Perawatan Wajah untuk Kulit Bruntusan dengan Metode Medis Aman

Perawatan wajah yang bagus di Klinik Kecantikan

Perawatan Wajah untuk Kulit Bruntusan – Wajah adalah bagian tubuh yang selalu mendapatkan perhatian lebih, baik bagi pemiliknya, maupun bagi orang yang melihatnya. Wajah yang sehat dan mulus adalah cerminan bagi pemiliknya. Ketika wajah yang kita miliki terlihat sehat, tentu akan menimbulkan berbagai efek positif bagi kehidupan kita. Selain untuk menunjang aktivitas sehari-hari, wajah yang sehat tentu dapat membuat penampilan menjadi lebih maksimal dan meningkatkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, melakukan perawatan pada area wajah sangat penting untuk dilakukan.

Melakukan perawatan wajah bukan hanya untuk membuat penampilan agar selalu tampak menawan. Dengan rutin melakukan perawatan, kamu bisa menjaga agar wajahmu tetap sehat dan terhindar dari segala permasalahan. Salah satu permasalahan pada kulit wajah yang sering dialami adalah bruntusan. Apa itu kulit wajah bruntusan? Apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya? Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan memberikan beberapa tips dan pejelasan yang terkait dengan kulit wajah bruntusan. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu Kulit Wajah Bruntusan?

Kulit wajah bruntusan adalah salah satu permasalahan pada kulit yang berupa bintik-bintik kecil berwarna kemerahan. Kondisi seperti ini, dapat membuat kulit wajah terasa gatal dan perih ketika sedang berkeringat. Apabila tidak ditangani dengan benar, bruntusan dapat membuat kulit wajah menjadi iritasi. Bagi kamu yang mengalami permasalahan ini, sebaiknya cari tahu tentang perawatan wajah untuk kulit bruntusan. Hal ini penting untuk langkah antisipasi dan penangan secara tepat.

Penyebab Kulit Wajah Bruntusan

Kulit wajah yang bruntusan dapat terjadi karena beberapa sebab. Apabila kamu sudah terlanjur mengalaminya, sebisa mungkin untuk melakukan perawatan, yaa! Selain itu, kamu juga jangan sampai menggaruk area yang mengalami bruntusan. Hal ini dapat berakibat fatal dan memperburuk keadaan. Berikut adalah beberapa penyebab dari kulit wajah bruntusan:

  1. Kulit Wajah Kotor

Ketika kulit wajah kotor, maka bakteri-bakteri akan masuk ke dalam pori-pori kulit. Bila tidak dibersihkan dengan benar, maka bakteri jahat ini akan menimbulkan berbagai permasalahan pada kulit wajah, salah satunya adalah bruntusan. Oleh karena itu, biasakan setiap sehabis melakukan aktivitas, selalu bersihkan kulit wajah hingga benar-benar steril. Untuk langkah pengobatan, kamu juga bisa melakukan perawatan wajah untuk kulit bruntusan di klinik kecantikan.

  1. Penumpukkan Sel Kulit Mati

Penyebab lain dari kulit menjadi bruntusan adalah menumpuknya sel kulit mati. Pada kulit wajah, sel kulit mati akan terus tumbuh dalam kurun waktu 1-2 minggu. Hal ini merupakan kondisi yang wajar dan baik untuk regenerasi kulit. Namun agar kulit tetap terjaga kesehatannya, kamu harus selalu rutin untuk membersihkan sel kulit mati. Apabila dibiarkan, maka sel kulit mati akan menumpuk dan menyebabkan berbagai permasalahan kulit. Contoh permasalahan kulit yang dapat terjadi adalah bruntusan, kulit kusam, dan jerawat. Ketika ini terjadi pada kulitmu, segera lakukan perawatan wajah murah di klinik kecantikan terbaik di kota kamu.

  1. Produk Kecantikan yang Tidak Cocok

Perawatan Wajah untuk kulit bruntusan murahPemakaian produk kecantikan yang tidak cocok dengan kulit juga dapat menyebabkan wajah menjadi bruntusan, lho. Oleh karena itu, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menentukan produk kecantikan. Hal ini merupakan syarat utama demi menjaga kulit wajah kamu agar tetap sehat terawat.

Setiap orang pasti memiliki jenis kulit yang berbeda. Untuk itu produk kecantikan yang digunakan pun juga harus menyesuaikan dengan jenis kulit. Apabila kamu asal memilih, maka bisa saja kulit wajah kamu tidak cocok. Akibatnya, berbagai permasalahan pada kulit wajahmu akan muncul. Apabila memang sudah terjadi, segera lakukan perawatan wajah untuk kulit bruntusan di klinik kecantikan.

Perawatan Wajah untuk Kulit Bruntusan

Cara mengatasi kulit bruntusan pada wajah sebaiknya dilakukan oleh orang yang benar-benar berpengalaman. Karena jika dilakukan dengan sembarangan, mungkin saja kulit wajah kamu kondisinya akan semakin parah. Salah satu solusi yang dapat kami rekomendasikan adalah dengan melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Berikut adalah jenis perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi kulit wajah bruntusan:

Derma Skin Booster

Ketika kulit wajah bruntusan, tentu akan membuat penampilan menjadi tidak maksimal. Permasalahan kulit ini juga membuat risih dan tidak nyaman. Hal ini tentu dapat membuat aktivitas sehari-hari kita menjadi terganggu. Oleh karena itu, melakukan perawatan wajah murah adalah sebuah hal yang wajib untuk diterapkan. Salah satu jenis perawatan yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini adalah Derma Skin Booster.

Derma Skin Booster adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan menggunakan serum khusus dan Capsugen. Selain sebagai perawatan wajah untuk kulit bruntusan, Derma Skin Booster juga memiliki beberapa keuntungan lain, lho! Contohnya seperti:

  • Mengatasi flek hitam
  • Mengatasi bekas jerawat
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Menyamarkan kerutan halus

Prosedur dari Derma Skin Booster dimulai dari pembersihan area wajah secara merata. Setelah itu, wajah pasien akan dioleskan serum khusus. Lalu wajah akan dibersihkan menggunakan capsugen dengan gerakan memutar. Selanjutnya, akan dilakukan massage agar penyerapan serum bisa lebih maksimal. Proses terakhir adalah wajah akan diberikan masker dan didiamkan selama beberapa menit, lalu akan dibersihkan.

Jenis perawatan ini membutuhkan waktu sekitar 45 – 60 menit dalam satu kali sesi perawatan. Selain efektif, Derma Skin Booster juga sangat aman sebagai perawatan wajah untuk kulit bruntusan. Buktinya, setelah prosedur selesai dilakukan, kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Hal ini menandakan bahwa jenis perawatan ini tidak menimbulkan efek samping dan tidak perlu masa penyembuhan.  Setelah melakukan prosedur Derma Skin Booster, kulit wajah kamu akan terlihat lebih lembab, cerah, halus, dan ternutrisi dengan baik.

Tempat Perawatan Wajah Murah dan Berkualitas

Salah satu rekomendasi terbaik untuk tempat melakukan perawatan wajah murah di Jakarta adalah Beautylogica Clinic. Di sini, setiap perawatan akan ditangani oleh dokter spesialis yang berpengalaman, termasuk perawatan wajah yang mengalami bruntusan. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya. Untuk informasi biaya dan pemesanan, segera hubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Segera rasakan sensasi perawatan wajah untuk kulit bruntusan yang murah dan berkualitas hanya di Beautylogica Clinic!

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *