, segera temui dokter bedah untuk melakukan sesi konsultasi. Tanyakan semua hal yang berkaitan dengan prosedur, seperti manfaat, resiko, dan tujuan kamu. Bagaimana riwayat kesehatanmu, daftar obat-obatan yang sedang kamu konsumsi, juga biaya dari melakukan Sedot Lemak Aman di Indonesia.

Melakukan Operasi Sedot Lemak yang Aman dan Murah

sedot lemak aman di IndonesiaAda beberapa operasi yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi lemak pada tubuhmu, yakni :

  • Liposuction with Aquashape

Merupakan tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk membentuk tubuh agar tampak lebih ramping dengan cara menyedot lemak di area tubuh yang diperlukan dengan menggunakan kanula khusus. Efek yang timbul karena tindakan ini adalah kemerahan disekitar daerah operasi yang akan hilang dalam waktu kurang lebih 5 hari.

Tindakan ini memakan waktu yang tidak begitu lama, yakni kurang lebih 60 – 90 menit. Melakukan tindakan operasi ini lebih nyaman dan tidak nyeri, pendarahan sangat minim, dan lebih sedikit bengkak yang muncul karena proses recoverynya juga memakan waktu yang lebih singkat. Liposuction with Aquashape ini aman dan harus dilakukan dengan dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman. Tindakan ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang mau melakukan operasi Sedot Lemak Aman di Indonesia.

 

  • Liposuction Conventional

Tidak berbeda jauh dengan tindakan Liposuction with Aquashape, tindakan ini memiliki tujuan yang sama, yakni, membentuk tubuh agar tampak lebih ramping dengan cara menyedot lemak di area tubuh yang diperlukan dengan menggunakan manual suction.

Efek yang timbul usai melakukan operasi ini adalah kemerahan disertai pembangkakan yang akan hilang dalam 7 – 14 hari pada masa pemulihan. Tindakan ini membutuhkan waktu kurang lebih 60 – 120 menit.

 

  • Buccal Fat Removal

Pipi chubby mungkin menjadi salah satu yang membuatmu risih. Kamu bisa melakukan Buccal Fat Removal! Tindakan yang satu ini adalah salah satu operasi bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan lemak di area pipi dan membuat tampilan pipi lebih tirus. Cara kerjanya adalah akan dibuat sayatan di bagian dalam mulutmu sepanjang 1 cm, kemudian lemak pipi dikeluarkan dan di jahit kembali.

Durasi yang dibutuhkan untuk melakukan tindakan ini adalah kurang lebih 60 menit. Kamu akan mengalami kemerahan di area operasi dan pembengkakan yang tidak terlalu signifikan akan hilang dalam 5 hingga 7 hari. Tidak beda jauh, harga sedot lemak di pipi juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan berbeda-beda di setiap tempatnya.

Keuntungan dan Kerugian Sedot Lemak

sedot lemak aman di IndonesiaSedot lemak yang saat ini sedang diminati oleh banyak orang tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi, biaya sedot lemak di Indonesia bisa di compare dengan biaya sedot lemak di Thailand yang membutuhkan lebih banyak biaya guna perawatannya juga transportasi. Biaya sedot lemak murah bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan terbaik.  Selain harga, ada beberapa keuntungan dan kerugian ketika melakukan sedot lemak, diantaranya:

Keuntungan Sedot Lemak

  • Membuang berbagai macam tumpukan lemak dalam tubuh yang bisa menjadi penyebab penyakit.
  • Mengurangi bobot tubuh
  • Memakan waktu lebih sedikit dan efektif. Banyak pertanyaan muncul seperti, “saat sedot lemak turun berapa kg (kilogram)?”, hal ini tergantung dari seberapa banyak lemak yang bisa dikeluarkan, yang pasti hasilnya efektif dan singkat.

Kerugian atau Resiko Sedot Lemak

  • Infeksi, hal ini bisa dicegah dengan kamu melakukan sedot lemak di tempat yang berkualitas.
  • Mengalami bengkak disekitar tubuh pasca operasi sedot lemak
  • Membutuhkan biaya yang cukup besar, pasalnya biaya sedot lemak pakai BPJS belum tentu ter-cover, ada beberapa hal yang harus kamu cari tahu untuk menggunakan asuransi kesehatan BPJS.

Pada dasarnya tindakan ini aman dilakukan dengan syarat tindakan ini harus ditangani oleh dokter ahli yang berpengalaman. Apabila kamu masih merasa ragu ada banyak treatment lain yang disediakan oleh Beautylogica untuk mengatasi lemak dalam tubuhmu seperti sedot lemak dengan laser dan treatment lainnya.

Sedot Lemak Aman di Indonesia bersama Beautylogica Clinic

sedot lemak aman di indonesiaMelakukan treatment kecantikan maupun operasi plastik harus kamu lakukan di rumah sakit atau klinik kecantikan yang terpercaya. Sebab, terlalu tinggi resikonya apabila kamu melakukan tindakan ini di tempat yang sembarangan. Pastikan kamu melakukan tindakan ini dengan dokter ahli bedah yang terbaik dan sudah berpengalaman, pastikan juga alat guna menunjang operasi sedot lemak ini steril dan sesuai dengan standar medis, sehingga kamu merasa aman.

Lakukanlah tindakan operasi sedot lemak di Beautylogica Clinic, sebagai klinik kecantikan yang menyediakan treatment terlengkap, kami hadir untuk memberikan solusi terbaik mengatasi masalahmu. Dokter yang kami miliki adalah mereka yang berpengalaman dan professional, alat-alat yang kami gunakan sudah pasti aman dan sesuai dengan standar medis, tidak perlu khawatir, harga yang kami berikan juga sangat terjangkau, jadi tidak perlu khawatir untuk melakukan Sedot Lemak Aman di Indonesia.

 

About Sekar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *