Daftar Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Daftar Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan yang Wajib Kamu Ketahui!

Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan – Perawatan wajah adalah sebuah hal yang sebenarnya sangat wajib untuk dilakukan. Namun bagi sebagian orang, hal ini sering kali disepelekan. Padahal, ketika wajah tidak mendapat perawatan yang rutin dan tepat, maka risiko akan terjadinya beragam permasalahan akan semakin besar terjadi.

Kita semua tahu bahwa permasalahan kulit memiliki jenis yang begitu banyak. Oleh karena itu, agar terhindar dari permasalahan tersebut, wajah sangat wajib untuk dirawat. Merawat wajah pun tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Agar hasil dari perawatan bisa aman dan optimal, kamu butuh perawatan yang sesuai dengan jenis dan karakteristik dari kulitmu.

Perawatan wajah sendiri sebenarnya dapat dilakukan dengan beragam cara. Mulai dari penggunaan masker dari bahan-bahan alami, produk skincare, hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan. Cara-cara tersebut sudah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan serta penampilan wajah. Tinggal bagaimana kamu memilih, dan menyesuaikan dengan jenis kulit yang kamu miliki.

Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi info seputar perawatan wajah di klinik kecantikan. Hal ini juga wajib untuk kamu ketahui, agar nantinya tidak kebingungan ketika ingin melakukan treatment di klinik kecantikan. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Jenis-jenis Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Permasalahan pada kulit wajah sangatlah banyak jenis ragamnya. Begitu pula dengan perawatan wajah yang ada di klinik kecantikan. Oleh karena itu, pembahasan akan kami bagi menurut jenis-jenis permasalahan wajah, agar nantinya kamu dapat lebih mudah dalam menentukan perawatan. Nah, untuk informasi lebih jelasnya, berikut adalah jenis-jenis perawatan wajah yang ada di klinik kecantikan:

Baca juga:

Perawatan untuk Kulit Wajah Kusam

Kulit kusam adalah salah satu permasalahan wajah yang paling sering dialami oleh tiap orang. Hal ini dapat terjadi karena beragam faktor, mulai dari paparan sinar matahari, penumpukan kotoran, hingga lalai dalam membersihkan wajah.

Berikut adalah beberapa contoh perawatan wajah di klinik kecantikan, khusus untuk mengatasi masalah kulit kusam:

1. Derma Skin Booster

Derma Skin Booster adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan serum khusus dan alat Capsugen. Dengan perpaduan antar keduanya, perawatan ini mampu membersihkan sel kulit mati yang menumpuk, sehingga dapat mencerahkan wajah. Dalam satu kali tindakan prosedur, perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit.

2. Derma Peeling

Derma Peeling merupakan sebuah perawatan yang dilakukan dengan chemical peeling. Sebagai informasi, chemical peeling adalah sebuah cairan yang telah diformulasi secara khusus, yang terbuat dari bahan kimiawi. Dengan peeling yang digunakan, perawatan ini mampu mengatasi kulit kusam dengan cara pengelupasan sel kulit mati.

3. Skin Booster Injection

Skin Booster Injection adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan teknik injeksi (suntikan). Dalam tindakan prosedurnya, cairan yang digunakan dalam perawatan ini adalah zat yang bernama Hyaluronic Acid (HA). Dengan zat tersebut, perawatan ini mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam, serta memberi kelembapan lebih bagi kulit. Skin Booster Injection merupakan salah satu perawatan wajah di klinik kecantikan yang menjadi favorit para Beauties!

Perawatan untuk Kulit Wajah Berjerawat

Selain kulit kusam, masalah lain yang paling sering dikeluhkan pada wajah adalah jerawat. Masalah yang satu ini cukup merepotkan. Pasalnya, ketika tidak mendapat penanganan dengan tepat, jerawat sangat sulit untuk dihilangkan, bahkan bisa jadi meninggalkan bekas. Oleh sebab itu, perawatan untuk mengatasi jerawat sangatlah penting untuk diperhatikan.

Berikut adalah beberapa contoh perawatan untuk kulit berjerawat:

1. Face PDT

Face PDT dilakukan dengan alat medis khusus, yang memancarkan cahaya dengan panjang gelombang tertentu. Dengan cahaya yang digunakan, perawatan ini mampu mengurangi masalah jerawat, kemerahan, serta iritasi pada wajah. Bahkan dalam tindakan prosedur tertentu, perawatan ini pun dapat menghilangkan flek hitam yang ada pada kulit.

2. Cortisore Injection

Cortisore Injection merupakan sebuah perawatan yang berfokus untuk mengatasi peradangan jerawat. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi, dan menggunakan zat yang bernama Kortikosteroid. Dengan perawatan wajah di klinik kecantikan yang satu ini, risiko timbulnya bekas jerawat tentu akan lebih terminimalisir.

3. Growth Factor Rejuve

Growth Factor Rejuve merupakan sebuah perawatan yang bertujuan untuk memperbaiki tekstur kulit. Jadi bagi kamu yang ingin memerbaiki kerusakan tekstur kulit akibat bekas jerawat, maka perawatan ini sangatlah tepat. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dilakukan dengan alat Microneedling dan serum khusus.

Baca juga:

Perawatan untuk Kulit Wajah Keriput

Keriput dan garis halus menjadi sebuah tanda-tanda penuaan yang sangat wajib untuk diatasi. Sebab, permasalahan yang satu ini sangat berpengaruh terhadap penampilan. Oleh sebab itu, agar wajah tetap tampil kencang dan awet muda, permasalahan ini harus mendapat perawatan yang tepat.

1. Botox

Botox adalah sebuah perawatan injeksi yang dilakukan dengan obat bernama Botulinum Toxin. Dengan obat tersebut, perawatan ini bekerja untuk merelaksasikan otot dan saraf yang ada pada bawah kulit. Dengan cara kerja tersebut, Botox terbukti sangat efektif untuk mengatasi masalah keriput dan garis halus. Dalam satu kali tindakan prosedur, Botox hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 60 menit.

2. Thread Lift

Perawatan selanjutnya yang berguna untuk mengatasi keriput dan garis halus adalah Thread Lift. Perawatan yang satu ini dilakukan dengan media benang medis khusus, yang nantinya akan ditanamkan di bawah permukaan kulit. Dengan perawatan ini, kulit kendur dan keriput yang ada di wajah dapat dibuat menjadi lebih kencang. Thread Lift merupakan salah satu perawatan wajah di klinik kecantikan yang paling populer, terutama untuk mengencangkan kulit wajah.

3. Filler

Filler adalah sebuah perawatan injeksi yang bertujuan untuk menambah volume pada bagian wajah tertentu. Cara kerja seperti ini, sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit wajah kendur dan keriput. Dengan begitu, kulit wajah yang memiliki kerutan dapat dibuat menjadi lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Perawatan untuk Menghilangkan Lemak di Wajah

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh  yang rentan mengalami penumpukan lemak. Beberapa keluhan yang paling sering ditemukan ialah pipi chubby, hingga double chin. Jika dibiarkan begitu saja, tentu permasalahan ini akan sangat mengganggu penampilan. Bahkan dalam kasus tertentu, pipi chubby dan double chin dapat membuat seseorang merasa minder. Oleh karena itu, perawatan untuk menghilangkan lemak di wajah sangat penting untuk diketahui.

Berikut adalah beberapa perawatan untuk menghilangkan lemak di wajah yang ada di klinik kecantikan:

1. Fat Freezing Face

Fat Freezing adalah sebuah perawatan penghilang lemak yang dilakukan dengan teknologi bernama Magnetic Pulsed Radio Frequency. Dengan teknologi tersebut, perawatan ini mampu mengurangi lemak sekaligus mengencangkan kulit. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan wajah di klinik kecantikan yang satu ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit.

2. Slimming Injection

Slimming Injection adalah perawatan yang dilakukan dengan teknik injeksi, yang berguna untuk menghancurkan tumpukan lemak. Dengan perawatan ini, proses metabolisme lemak yang ada di tubuh pun dapat diperlancar. Dengan begitu, kamu pun dapat terhindar dari masalah penumpukan lemak. Perawatan ini pun dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh, seperti wajah, lengan, perut, paha, dll.

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, sebaiknya jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait. Sebab dengan berkonsultasi, dokter dapat melakukan pengecekan fisik, serta merekomendasikan perawatan yang tepat. Selain itu, kamu pun dapat mengetahui harga perawatan dengan lebih tepat. Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.