Rekomendasi Filler Hidung Murah di Jakarta? Beautylogica Tempatnya!

Filler Hidung Murah di Jakarta

Filler Hidung Murah di Jakarta – Memiliki bentuk wajah yang ideal adalah impian bagi setiap orang. Bentuk wajah yang ideal, hanya bisa didapatkan ketika setiap bagian pada wajah memiliki keharmonisan satu sama lain.

Hidung adalah salah satu contoh bagian wajah yang sangat berpengaruh. Selain sebagai organ pernapasan, hidung juga memiliki peranan penting untuk menunjang penampilan. Pasalnya, ketika bentuk hidung tidak ideal, bentuk wajah pun akan terlihat menjadi kurang menarik.

Oleh sebab itu, banyak para penggemar kecantikan yang sangat memperhatikan penampilan hidungnya. Kini, banyak sekali perawatan yang dapat digunakan untuk membuat hidung menjadi lebih ideal. Mulai dari tindakan bedah, maupun non-bedah.

Salah satu yang kian diminati adalah perawatan yang bernama Dermal Filler. Perawatan ini termasuk pada tindakan non-bedah. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang mencari tempat Filler hidung murah di Jakarta.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Perawatan Dermal Filler

Dermal Filler adalah sebuah perawatan estetika yang dilakukan dengan teknik injeksi, dan berguna untuk mengisi jaringan lunak pada bagian tubuh tertentu. Suntikan Filler dapat membantu mengisi kerutan, menambah volume, dan mengembalikan penampilan wajah agar tampak lebih muda.

Dengan melakukan Dermal Filler, tekstur kulit yang tadinya kendur akan berubah menjadi lebih kencang. Perawatan ini biasanya dapat ditemukan di klinik kecantikan. Dalam satu kali prosedur, Dermal Filler membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Baca juga: Suntik Hidung Mancung – Cara Memancungkan Hidung tanpa Operasi

Suntik Filler pada Area Hidung – Solusi Hidung Mancung dengan Harga Murah

berapa lama bengkak setelah filler hidungSelain beberapa kegunaan yang telah disebutkan di atas, Filler juga bisa diaplikasikan pada area hidung. Fungsi Filler pada area hidung tentu saja untuk membuat tampilan hidung menjadi lebih mancung. Selain itu, suntik Filler pada area hidung juga efektif digunakan untuk mengatasi kerutan pada area tersebut.

Filler sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin memancungkan hidung, namun tidak berani melakukan tindakan bedah. Walaupun hasil yang diberikan tidak permanen, namun injeksi Filler setidaknya dapat bertahan selama 6-12 bulan.

Ketika efek dari Filler sudah mulai samar, pasien pun dapat melakukan injeksi ulang. Dibandingkan dengan tindakan Rhinoplasty, tentu perawatan ini lebih murah. Oleh karena itu, kini banyak klinik kecantikan yang menyediakan Filler hidung murah di Jakarta.

Bagaimana Cara Kerja Filler Hidung?

Prosedur Filler hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik, dokter spesialis kulit, atau terapis kecantikan yang telah bersertifikat. Pasalnya, perawatan ini membutuhkan keahlian khusus agar hasil yang didapat bisa optimal.

Selain untuk keamanan prosedur, perawatan ini juga membutuhkan dosis-dosis tertentu agar prosedur injeksi bisa sempurna. Untuk itu, sebaiknya lebih selektif dalam memilih tempat untuk melakukan injeksi Filler. Sebisa mungkin lakukanlah perawatan ini di klinik kecantikan yang sudah bereputasi baik.

Dalam proses injeksi, Dermal Filler dilakukan dengan menyuntikkan cairan atau gel ke dalam permukaan kulit. Biasanya, cairan yang digunakan adalah asam hyaluronat, dan kolagen. Selain itu, Dermal Filler juga dapat dilakukan dengan silikon. Penggunaan zat-zat tersebut juga akan disesuaikan pada area tindakan.

Prosedur Filler hidung dimulai dengan mensterilkan area kulit. Lalu, dokter akan memberikan anestesi pada pasien untuk meminimalisir rasa sakit. Ketika sudah, maka proses selanjutnya adalah injeksi pada area hidung. Jika kalian sedang mencari Filler hidung murah di Jakarta, sebaiknya lakukan di klinik kecantikan yang sudah berpengalaman.

Ketika prosedur telah selesai, biasanya dokter akan memberikan salep antibiotik pada area tindakan. Bahkan jika rasa nyeri membuat pasien tidak nyaman, dokter mungkin akan memberikan obat pereda rasa nyeri.

Orang yang Diperbolehkan Melakukan Filler Hidung

Pada dasarnya, setiap orang boleh melakukan prosedur perawatan ini. Asalkan orang tersebut telah berusia di atas 18 tahun. Lalu untuk keamanan prosedur, ada beberapa ciri yang biasanya dianjurkan oleh dokter, misalnya:

  • Area kulit hidung tidak sedang memiliki luka atau infeksi
  • Calon pasien tidak memiliki alergi terhadap zat-zat Filler
  • Calon pasien tidak memiliki alergi terhadap anestesi
  • Memiliki keluhan terhadap ukuran hidung

Untuk lebih aman, melakukan konsultasi secara mendalam dengan dokter terkait sangat penting untuk dilakukan. Dengan berkonsultasi, indikasi tindakan akan menjadi lebih tepat. Selain itu, dokter juga akan lebih mengetahui ekspektasi pasien terhadap prosedur perawatan ini.

Baca juga: Apakah Filler Hidung Permanen? Ketahui Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Adakah Efek Samping dari Filler Hidung?

Prosedur Filler sebenarnya sangat aman untuk dilakukan. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa perawatan ini juga dapat menimbulkan efek samping. Oleh sebab itu, jangan asal dalam memilih tempat Filler hidung murah di Jakarta.

Efek samping dari Filler hidung terbagi menjadi dua, yaitu efek samping segera dan efek samping yang muncul lebih lama. Berikut adalah kemungkinan efek samping yang dapat muncul dari Filler hidung:

Efek samping segera:

  • Muncul rasa nyeri, gatal, dan memar pada area tindakan
  • Bengkak dan infeksi
  • Alergi
  • Mati rasa
  • Peradangan kulit

Efek samping yang muncul lebih lama:

  • Muncul benjolan berupa nodul pada area tindakan
  • Muncul luka jaringan parut
  • Bergesernya zat Filler yang disuntikkan
  • Hidung menjadi tidak simetris

Rekomendasi Tempat Filler Hidung Murah di Jakarta

Saat ini, untuk mendapatkan perawatan Filler sebenarnya sudah jauh lebih mudah. Pasalnya, sudah banyak klinik-klinik kecantikan yang hadir di Jakarta. Namun, untuk mendapatkan hasil perawatan Filler yang berkualitas, kalian harus tetap berhati-hati dalam memilih.

Dalam memilih klinik kecantikan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu reputasi dari klinik tersebut. Apakah sudah berpengalaman, terpercaya, maupun sudah legal. Pasalnya, apabila kalian asal dalam memilih klinik kecantikan, bukan tidak mungkin perawatan yang dilakukan akan menjadi berbahaya.

Salah satu klinik kecantikan terbaik yang bisa kamu jadikan rujukan adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kami menyediakan dokter-dokter berkualitas, serta berkompetensi tinggi. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan terapis kecantikan yang berpengalaman, dan peralatan medis yang canggih.

Empat tahun berdiri, membuktikan bahwa Beautylogica mampu bersaing dengan klinik kecantikan lainnya. Kami juga telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Contohnya seperti Jakarta, Bandung, Solo, Medan.

Mengapa Harga Filler Hidung di Beautylogica Jakarta Murah?

Dengan konsep “Beauty for Everyone”, kami berkomitmen untuk menyediakan perawatan estetika yang berkualitas, namun tetap ekonomis. Untuk Filler hidung sendiri, Beautylogica Clinic mematok harga sekitar 3,5 – 5,5 juta. Harga tersebut tentu tergolong murah apabila dibandingkan klinik lain sekelasnya. Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan Filler hidung murah di Jakarta, silahkan kunjungi Beautylogica Clinic terdekat. Untuk berkonsultasi lebih lanjut, silahkan live chat dengan kami di nomor 0819 0500 0000.

Ridwan
About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *