Rekomendasi perawatan wajah saat puasa

7 Perawatan Wajah yang Direkomendasikan Saat Puasa

Perawatan Wajah Saat Puasa – Saat menjalani ibadah puasa, biasanya kondisi kulit akan mengalami sedikit perubahan. Hal ini sebenarnya sangat wajar, pasalnya, asupan nutrisi dan cairan pada tubuh kita menjadi berkurang.

Kita semua tahu bahwa tubuh manusia terdiri dari 60% cairan. Ketika asupan cairan pada tubuh tak terpenuhi, tentu akan berdampak bagi sistem dan organ-organ lain pada tubuh, termasuk kulit. Hal inilah yang membuat perubahan pada kondisi kulit.

Namun, memiliki kulit yang sehat dan cantik saat puasa, bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk didapatkan. Bagi kamu yang ingin tetap tampil cantik pada saat puasa, yuk simak rekomendasi 7 perawatan wajah saat puasa berikut ini!

7 Rekomendasi Perawatan Wajah yang Saat Puasa

Bagi kamu yang bingung memilih perawatan wajah saat puasa, kamu tak perlu khawatir. Sebab, Beautylogica telah merangkum beberapa rekomendasi perawatan, yang tepat untuk dilakukan pada saat puasa. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak daftar perawatannya berikut ini:

1. Facial

Facial adalah sebuah perawatan yang berguna untuk membersihkan, menyehatkan, sekaligus mencerahkan wajah. Perawatan facial dilakukan dengan beberapa tahapan prosedur. Mulai dari pembersihan, pemijatan, ekstraksi, hingga pemasangan masker pada wajah.

Pada saat puasa, perawatan facial sangat tepat untuk dilakukan. Dengan prosedur pembersihan hingga pemasangan masker, akan membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar, dan cerah. Facial sendiri terdiri dengan berbagai macam pilihan, yaitu Whitening Facial, Acne Facial, Pearl Shine Facial, dan Ageless Brightening Facial.

Baca juga:

2. Oxy Infusion

Rekomendasi perawatan wajah saat puasa yang berikutnya adalah Oxy Infusion. Perawatan yang satu ini, dilakukan dengan perpaduan dari alat oksigen bertekanan tinggi, dan juga serum khusus. Dengan perpaduan tersebut, perawatan ini dapat menutrisi dan memberi kelembapan lebih pada kulit.

Manfaat lain dari perawatan ini adalah untuk mengenyalkan kulit, menghaluskan kulit, serta membuat tampilan kulit menjadi lebih glowing. Dengan manfaat tersebut, perawatan ini tentu sangat baik untuk dilakukan saat puasa.

3. Korean Soft Peel

Korean Soft Peel adalah perawatan peeling yang berguna untuk mengatasi sel kulit mati, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Perawatan ini dilakukan dengan peeling berbahan organik, yang tentunya aman untuk semua jenis kulit.

Karena menggunakan bahan organik, perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Jadi bagi kamu yang sedang mencari perawatan wajah saat puasa, Korean Soft Peel adalah salah satu perawatan yang paling tepat. Dengan hasil yang optimal, perawatan ini juga minim terhadap risiko efek samping.

4. Crystal Brightening Peel

Crystal Brightening Peel adalah perawatan wajah yang dilakukan dengan menggunakan peeling organik. Berbeda dengan Korean Soft Peel, peeling yang digunakan dalam perawatan ini terbuat dari fermentasi beras hitam.

Perawatan yang satu ini memiliki cukup banyak manfaat. Contohnya seperti mencerahkan, menghaluskan, dan membersihkan sel kulit mati pada kulit. Selain itu, Crystal Brightening Peel juga dapat berguna untuk mengurangi masalah jerawat, dan menyamarkan garis halus pada wajah.

5. Silk Peel

Silk Peel dilakukan dengan alat kristal mikro dan serum khusus. Perpaduan tersebut, berguna untuk mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Dengan manfaat tersebut, Silk Peel menjadi salah satu perawatan wajah saat puasa yang paling direkomendasikan.

Dengan perawatan silk peel, kulit wajah dapat dibersihkan dengan lebih optimal, sehingga membuatnya terlihat lebih cerah. Perawatan ini juga sangat aman untuk dilakukan, walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga:

Perawatan Wajah yang Boleh Dilakukan Saat Puasa

6. Firming Face

Firming Face adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan teknologi Magnetic Pulsed Radio Frequency. Dengan teknologi tersebut, perawatan ini memiliki cukup banyak manfaat bagi kulit wajah. Salah satunya adalah untuk  mengurangi kandungan lemak, serta mengencangkan kulit wajah.

Bagi kamu yang ingin tampil tirus pada saat hari raya, perawatan ini sangatlah direkomendasikan. Selain menghilangkan lemak, teknologi yang digunakan dalam perawatan Firming Face, juga dapat berguna untuk merangsang pertumbuhan kolagen. Dengan begitu, kulit wajah akan menjadi lebih kencang, dan tampak awet muda.

7. Face Photorejuvenation

Rekomendasi perawatan wajah saat puasa yang berikutnya adalah Face Photorejuvenation. Perawatan Face Photorejuvenation, dilakukan dengan alat yang bernama IPL. Teknologi ini memanfaatkan gelombang cahaya berspektrum luas,  yang bermanfaat untuk meremajakan kulit. Dengan teknologi tersebut, perawatan ini dapat memberikan cukup banyak manfaat bagi kulit.

Manfaat yang dapat diberikan dari perawatan ini antara lain adalah mengatasi masalah kulit kusam, mengatasi jerawat, dan menyamarkan guratan-guratan pembuluh darah. Selain itu, Face Photorejuvenation juga dapat berguna untuk mengatasi kemerahan, dan flek-flek hitam pada kulit.

Tips Memilih Klinik Kecantikan untuk Perawatan Wajah Saat Puasa

Perawatan wajah saat puasa tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Pasalnya, jika prosedur yang dilakukan salah, maka hal tersebut dapat membatalkan puasa kamu. Untuk itu, perhatikan beberapa tips berikut ini, agar perawatan yang dilakukan bisa berjalan optimal, dan ibadah puasa pun tetap berjalan lancar. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan:

  • Pilih klinik kecantikan terbaik dan kredibel.
  • Pilih dokter dan terapis kecantikan yang berpengalaman.
  • Perhatikan kelengkapan peralatan medis yang digunakan, dan pastikan alat tersebut steril.
  • Hindari prosedur perawatan yang dapat membatalkan puasa.
  • Konsultasikan dengan dokter agar mendapat perawatan terbaik.

Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan wajah saat puasa, segeralah kunjungi Beautylogica Clinic. Dengan menghadirkan tenaga medis ahli dan berpengalaman, perawatan yang dilakukan pasti lebih aman, dan dapat memberikan hasil yang optimal. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.