Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan pada saat Pandemi Corona

Klinik kecantikan jakarta yang murah dan berkualits baik

protokol kesehatan di klinik kecantikan

Protokol Kesehatan di Klinik KecantikanPada saat ini, Indonesia sedang memasuki masa transisi setelah lebih dari dua bulan menjalani masa PSBB. Fase New Normal ini membuat berbagai bidang usaha mulai bernapas kembali. Kegiatan ekonomi pun kembali berputar secara perlahan untuk menemukan ritmenya seperti sedia kala. Namun, dalam berjalannya masa transisi ini juga tetap diberlakukan protokol-protokol kesehatan. Hal ini demi mencegah kembalinya bertambah korban positif Corona.

Salah satu bidang usaha yang sudah mulai boleh beroperasi kembali adalah klinik kecantikan. Klinik kecantikan sendiri baru dapat bagian boleh beroperasi pada fase kedua. Hal ini berkaitan dengan protokoler pada klinik kecantikan yang dianggap belum aman. Kegiatan yang ada di klinik kecantikan dinilai masih rentan menjadi persebaran virus corona karena dalam aktivitasnya harus bersentuhan langsung antara pasien dengan tenaga medis.

Setelah memasuki fase kedua dalam New Normal ini, klinik kecantikan sudah mulai beroperasi. Salah satu klinik yang sudah buka adalah Beautylogica Clinic. Untuk menyambut hal tersebut, Beautylogica Clinic juga memberikan berbagai promo menarik bagi para Beauties yang sudah menunggu klinik ini buka kembali. Dalam kembalinya beroperasi, kami juga menerapkan berbagai protokol kesehatan di klinik kecantikan demi keamanan bersama. Nah, pada artikel ini kami akan menjelaskan tentang protokol-protokol kesehatan tersebut, berikut adalah penjelasannya.

Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan Beautylogica

Setelah lebih dari dua bulan tidak beroperasi, akhirnya Beautylogica Clinic kembali di buka. Pada saat sedang pandemi sekarang ini, Beautylogica menerapkan beberapa protokoler kesehatan demi menjaga keamanan antar sesama. Beberapa protokol tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Penggunaan Masker dan Hand Sanitizer

Salah satu penyebab dari tersebarnya virus corona dengan cepat adalah dari media tangan dan mulut. Maka dari itu, pemakaian masker dan hand sanitizer dianggap sangat penting. Hal ini untuk menjaga agar setiap pasien yang datang tidak menularkan dan tertular oleh virus. Kami juga menyediakan tempat mencuci tangan/hand sanitizer diberbagai sudut agar Anda bisa menjagkaunya dengan lebih mudah.

      2. Strerilisasi Tempat Praktik

Salah satu protokol kesehatan di klinik kecantikan yang kami terapkan adalah mesterilisasi tempat praktik. Dalam jangka waktu tertentu, kami memberikan disinfektan secara merata pada area klinik kami. Hal ini kami lakukan secara rutin demi menjaga lokasi praktik tetap higienis dari berbagai macam virus dan kotoran.

3. Mengukur Suhu Tubuh Pasien

Bagi pasien yang ingin berkunjung ke Beautylogica Clinic, sekarang harus melewati tahap pengecekan suhu badan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menjaga klinik praktik tetap higienis dan steril dari kemungkinan adanya virus. Orang yang memiliki suhu tubuh 38 Celcius ke atas, tidak diizinkan untuk memasuki klinik. Hal ini harap dimaklumi demi menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama.

Klinik Kecantikan saat Corona

  1. Pembatasan Jumlah Pasien

Penyebab lain dari pesatnya persebaran virus corona adalah kerumunan orang. Oleh karena itu, Beautylogica Clinic menerapkan aturan demi mencegah hal tersebut. Salah satu protokol yang diterapkan adalah pembatasan jumlah pasien dalam tiap harinya. Apabila Anda ingin datang, sebisa mungkin lakukan booking reservation terlebih dahulu agar bisa mendapatkan slot perawatan.

  1. Konsultasi Online

Apabila Anda masih merasa takut untuk keluar rumah, kami juga menyediakan konsultasi online bagi Anda. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi para pasien yang masih ingin mengisolasi diri. Kami mendukung penuh tindakan ini karena memang untuk kesehatan dan keamanan bersama. Hubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000 untuk bisa melakukan konsultasi online lebih lanjut. Namun apabila Anda ingin datang langsung, kami juga bisa menjamin kenyamanan Anda. Hal ini kami buktrikan dengan menerapkan protokol kesehatan di klinik kecantikan yang baik dan benar.

Perawatan yang Berkaitan dengan Virus Corona

Dalam upaya merespon dan mendukung stopnya penyebaran virus corona, kami Beautylogica Clinic memberikan sebuah jenis perawatan yang berkaitan dengan hal tersebut. Kita ketahui virus corona akan lebih mudah masuk ketika sistem kekebalan tubuh kita lemah. Oleh karena itu, kami menghadirkan sebuah perawatan yang bernama suntik Immune Booster. Apakah Anda sudah mengetahui tentang jenis perawatan ini? Apabila belum, berikut adalah penjelasannya:

Immune Booster

Suntik Immune Booster adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk memperkuat sistem imun tubuh. Jenis perawatan ini dilakukan dengan teknik intravena, yaitu memasukan cairan ke dalam pembuluh darah. Cairan yang dimasukkan ini mengandung Vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dalam prosedurnya, suntik immune booster ini dilakukan dengan menggunakan infus. Selain untuk memperkuat sistem imun, jenis perawatan ini juga memiliki keuntungan lainnya, lho. Dalam melakukan perawatan, kami juga akan menerapkan protokol kesehatan di klinik kecantikan agar pasien lebih aman dan nyaman. Berikut adalah beberapa keuntungan dari melakukan suntik immune booster:

  • Membuat tubuh menjadi lebih segar
  • Membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Terhindar dari berbagai macam jenis penyakit

Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Tidak ada batasan tertentu untuk melakukan immune booster. Dalam melakukan prosedurnya, tindakan hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Biasanya hanya sekitar 10-20 menit saja. Suntik immune booster pun dapat dilakukan beberapa kali dalam satu minggu. Namun perlu diperhatikan, Anda diharuskan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Hal ini untuk memastikan bahwa kadar dan dosis yang dibutuhkan tidak melebihi dari kebutuhan tubuh Anda.

Rapid Test

Selain menghadirkan immune booster untuk memperkuat imun tubuh, kami juga menghadirkan Rapid Test bagi siapa saja yang ingin melakukan pengecekan. Pada dasarnya, jenis perawatan ini bertujuan untuk mengetahui seseorang positif atau tidak terjangkit virus corona. Rapid Test dilakukan dengan alat khusus yang bisa digunakan untuk mendekteksi virus pada tubuh Anda. Apabila Anda ingin melakukan Rapid Test, sebaiknya hindarilah kerumunan. Pada saat pandemi seperti sekarang ini, membuat fasilitas kesehatan jadi ramai pengunjung. Hal ini tentu menambah potensi persebaran virus corona menjadi kian bertambah. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda datang ke klinik kecantikan untuk melakukan Rapid Test. Di sini, Anda akan mendapatkan test dengan protokol kesehatan di klinik kecantikan sehingga lebih aman dan nyaman.

rapid test di klinik kecantikan

Apakah Cabang Beautylogica Clinic sudah Buka Semua?

Pada saat pandemi corona seperti sekarang ini, hampir seluruh bidang usaha terkena dampaknya. Begitu juga dengan Beautylogica Clinic. Namun ketika sudah memasuki masa transisi seperti sekarang ini, kami telah memutuskan untuk kembali beroperasi. Kami memiliki empat cabang yang tersebar di berbagai kota, yaitu Jakarta, Solo, dan Medan. Saat masa transisi dan new normal diberlakukan, klinik kami sudah kembali beroperasi secara keseluruhan. Dalam kembalinya beroperasi, tentu kami menerapkan protokol kesehatan di klinik kecantikan demi menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *