Perawatan wajah yang bagus dan punya banyak manfaat

Perawatan Wajah yang BagusWajah adalah bagian yang pertama kali dilihat ketika kamu bertemu dengan seseorang. Oleh karena itu, penampilan wajah sangatlah penting untuk diperhatikan.

Kesehatan kulit wajah akan banyak berpengaruh terhadap penampilan dan rasa percaya diri kamu. Maka dari itu, perlunya ada kesadaran tentang kesehatan wajah.

Peduli dengan kesehatan kulit wajah dapat kamu lakukan dengan berbagai cara, contohnya seperti melakukan perawatan dengan bahan alami maupun datang ke klinik kecantikan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan pembahasan terhadap kedua hal tersebut. Jadi, simak baik-baik artikelnya, yaa!

Perawatan wajah dengan Bahan Alami

Perawatan menggunakan bahan alami sudah dilakukan sejak zaman dahulu kala. Metode ini termasuk ke dalam cara tradisional. Dengan menggunakan bahan alami, perawatan yang dilakukan akan lebih aman dan terhindar dari potensi risiko yang berbahaya.

Namun, kamu mesti bersabar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebab butuh waktu sedikit lama untuk menuai hasil yang kamu inginkan. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan dalam melakukan perawatan wajah:

Baca juga:

Perawatan wajah yang bagus dengan bahan alami

  1. Kulit Jeruk

Buah jeruk banyak sekali manfaat positifnya untuk kita karena kaya akan vitamin C. Bahkan, hingga kulitnya pun masih dapat digunakan untuk merawata kulit wajah.

Kamu bisa melakukan perawatan wajah dengan kulit jeruk, Nantinya, bahan ini bisa kamu gunakan sebagai masker wajah.

Caranya adalah hancurkan terlebih dahulu kulit jeruk dan tambahkan dengan satu sendok makan yoghurt. Lalu oleskanlah masker tersebut secara merata ke seluruh bagian kulit wajah.

  1. Pepaya

Buah pepaya memiliki kandungan khusus yang bernama papain. Zat ini sangat baik untuk kulit karena dapat mencerahkan kulit, menghaluskan kulit wajah, dan mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel pada kulit wajah.

  1. Garam

Mungkin kamu merasa aneh, apakah benar garam merupakan suatu bahan untuk perawatan wajah yang bagus? Jawabannya adalah iya! Garam dapat mengontrol kadar minyak pada kulit wajah, agar tidak terjadi permasalahan jerawat.

Sebenarnya pun produk sabun untuk mencuci wajah juga banyak yang memiliki kandungan garam pada tiap produknya. Jika tidak ingin repot, kamu bisa memilih cara ini untuk perawatan wajah.

  1. Stroberi

Buah yang satu ini juga dikenal dengan khasiatnya yang dapat melembabkan serta mencerahkan kulit. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Kamu hanya perlu menghaluskan buah tersebut.

Ketika sudah halus, oleskan pada area wajah hingga merata dan diamkan selama 15 menit. Ketika sudah selesai, bilaslah dengan menggunakan air bersih.

  1. Timun

Timun juga merupakan salah satu bahan perawatan wajah yang bagus dan dapat Kamu temukan dengan mudah. Timun mengandung vitamin A, B1, dan C yang tentunya baik untuk kesehatan kulit Kamu.

Cara menggunakannya pun tidak jauh beda jauh dengan bahan lain. Kamu hanya perlu menghaluskannya dengan parutan atau yang lainnya dan jadikanlah masker. Diamkan kurang lebih 20 menit dan bilaslah muka kamu hingga bersih.                                                       

Perawatan Wajah yang Bagus di Klinik Kecantikan

Perawatan wajah yang bagus juga bisa kamu dapatkan dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai jasa perawatan untuk kulit wajah adalah Beautylogica Clinic.

Di sini kamu akan mendapati berbagai jenis perawatan untuk segala permasalahan kulit. Berikut adalah beberapa jenis perawatan yang tersedia di Beautylogica Clinic:

Baca juga:

  1. Facial

Perawatan pertama yang dapat kamu lakukan di Beautylogica Clinic adalah facial. Treatment ini bertujuan untuk membersihkan kulit wajah secara keseluruhan.

Dengan melakukan facial, sel kulit mati dan wajah kusam akan teratasi dengan mudah. Prosedur ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam.

  1. Korean Soft Peel

Mirip seperti facial, jenis perawatan ini juga berfungsi untuk mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati yang berada di wajah. Perbedaannya, dalam perawatan ini menggunakan bahan organik.

Penggunaan bahan organik pada perawatan wajah dipercaya akan lebih aman daripada menggunakan bahan-bahan yang mengandung unsur kimia. Perawatan ini juga cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

  1. Growth Factor Rejuvenation

Perawatan ini menggunakan alat khusus yang bernama microneedling dan serum growth factor. Manfaat utama dari perawatan ini adalah untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.

Selain untuk mengangkat sel kulit mati, perawatan ini juga berguna untuk menyamarkan kerutan halus, menyamarkan bekas jerawat, meremajakan kulit, dll.

  1. Microdiamond Dermabrations

Perawatan wajah yang bagus berikutnya adalah Microdiamond Dermabrations. Perawatan ini bersifat eksfoliasi dan menggunakan alat yang menggunakan microdiamond.

Keuntungan jika kamu melakukan perawatan ini adalah kulit akan terlihat lebih muda, cerah, dan kencang. Proses melakukan treatment ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

  1. Snow White Injection

Perawatan wajah ini menggunakan infus sebagai medianya. Infus yang akan diberikan mengandung vitamin dan antioksidan, yang sangat baik untuk kulit.. Manfaat dari perawatan ini adalah melembabkan kulit, meratakan warna kulit, mengatasi flek hitam, dll.

  1. Face PDT

Face PDT adalah sebuah perawatan yang menggunakan efek dari energy panas dari alat medis khusus. Perawatan ini bertujuan untuk mengurangi bakteri penyebab jerawat, mengurangi jerawat, menyamarkan garis kerutan halus pada wajah, dll. Proses perawatan ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.

  1. Skin Booster Injection

Jika kamu memiliki permasalahan kulit kering dan kusam, maka ini adalah sebuah perawatan yang cocok untuk kamu. Perawatan ini menggunakan injeksi asam hyaluronat, yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

Garis halus keriput yang sudah muncul di wajah kamu pun akan teratasi dengan mudah. Durasi proses ini kurang lebih membutuhkan waktu satu jam. Skin Booster injection merupakan salah satu perawatan wajah yang bagus, dan paling digemari di klinik kecantikan.

  1. Oxy Infusion

Kulit wajah glowing nampaknya sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan muda mudi. Jika kamu berminat untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan glowing, ini adalah perawatan yang cocok untukmu.

Dalam prosesnya, oxy infusion menggunakan serum khusus yang akan dimasukan berbarengan oleh dorongan oksigen. Hal ini bertujuan untuk membuat kulit wajah lebih halus dan bersih.

Amankah Melakukan Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan?

Potensi risiko dalam melakukan perawatan medis pada umumnya selalu ada. Tergantung dari seberapa besar tindakan yang ingin dilakukan.

Dalam melakukan perawatan wajah pun begitu, selalu ada risiko yang bisa saja menimpa. Namun, risiko maupun efek samping yang negatif dapat kamu minimalisir, dengan datang ke klinik kecantikan yang sudah terpercaya, contohnya seperti Beautylogica Clinic.

Beautylogica Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang sudah memiliki reputasi bagus dalam dunia perawatan. Di sini semua akan ditangani secara profesional dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

Dokter yang praktik di sini pun tentunya sudah bersertifikasi dan berkompeten di bidangnya. Begitu pula dengan alat dan fasilitas yang tersedia, di sini semua akan disuguhkan dengan sebaik-baiknya demi kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Dengan berbagai kelengkapan treatment dan pelayanan yang ditawarkan, harga yang kami berikan pun tergolong cukup murah. Apalagi jika dibandingkan dengan klinik-klinik lain sekelasnya.

Nah, buat kamu yang ingin mendapat perawatan wajah yang bagus, maka segeralah konsultasikan ke Beautylogica Clinic. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

2 thoughts on “Perawatan Wajah yang Bagus dan Punya Paling Banyak Manfaat”

  1. Skin Booster Injection di Beautylogica emang gila sih! Recommended banget! Aku sekali suntik efeknya langsung bener2 keliatan. Cusss bulan depan ke sini lagi hihi

    1. Hi, Renata! Terima kasih telah berkunjung dan melakukan treatment di sini. Ditunggu kedatangan selanjutnya di Beautylogica Clinic yaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.