Perawatan Menggunakan Darah Sendiri Ternyata Tidak Sehoror yang Ada Dibayangan Kamu Lho!

Rambut Menipis dan Cara Mengatasinya

Pernah nggak sih kamu denger perawatan wajah pakai darah sendiri? Iya darah dari dalam tubuh kamu itu akan diambil dan dijadikan bahan utama untuk perawatan wajah kamu. Perawatan kulit ini ternyata nggak sehoror bayangan kamu lho, tentunya ada berbagai macam prosedural medis juga yang harus dilakuin sama dokter supaya darah kamu bisa jadi bahan yang ampuh untuk merawat wajah kamu. Perawatan yang menggunakan darah sendiri di dunia kedoteran ini lebih dikenal dengan sebutan Platelet-Rich Plasma (PRP).

Cara kerja treatment PRP yaitu dengan mengaplikasikan darah kamu sendiri yang telah melalui proses penyaringan menggunakan mesin sentrifugal. Proses ini bertujuan untuk memisahkan trombosit dan sel darah merah. Setelah itu, trombosit dalam darah akan diolah bersama dengan hyaluronic acid yang berfungsi untuk memproduksi kolagen. Stemcell merupakan hasil akhir dari trombosit yang telah melalui proses penggabungan hyaluronic acid. Stemcell ini dapat berkembang untuk menghasilkan sel-sel baru yang lebih sehat.

Dalam prosesnya treatment ini bukan berarti muka kamu disayat-sayat sampe berdarah ya, tetapi melalui beberapa tahapan. Proses awal untuk treatment  PRP ini yang pertama wajah kamu dibersihkan dulu dari kotoran yang menempel, kemudian wajah kamu akan diberikan anastesi sesuai dengan dosis yang butuhkan. Setelah itu darah kamu akan diambil oleh perawat yang ahli sekitar 30-60ml. Jadi, sebelum perawatan pastikan kamu sudah konsumsi makanan terlebih dahulu ya. Darah yang sudah diambil akan diolah menjadi stemcell yang kemudian akan menjadi bahan utama untuk disuntikkan kedalam wajah kamu. Treatment ini tingkat sakitnya tergolong ringan lho, karena wajahmu sudah dianastesi terlebih dahulu oleh dokter perawatan kamu.

Nah, kalau kamu sudah tau cara kerja dan prosesnya dari treatment PRP ini sendiri. Saatnya nih kita kulik apa sih manfaat dari treatment ini sampai banyak orang yang tertarik dan mau mencoba. Berbagai penelitian mengemukakan manfaat dari treatment ini, diantaranya :

  • Untuk mengurangi keriput di wajah

Salah satu kekhawatiran di usia lanjut baik pria ataupun wanita biasanya adalah keriput yang mulai muncul. Salah satu yang jadi perhatian utama biasanya di wajah. Buat kamu nih yang mulai melihat ada kerutan-kerutan halus di dahi, dekat mata dan di smile line bisa coba treatment PRP ini

  • Bekas luka jerawat

Sepertinya hampir sebagian besar masalah wajah orang Indonesia adalah jerawat. Tidak heran sih melihat banyaknya faktor yang bisa menimbulkan si jerawat yang cukup ganggu penampilan, nggak jarang beberapa jerawat yang muncul kasih efek cenat-cenut. Belom habi sampai di situ, setelah jerawat hilang kadang bekasnya yang butuh usaha lebih buat menghilangkannya kan? Bopeng, atau flek akibat jerawat bisa juga nih dihilangkan menggunakan treatment ini. Yakin nggak mau coba?

  • Mengecilkan pori-pori

Kalau salah satu skin goals kamu adalah menjadi manusia yang tanpa pori-pori. Treatment ini bisa jadi salah satu cara kamu untuk mencapai skin goal itu. Karena treatment PRP ini bisa berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

  • Stretchmark

Stretchmark sendiri adalah guratan putih yang letaknya di daerah tubuh yang lemaknya terkonsentrasi. Untuk kasus yang satu ini sih memang posisinya tidak terlihat jelas seperti bekas jerawat pada wajah. Tapi nggak sedikit juga yang kesel liat stretchmark bersarang di bagian tubuh. Kalau kamu udah pakai segala cara tapi stretchmark masih juga membandel, coba deh treatment ini buat menghilangkannya.

  • Kebotakan

Ternyata treatment ini nggak hanya bermanfaat untuk wajah, tetapi rambut kamu juga bisa terhindar dari kebotakan melalui treatment ini. Stemcell yang diproses melalui olahan darah kamu tidak hanya bermanfaat untuk memperbaharui tekstur wajah kamu, tetapi juga bisa merangsang pertumbuhan rambut. Prosesnya tidak jauh berbeda dengan treatment di wajah, yang berbeda hanya letak treatmentnya langsung di kulit kepala kamu.

Dari semua informasi ini kamu jadi nggak takut kan untuk coba treatment PRP, dan yang semakin penasaran sama treatment PRP ini kamu bisa loh coba treatment ini di Beautylogica Clinic. Tenang saja kamu akan ditangani sama dokter dan tenaga ahli sehingga prosedur yang dilakukan akan dijamin aman dan higienis. Dan yang lebih enaknya lagi di Beautylogica Clinic ini kamu bisa dapetin harga yang sesuai sama kantong kamu, jadi nggak perlu nunggu dan ragu lagi untuk coba treatment ini. Kalau kamu masih ragu, kamu bisa langsung cek website Beautylogica Clinic di beautylogicaclinic.com atau sosial media Beautylogica Clinic di @beautylogica.clinic. Kalau kamu ingin reservasi bisa langsung menghubungi hotline Beautylogica Clinic di 0819-0500-0000.

About admin

One thought on “Perawatan Menggunakan Darah Sendiri Ternyata Tidak Sehoror yang Ada Dibayangan Kamu Lho!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *