Rapid Test Murah dan Aman di Klinik Kecantikan

Rapid test di klinik kecantikan murah

Rapid Test Murah dan AmanRapid Test Murah dan AmanPada masa pandemi Corona seperti sekarang ini, banyak orang yang sangat was-was dengan kondisi kesehatan tubuhnya. Virus yang menyerang sistem imun tubuh ini memang sangat berbahaya. Selain belum ditemukannya vaksin yang benar-benar ampuh, persebaran dari virus ini memang sangat cepat. Hal ini membuatnya jadi momok yang sangat menakutkan bagi para manusia. Di Indonesia sendiri, kasus bertambahnya pasien positif Corona semakin bertambah tiap harinya. Pertambahan ini cukup drastis, khususnya di provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Berbagai langkah antisipasi sudah diterapkan oleh banyak pihak. Pemerintah pun mengeluarkan anjuran untuk menjalankan social & physical distancing. Selain itu, larangan untuk tidak berpergian keluar kota pun juga sudah diterapkan oleh pemerintah. Kesadaran akan kesehatan diri sendiri sangat penting untuk ditumbuhkan. Apalagi, virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh. Tentu hal ini sangat berbahaya apabila tidak diperhatikan dengan serius.

Rapid test murah dan aman adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui seseorang terkena virus Corona atau tidak. Dengan melakukan test ini, setidaknya Anda akan bisa mempersiapkan diri untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kesehatan orang sekitar dan keluarga pun sangat dipertaruhkan apabila Anda tidak memerdulikan jenis virus ini. Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan memberikan tips-tips untuk meningkatkan imunitas tubuh, berikut adalah penjelasannya:

Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh

Virus Covid-19 atau Corona adalah sebuah virus baru yang menyerang sistem imunitas tubuh. Sampai saat ini, belum ada vaksin yang dapat menyembuhkan virus ini secara total. Apalagi, persebaran dari virus ini sangat sulit untuk dikontrol karena berkaitan dengan cairan tubuh. Nah, salah satu upaya memproteksi diri dari virus Corona ini adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh. Berikut adalah tips-tips dari Beautylogica Clinic untuk menjaga dan meningkatan sistem imun pada tubuh kita:

  • Perbanyak Asupan Sayur dan Buah

Kita semua tahu bahwa sayur dan buah adalah bahan alami yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Pada masa pandemi seperti sekarang ini, untuk mempertahankan dan meningkatkan kekebalan tubuh, dianjurkan untuk meningkatkan konsumsi sayuran dan buah. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi banyak kedua jenis makanan ini, cenderung tidak sakit. Hal ini karena vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit. Apabila ingin memastikan bahwa diri Anda terkena virus Corona atau tidak, rapid test murah dan aman dapat dipilih sebagai salah satu opsi yang akurat.

  • Cara Meningkatkan Imunitas TubuhIstirahat yang Cukup

Bagi Anda yang tidur tidak teratur atau gemar begadang, sebaiknya mulai mengurangi kebiasaan tersebut. Kurang tidur dapat mengurangi sistem kekebalan tubuh yang tentunya akan berdampak pada kesehatan tubuh nantinya. Sangat penting diperthatikan untuk memenuhi kebutuhan tidur sesuai dengan usia Anda. Umumnya, orang dewasa membutuhkan sekitar 7-8 jam tidur, dan remaja membutuhkan sekitar 9-10 jam waktu tidur. Ketika Anda memiliki cukup waktu dan kualitas tidur yang memadai, otomatis tubuh Anda akan lebih fit. Dengan tubuh Anda yang fit, Anda pun dapat terhindar dari segala virus yang menyerang sistem imun tubuh.

  • Hindari Stress

Teralalu banyak pikiran dan masalah dapat membuat seseorang menjadi stres. Stres yang tidak terkontrol dapat meningkatkan produksi hormon kortisol. Dalam jangka panjang, peningkatan hormon kortisol ini dapat menyebabkan fungsi kekebalan tubuh menurun. Anda perlu mengelola stres dengan baik untuk menghindari penurunan fungsi kekebalan tubuh. Ketika dirasa Anda sudah mengalami gejala-gejala dari virus Corona, sebaiknya lakukanlah rapid test murah dan aman. Hal ini sangat penting untuk Anda melakukan tindakan-tindakan penyembuhan dan meningkatkan imunitas tubuh.

  • Aktivitas Olahraga

Pada saat virus Corona semakin merebak luas, dianjurkan untuk rutin berolahraga selama 30 menit setiap hari. Kalau bisa, lakukanlah olahraga yang dapat dilakukan di rumah saja. Hal tersebut tentu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi. Salah satu olahraga yang murah dan mudah untuk dilakukan adalah berjalan. Namun perlu diperhatikan juga porsi dari olahraga yang ingin dilakukan. Jika terlalu berlebihan, tubuh Anda malah akan lebih rentan terkena penyakit. Olahraga dan istirahatlah secukupnya.

  • Hindari Rokok & Alkohol

Paparan asap rokok dan alkohol secara berlebihan dapat merusak sistem kekebalan tubuh. Perokok memiliki risiko lebih tinggi untuk infeksi paru-paru, seperti bronkitis dan pneumonia. Adapun perokok yang juga pecandu alkohol, risiko infeksi paru-paru akan meningkat. Apabila Anda salah satunya, maka ini adalah saat yang tepat untuk menghentikan kebiasaan buruk ini. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh bagi kesehatan dan sistem imunitas tubuh saat pandemi Corona seperti sekarang ini.

Meningkatkan Imunitas Tubuh dengan Immune Booster

Dalam upaya meningkakan imunitas, ada sebuah cara yang dapat dilakukan dengan lebih instan dan efektif. Caranya adalah dengan melakukan suntik Immune Booster di Beautylogica Clinic. Jenis perawatan dengan metode injeksi ini sangat ampuh untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih fit. Hal tersebut karena kandungan yang terdapat pada cairan injeksi adalah Vitamin C yang sangat baik untuk imun tubuh. Jenis perawatan ini dapat dilakukan beberapa kali dalam seminggu. Namun apabila Anda ingin melakukannya, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan jelas pada dokter yang berkaitan. Anda juga bisa melakukan rapid test murah dan aman untuk memastikan tubuh Anda masih steril dari virus Corona atau tidak.

Immune Booster JakartaRapid Test Murah dan Aman di Klinik Kecantikan

Saat ini, Indonesia telah memasuki fase New Normal. Fase ini adalah masa transisi dari pembatasan jarak fisik ke keadaan normal seperti biasa. Walaupun telah diberlakukan dibeberapa daerah, namun Anda harus tetap waspada dalam menanggapi fase ini. Jangan pernah lalai dan malas untuk menjaga sistem imun tubuh. Pada fase New Normal ini, beberapa daerah sudah melonggarkan aturan sedikit demi sedikit. Contohnya seperti sudah diperbolehkannya aktivitas kantor, dan berpergian keluar kota. Namun jika Anda berniat untuk keluar kota, Anda harus memiliki surat yang menyatakan bahwa diri Anda sehat dan terbebas dari virus Corona.

Salah satu cara untuk mengetahui bahwa diri Anda positif atau tidaknya, rapid test murah dan aman di klinik kecantikan adalah solusinya. Namun jangan pernah sembarangan melakukan rapid test. Kalau bisa, hindari tempat-tempat yang memang rawan. Apabila Anda takut ke rumah sakit karena rentan sekali terkena virus, datanglah ke Beautylogica Clinic. Di sini semua akan terjamin higienis dan nyaman untuk melakukan rapid test. Anda tidak perlu mengantri dan berkerumun dengan banyak orang, tempat praktik yang aman dan nyaman, juga harga yang ditawarkan tentu sangat murah.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan rapid test di Beutylogica Clinic, datanglah langsung ke klinik kami. Anda juga bisa melakukan booking reservation dengan menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Rapid test murah dan aman, Beutylogica Clinic aja!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *