Review Pembesar Payudara Paling Cepat dan Ampuh

Review Pembesar Payudara Paling Cepat dan Ampuh – Memiliki payudara yang ideal adalah impian bagi setiap wanita. Pasalnya, payudara ideal dapat meningkatkan rasa percaya diri, karena dianggap dapat mengubah penampilan menjadi lebih menarik.

Namun, upaya untuk memperbesar payudara tidaklah semudah yang dibayangkan. Sebab, pertumbuhan hormon pada setiap orang pasti berbeda-beda. Hal inilah yang membuat ukuran payudara pada wanita, memiliki batas maksimal.

Batas pertumbuhan payudara sendiri, hanya terjadi hingga usia 20-an awal. Setelah melewati usia tersebut, ukuran payudara wanita biasanya tidak akan tumbuh lagi. Hal inilah yang membuat sebagian wanita, merasa kurang percaya diri terhadap ukuran payudaranya.

Cara Ampuh untuk Memperbesar Ukuran Payudara

Jika kamu mencari info seputar cara memperbesar payudara di internet, akan ada banyak sekali artikel yang membahasnya. Bahkan, mereka juga memberikan review pembesar payudara paling cepat dan ampuh, untuk membuat pembaca agar lebih percaya.

Contoh cara yang paling populer untuk memperbesar payudara adalah dengan olahraga, menggunakan krim oles, hingga mengonsumsi suplemen. Namun faktanya, beberapa cara tersebut tidaklah efektif bagi setiap orang. Hal inilah yang membuat sebagian orang kecewa dan tak rela, karena telah membuang banyak biaya dan tenaga.

Nah, jika dilihat dari kacamata medis, upaya untuk membesarkan ukuran payudara hanya dapat dilakukan dengan operasi. Ada dua teknik yang biasa digunakan dalam operasi payudara. Pertama adalah dengan penggunaan implan, dan yang kedua adalah dengan perpindahan lemak. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

Baca juga:

Operasi Implan Payudara

Operasi implan payudara dikenal juga dengan nama Breast Augmentation. Operasi ini termasuk pada tindakan bedah plastik. Artinya, tujuan utama dari tindakan ini adalah untuk alasan estetika, atau memperbaiki penampilan.

Breast Augmentation merupakan langkah paling efektif untuk upaya memperbesar payudara. Oleh karena itu, tak heran jika review pembesar payudara paling cepat dan ampuh, seringkali menampilkan Breast Augmentation sebagai tindakan utamanya.

Ada dua jenis implan yang biasa digunakan dalam operasi ini, yaitu Saline dan Silicon.  Tindakan prosedur dari Breast Augmentation juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Dokter yang berhak menangani operasi ini adalah Dokter spesialis bedah plastik dan rekonstruksi.

Operasi Transfer Lemak Payudara

Berbeda dengan penggunaan implan, operasi transfer lemak dilakukan dengan lemak dari pasien sendiri. Biasanya, area yang dijadikan donor adalah bagian perut si pasien. Dengan penggunaan lemak dari tubuh pasien sendiri, prosedur ini dianggap lebih aman dan minim terhadap efek alergi.

Operasi memperbesar payudara dengan transfer lemak, juga digadang-gadang dapat memberikan hasil yang lebih natural. Oleh karena itu, sebagian orang lebih memilih teknik ini daripada penggunaan implan buatan seperti Saline dan Silicon.

Sama seperti operasi implan, transfer lemak juga hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik. Untuk menemukan operasi ini, kalian dapat pergi ke klinik kecantikan, yang tentunya menyediakan jasa tindakan bedah plastik.

Kedua jenis operasi tersebut, memang sudah terbukti ampuh dalam upaya memperbesar payudara. Selain itu, tindakan prosedurnya juga sangat aman untuk dilakukan. Proses pemulihan dari operasi ini juga tidak membutuhkan waktu lama. Umumnya, waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 1-2 minggu.

Review Pembesar Payudara Paling Cepat dan Ampuh

Setelah mengetahui sekilas tentang cara paling efektif untuk memperbesar payudara, pasti kalian penasaran dengan reviewnya, kan? Tenang, di sini kami punya testimoni dari salah satu pasien, yang sebelumnya melakukan Breast Augmentation di Beautylogica.

Pasien yang bernama Marsha ini mengatakan, satu minggu pasca tindakan operasi, payudaranya tidak mengalami rasa sakit yang berlebih. Bahkan setelah 14 hari masa pemulihan, sakit yang dirasakan tidaklah berasa. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan review lengkapnya, mari simak video di bawah ini!

Baca juga:

Review pembesar payudara paling cepat dan ampuh lainnya, bisa kamu temukan dengan mengunjungi YouTube Channel dari Beautylogica. Di sini, kamu juga dapat melihat review operasi plastik lainnya, yang telah dilakukan oleh pasien Beautylogica.

Klinik Kecantikan dengan Operasi Payudara Terbaik

Beautylogica adalah salah satu klinik bedah plastik terlengkap yang ada di Indonesia. Hingga kini, Beautylogica mampu menghadirkan lebih dari 30 jenis tindakan bedah plastik, termasuk operasi implan payudara dan transfer lemak.

Dalam berpraktik, Beautylogica menghadirkan dokter spesialis bedah plastik yang telah teruji, baik dari segi pengalaman maupun kompetensinya. Hal inilah yang membuat Beautylogica kian digemari, dan menjadi rekomendasi terbaik untuk tindakan bedah plastik.

Harga Operasi Pembesar Payudara di Beautylogica

Setelah mengetahui review pembesar payudara paling cepat dan ampuh, pasti kamu juga penasaran dengan berapa biayanya. Bagi yang belum tahu, operasi plastik memang terbilang tindakan yang cukup mahal. Sebab, alasan utama dari tindakan ini adalah untuk estetika, atau mempercantik penampilan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku jika kamu berkunjung ke Beautylogica. Dengan konsep “Beauty for Everyone”, kami selalu menghadirkan setiap prosedur kecantikan dengan harga yang lebih ekonomis. Tanpa mengurangi kualitas, hal ini merupakan dedikasi kami terhadap konsep yang kami usung.

Nah, untuk biaya operasi memperbesar payudara sendiri, terbagi menjadi dua bagian. Operasi implan payudara dibanderol dengan harga sekitar Rp. 60.000.000. Sedangkan operasi transfer lemak ke payudara, dibanderol dengan harga sekitar Rp. 55.000.000.

Buat kamu yang ingin melakukan operasi payudara, kami juga sering mengadakan promo menarik di tiap bulannya. Untuk mendapatkan promo ini, kamu bisa mengikuti kabar terbaru dari kami, lewat Instagram, YouTube, maupun Website yang kami miliki. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.