Perawatan Mengecilkan Lengan Murah di Jakarta Selatan

Mengecilkan lengan murah

Perawatan Mengecilkan LenganPerawatan Mengecilkan LenganMemiliki lemak yang berlebih tentu akan membuat penampilan seseorang jadi kurang menarik. Selain itu, lemak yang berlebih juga tidak baik untuk kesehatan. Tubuh yang banyak menimbun lemak, akan membuatnya rentan terserang berbagai penyakit. Maka dari itu, usahakanlah gaya hidup yang sehat demi mencegah tumpukan lemak yang berlebih.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas seputar lemak berlebih yang berada pada area lengan. Memiliki lengan yang besar tentu akan membuat Anda tidak percaya diri bukan? Nah, jika iya, maka ini adalah artikel yang cocok untuk Anda. Di sini akan dibahas seputar lengan yang berlemak dan jenis perawatan yang cocok untuk mengatasi permasalahan tersebut. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Perawatan Mengecilkan Lengan

Lengan yang banyak menimbun lemak, tentu akan membuat Anda risih. Selain merusak penampilan, tentu lemak ini akan menimbulkan efek buruk lainnya. Oleh karena itu, perlu dilakukannya perawatan untuk mengatasi lengan yang berlemak. Namun sebelum masuk pada pembahasan treatment, ketahui dulu yuk apa sih penyebabnya lengan berlemak.

Penyebab Lengan Berlemak

Dalam kasus lemak pada bagian lengan, faktanya lebih sering terjadi pada wanita. Mengapa begitu? Karena pada pria, lebih banyak melakukan aktivitas berat seperti mengangkat beban. Sedangkan wanita dinilai lebih jarang melakukan aktivitas tersebut. Berikut adalah penyebab terjadinya lengan berlemak:

  • Massa Otot yang Kurang

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bila Anda kurang melakukan aktivitas yang berat, maka massa otot Anda tentu akan berkurang. Di sanalah lemak akan mulai tumbuh dan menumpuk yang nantinya akan membuat lengan Anda menjadi lebih besar.

  • Faktor Genetik

Faktor selanjutnya yang menjadi penyebab lengan berlemak adalah genetik. Faktor genetik atau keturunan memang sulit untuk dihindari. Bertumpuknya lemak akibat faktor ini juga tidak hanya muncul pada lengan, namun di seluruh bagian tubuh. Maka dari itu perlu sekali dilakukan perawatan mengecilkan lengan dan timbunan lemak di klinik kecantikan.

  • Obesitas

Obesitas adalah keadaan dimana seseorang mengalami masalah berat badan yang berlebih. Keadaan ini biasanya terjadi karena faktor keturunan maupun gaya hidup yang tidak sehat. Gaya hidup tersebut dapat berupa konsumsi makanan yang berlemak secara berlebihan.

  • Faktor Umur

Umur yang kian hari kian bertambah juga menjadi salah satu faktor penyebab lengan berlemak dan bergelambir. Hal ini disebabkan karena pada masa tua, aktivitas otot akan berkurang. Hal inilah yang membuat lemak akan muncul dan bertumpuk pada area lengan.

Cara Mengatasi Lemak di Lengan

Selain melakukan perawatan mengecilkan lengan di klinik kecantikan, upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut juga dapat dilakukan dengan cara berolahraga. Berikut adalah beberapa jenis olahraga yang dinilai efektif dalam mengatasi lemak berlebih di lengan:

  • Push Up

Gerakan Mengecilkan LenganPush Up adalah sebuah gerakan yang sangat efektif dalam membentuk bagian tubuh. Jika dilakukan dengan benar, push up dapat membuat perut, bahu, dan lengan menjadi lebih berbentuk. Melakukan push up juga sangat baik untuk upaya pembakaran lemak. Gerakan ini pun juga sangat mudah untuk dilakukan kapan dan dimana pun Anda inginkan.

  • Renang

Selain untuk melatih pernapasan, olahraga renang juga sangat baik untuk membakar lemak pada tubuh seseorang. Lakukanlah olahraga ini sebanyak 2x seminggu untuk perawatan mengecilkan lengan Anda. Jika dilakukan dengan rutin, maka bukan saja lengan Anda yang akan terbakar lemaknya, namun bagian tubuh lain juga otomatis akan terbentuk dengan baik.

  • Lompat Tali

Lompat tali adalah sebuah permainan sekaligus olahraga yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Gerakan lompat tali mengharuskan semua bagian tubuh untuk bergerak, khususnya lengan dan kaki. Hal inilah yang akan membuat lemak pada bagian lengan Anda menjadi terbakar.

  • Pull Up

Gerakan yang dilakukan pada saat pull up sangat baik untuk membakar lemak dan membentuk otot pada bagian lengan Anda. Biasakanlah gerakan ini agar lebih mudah dalam melakukannya. Bagi Anda yang belum terbiasa, mungkin akan terasa sulit pada awalnya. Namun jika Anda bersungguh-sungguh, maka lengan Anda yang berlemak akan menjadi proporsional dalam waktu yang cepat.

  • Angkat Beban

Melakukan angkat beban adalah sebuah upaya untuk menaikan massa otot. Jika massa otot sudah terbentuk dengan baik, maka lemak tidak akan memiliki ruang yang banyak untuk tumbuh. Lakukanlah angkat beban secara bertahap agar otot Anda tidak terlalu kaget dan merasakan sakit.

Jenis Treatment untuk Mengecilkan Lengan

Masuk pada pembahasan perawatan mengecilkan lengan di klinik kecantikan, ada beberapa jenis treatment yang dapat dilakukan. Berikut adalah rekomendasi treatment yang tersedia di Beautylogica Clinic:

  1. Fat Freezing

Jenis perawatan untuk mengecilkan lengan yang pertama adalah Fat Freezing. Treatment ini  dilakukan dengan menggunakan alat Multi Polar Radio Frekuensi dengan Pulsed Magnatic Field. Selain untuk mengecilkan lengan, perawatan ini dapat diaplikasikan pada area tubuh seperti wajah, perut, paha, bokong maupun punggung. Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Bagi Anda yang tidak ingin melakukan tindakan bedah plastik, maka ini adalah sebuah jenis perawatan yang sangat cocok untuk Anda pilih.

  1. Brachioplasty

Jenis perawatan ini tergolong pada operasi bedah plastik yang ditangani oleh dokter spesialis. Dalam prosesnya, Brachioplasty adalah sebuah perawatan yang berfokus untuk menghilangkan kelebihan lemak dan kulit di bagian lengan.

Prosedur pengerjaan akan dimulai dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis yang akan menangani. Pada umumnya, perawatan ini dilakukan dengan membuat sayatan pada area lengan. Sayatan ini berfungsi untuk membuang jaringan kulit maupun lemak yang berada bagian lengan. Dalam prosedur bedah plastik ini, biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit.

Efek yang akan timbul setelah prosedur dilakukan, biasanya akan timbul kemerahan dan lebam pada area yang dilakukan operasi. Namun jangan khawatir, efek ini akan mereda dalam kurun waktu 3-5 hari dengan sendirinya. Keunggulan dari perawatan mengecilkan lengan ini tentu saja dapat menuai hasil yang lebih instan dan efektif. Operasi bedah plastik ini juga akan lebih natural hasilnya jika dilakukan oleh dokter berpengalaman di Beautylogica Clinic.

  1. Sedot Lemak

Sedot lemak adalah jenis perawatan mengecilkan lengan yang sudah sangat populer sejak dahulu. Perawatan yang tergolong pada operasi plastik ini dinilai sangat efektif dalam mengatasi lemak berlebih. Dengan melakukan sedot lemak, lengan Anda tentunya akan lebih proporsional dalam waktu yang cukup singkat. Prosedur jenis perawatan ini juga hampir mirip dengan brachioplasty, yaitu membuat sayatan. Sayatan ini nantinya akan menjadi jalan bagi alat khusus penyedot lemak yang ada di Beautylogica Clinic. Jenis perawatan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 jam dalam pelaksanaannya.

Keuntungan dengan melakukan sedot lemak adalah lebih nyaman, tidak terlalu nyeri, dan minim pendarahan. Jenis perawatan ini juga biasanya akan menimbulkan kemerahan dan pembengkakan pada area tubuh yang dioperasi. Namun, dalam 1-2 minggu, efek tersebut akan mereda dengan sendirinya. Lakukanlah konsultasi dengan dokter tentang perkembangan Anda dan apabila terjadi hal-hal yang membuat Anda terlalu risih.

Mengecilkan Lengan dengan Datang ke Beautylogica Clinic

Perawatan mengecilkan lengan haruslah ditangani oleh dokter bedah spesialis. Hal ini tentunya untuk membuat prosedur dijalankan sesuai dengan standar keamanan. Selain itu, operasi yang dilakukan oleh dokter ahli juga akan membuat hasil yang lebih maksimal. Temukan dokter ahli dan perawatan mengecilkan lengan terbaik hanya di Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *