Ramuan Alami Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

Ramuan Alami Merapatkan Miss V

Ramuan Alami Merapatkan Miss V – Sebelum teknologi berkembang dengan pesat, dari zaman dahulu manusia telah memecahkan berbagai macam masalah dengan bahan alami. Salah satu permasalahan yang dapat diatasi dengan bahan alami adalah merapatkan Miss V. Perawatan organ intim wanita tersebut juga sangat efektif apabila dilakukan dengan rutin dan konsisten.

Pada umumnya, vagina memang akan mengendur seiring waktu berjalan. Beberapa faktor yang dapat membuat vagina menjadi kendur adalah aktivitas seksual, proses persalinan, faktor umur, dll. Permasalahan pada organ intim wanita tersebut bukan hanya pada mengendur saja. Masih banyak permasalahan seperti iritasi, kehitaman, dan aroma tidak sedap yang dapat mengganggu keadaan vagina wanita. Oleh karena itu, mengetahui dan melakukan cara merawat vagina adalah sebuah tindakan yang sangat penting untuk dilakukan.

Pada artikel ini, Beautylogica Clinic akan membahas tentang bagaimana cara mengencangkan vagina dengan berbagai metode. Mulai dari memanfaatkan ramuan alami, ataupun dengan cara medis. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Ramuan Alami Merapatkan Miss V

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pemanfaatan bahan-bahan alami sangat berpengaruh terhadap upaya merapatkan Miss V. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk upaya merapatkan kembali Miss V yang kendur:

  1. Kunyit

Ramuan alami merapatkan Miss V selanjutnya adalah dengan memanfaatkan kunyit. Bahan alami ini sudah dipercaya sejak dahulu dalam upayanya untuk mengencangkan kembali otot vagina. Cara mengecangkan kembali Miss V yang kendur adalah dengan meminum ramuan kunyit. Ramuan kunyit ini bisa berupa jamu tradisional ataupun yang lainnya.

Selain untuk merapatkan Miss V, kunyit juga memiliki beberapa keuntungan lainnya bagi tubuh. Contohnya seperti mencegah kanker, gatal-gatal, dan memperkuat otot-otot vagina maupun panggul. Meminum ramuan kulit juga sangat dianjurkan ketika wanita sedang dalam masa datang bulan untuk meminimalisir rasa sakit dan kotor pada area organ intim.

  1. Goosberry

Goosbery adalah salah satu buah yang dapat dimanfaatkan untuk ramuan alami merapatkan miss v. Kandungan yang terdapat pada goosberry dipercaya dapat membuat dinding vagina kembali menjadi kencang dan ketat. Selain itu, goosberry juga dapat membantu proses pembersihan vagina karena sifat antivirus, antimikroba, dan anti inflamasinya.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu merebus buah goosberry dengan jumlah yang secukupnya. Ketika sudah, kemudian pisahkan air dan tuang ke daam gelas terpisah. Letakkan pada suhu ruang yang lebih dingin. Ketika dirasa sudah cukup dingin, aplikasikan cairan ekstrak dari buah tersebut ke area vagina. Lakukan tindakan ini setiap hari untuk membuat vagina kembali kencang, halus, dan lembut.

  1. Vitamin E

Selain memerangi diabetes dan tekanan darah tinggi selama kehamilan, vitamin E juga dapat digunakan untuk ramuan alami merapatkan miss v, lho. Kandungan Vitamin E dapat mengatasi kekeringan vagina dan iritasi pada dinding vagina untuk membuat lebih sehat dan kuat. Cara penggunaan cukup mudah, kamu hanya cukup konsumsi kapsul vitamin E yang telah dijual di pasar atau membeli minyak vitamin E untuk menggosok ke dalam vagina agar dapat diserap ke dalam kulit.

  1. Daun Sirih

Daun sirih adalah sebuah tumbuhan yang sudah dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah untuk ramuan alami merapatkan Miss V. Khasiat yang terkandung di dalamnya diyakini dapat membunuh bakteri, parasit, dan jamur yang merupakan penyebab dari keputihan. Cara penggunaannya pun cukup mudah untuk dilakukan. Rebuslah daun sirih ukuran sedang dengan jumlah 3-5. Kemudian, gunakan air rebusan untuk dioleskan pada area vagina. Usahakan melakukannya ketika sebelum mandi, yaa!

  1. Daun dan Bunga Pepaya

Senyawa kimia yang terkandung dalam daun pepaya mengandung zat antioksidan dan antibakteri yang dapat mengencangkan otot-otot vagina. Cara penggunaannya pun cukup mudah, rebus pucuk daun yang masih muda dan jadikan lalapan saat makan. Selain itu, kamu juga bisa mencampurkannya untuk dibuat semacam ramuan. Campuran itu bisa terdiri dari daun dan bunga pepaya, kuning telur ayam kampung, jahe dan madu.

  1. Aloe Vera

Ramuan alami mengencangkan miss vRamuan alami merapatkan Miss V selanjutnya adalah dengan memanfaatkan tanaman Aloe Vera. Gel lidah buaya dikenal sangat baik untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Itulah sebabnya vagina juga dapat dipertahankan ketika diberi makan ekstrak lidah buaya. Ambil lidah buaya yang masih segar, dan kemudian pisahkan gel dari kulitnya. Setelah sudah, oleskan gel ini ke daerah vagina dan kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari setelah mandi untuk mendapatkan vagina halus dan kencang.

Cara Merapatkan Miss V di Klinik Kecantikan

Apabila kamu ingin merapatkan miss v instan, maka datanglah ke klinik kecantikan. Di sini, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan untuk vagina agar terlihat lebih indah dan juga kencang. Di Beautylogica Clinic sendiri, jenis perawatan yang berguna untuk mengencangkan vagina dikenal dengan nama Vaginoplasty.

Vaginoplasty sendiri adalah sebuah tindakan bedah yang tergolong pada operasi plastik. Oleh karena itu, Vaginoplasty harus dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Dalam melakukan prosedurnya, tindakan bedah plastik ini dilakukan dengan cara membuang jaringan berlebih pada area vagina. Ketika proses pembuangan telah selesai, maka dokter akan mengencangkan dan menjahit kembali organ vagina.

Bedah plastik ini membutuhkan waktu sekitar satu jam, sesuai dengan kondisi dan kesulitan yang ada di pasien. Setelah melakukan prosedur ini, pasien dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan intim terlebih dahulu selama 4-6 minggu. Dengan melakukan vaginoplasty, kamu tidak lagi perlu ramuan alami merapatkan Miss V, karena vagina akan lebih kencang dan rapat dengan maksimal!

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *