Pengalaman Treatment Slimming di Jakarta

Mengecilkan Perut Murah di Beautylogica Clinic

Pengalaman Treatment Slimming MurahPengalaman Treatment Slimminglemak yang membandel adalah sesuatu yang sangat mengganggu, khususnya untuk penampilan. Selain itu lemak berlebih juga sangat tidak baik untuk kesehatan. Hal itu dapat menyebabkan tubuh manusia rentan terserang penyakit. Lalu bagaimana cara mengatasi lemak membandel yang ada di tubuh kita? Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas mengenai hal tersebut. Mari disimak pembahasannya hingga selesai yaa.

Cara Mengatasi Lemak Berlebih

Ingin menghilangkan lemak yang membandel sebenarnya susah-susah gampang. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Bisa dengan diet, olahraga, atau dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Pengalaman treatment slimming juga menjadi salah satu topik yang nanti kami akan bahas. Namun sebelum masuk pada pembahasan tersebut, kita akan menjelaskan cara-cara yang dapat dilakukan sendiri untuk mengatasi lemak berlebih. Berikut adalah ulasannya:

  1. Tambah Asupan Protein

Tubuh manusia selayaknya butuh asupan protein yang cukup untuk memertahankan fungsi otot dan menjaga agar lemak tidak terlalu banyak. Namun perlu diketahui, asupan normal untuk protein di tubuh manusia hanya 0,36 gram per 0,5 kg berat badan.

  1. Minum Kafein

Jika Anda belum ingin merasakan pengalaman treatment slimming, mungkin Anda patut Mencoba minum kafein untuk upaya mencegah lemak berlebih. Kafein adalah stimulan yang cenderung meningkatkan kalori dan membakar lemak. Namun perhatikan dosisnya jika Anda ingin mencoba cara ini. Sebagian orang ada juga yang tidak cocok dengan minuman yang mengandung kafein seperti ini. Jika perlu, lakukan konsultasi dengan dokter agar lebih jelas informasi yang ingin Anda dapatkan.

  1. Biasakan Bergerak

Bergerak adalah sebuah hal yang paling mudah untuk dilakukan dalam upaya membakar lemak. Dengan beraktivitas secara rutin, otomatis otot Anda akan terus bekerja dan akan membuat lemak Anda terbakar dengan sendirinya.

  1. Olahraga

Pengalaman Treatment Slimming OlahragaCara yang paling populer untuk membakar lemak adalah dengan melakukan olahraga. Banyak sekali pilihan olahraga yang dapat Anda lakukan. Namun perlu diperhatikan jam Anda berolahraga. Jika Anda terlalu lama dan memaksakan diri, bukan tidak mungkin tubuh Anda akan tumbang dan menjadi sakit.

Pengalaman Treatment Slimming

Slimming merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengurangi dan membakar lemak secara efektif. Jenis perawatan ini menggunakan teknik injeksi yang nantinya akan disuntikkan ke lapisan lemak Anda. Lapisan lemak ini letaknya berada di bawah kulit. Jika Anda ingin melakukan jenis perawatan ini, lakukanlah di klinik kecantikan terbaik agar hasilnya maksimal. Berikut adalah beberapa prosedur mengenai pengalaman treatment slimming:

  1. Menghancurkan Lemak

Pada tahapan pertama, area perut atau yang ingin dibakar lemaknya akan diberi gel khusus dan menggunakan alat yang bernama X-Wave. Proses ini dilakukan secara berulang dengan gerakan menumbuk kurang lebih selama 10 menit. Gerakan menumbuk ini dibarengi dengan menyalurkan gelombang akustik untuk menghancurkan sel lemak pada tubuh.

  1. Melumerkan Lemak

 Masuk pada tahap kedua, bagian atas perut akan diletakkan alat yang bernama Vanquish. Alat ini berbentuk seperti kubah dan peletakannya dekat dari permukaan kulit. Pada tahap ini, radio frequency monopolar akan dialirkan dan menimbulkan rasa sedikit panas. Pada proses inilah lemak yang di tahap pertama sudah dihancurkan akan dilumerkan. Pemanasan ini dilakukan selama kurang lebih 40 menit dan area panasnya hanya akan terasa pada area-area tertentu yang mengandung lemak berlebih. Pengalaman treatment slimming pada proses ini akan sangat berdampak pada upaya pembakaran lemak yang sedang Anda lakukan

  1. Pengencangan

Pada tahap ini perut akan dioleskan kembali dengan menggunakan minyak khusus. Penggunaan alat yang bernama Exilis Ultra 360 juga akan menyalurkan radio frequency monopolar pada area perut. Tindakan ini dilakukan agar kulit yang tadinya berisi lemak kembali menjadi kencang. Pada proses ini, tindakan akan dilakukan kurang lebih selama 15 menit.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Melakukan Treatment Slimming

Upaya membakar lemak dengan cara treatment slimming sangat efektif dilakukan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, berikut adalah beberapa hal tersebut:

  • Kondisi tubuh sehat
  • Tidak sedang mengandung
  • Tidak memiliki riwayat infeksi pada kulit yang akan di

Adakah Efek Samping dari Pengalaman Treatment Slimming?

Tiap tindakan atau prosedur medis yang dilakukan pasti memiliki potensi efek samping, begitu pula dengan slimming. Berikut adalah beberapa efek samping yang mungkin saja dapat terjadi:

  • Timbulnya benjolan pada bagian yang dilakukan treatment
  • Sakit pada saat pelaksanaan tahap kedua
  • Timbul rasa pegal setelah dilakukannya treatment
  • Muncul keloid (kehitaman) oada area treatment yang memiliki luka terbuka.

Adakah Upaya Lain untuk Menghancurkan Lemak Membandel?

Pengalaman Treatment Slimming di JakartaSelain melakukan pengalaman treatment slimming, sebenarnya masih banyak upaya yang dapat dilakukan untuk membakar lemak. Di Beautylogica Clinic sendiri, ada berbagai cara atau opsi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Berikut adalah jenis-jenis treatment tersebut:

  1. Fat Transfer

Jenis perawatan ini termasuk pada operasi pembedahan yang dilakukan oleh dokter spesialis. Fat transper bertujuan untuk memindahkan lemak ke area yang lebih membutuhkan.

  1. Liposuction

Liposuction atau yang biasa disebut juga dengan sedot lemak adalah salah satu upaya yang dapat menghilangkan lemak secara instan. Proses ini dilakukan dengan alat medis khusus dan selang yang akan menjadi media menyalurkan lemak membandel pada tubuh.

  1. Fat Freezing

Fat freezing ini juga salah satu upaya yang efektif untuk membakar lemak membandel. Jenis perawatan ini menggunakan alat yang bernama Polar Radio Frekuensi dengan Pulsed Magnatic Freeze. Fat Freeze ini nantinya akan diaplikasikan pada bagian tubuh yang ingin dibakar lemaknya. Dengan menggunakan metode ini, bagian-bagian yang biasa ditreatment adalah wajah, perut, lengan, paha, punggung, dan bokong.

Klinik Kecantikan untuk Pengalaman Treatment Slimming Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan pada pembahasan sebelumnya, semua proses dan tindakan medis pasti memiliki potensi risiko efek samping yang mungkin akan terjadi. Namun, efek samping bisa diminimalisir jika Anda mendapat penanganan dari dokter yang sudah berpengalaman. Salah satu klinik yang memiliki dokter berpengalaman dan berkualitasd dalam bidang ini adalah Beautylogica Clinic. Di sini Anda akan mendapatkan pengalaman treatment slimming terbaik dan tentunya berkualitas.

Mengapa Harus Beautylogica Clinic?

Beautylogica Clinic sebagai klinik yang sudah berpengalaman dalam menangani berbagai treatment Kecantikan, nampaknya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan dokter-dokter yang penuh pengalaman dan jam terbang  tinggi, pastinya kualitas pelayanannya akan maksimal. Dalam melakukan prosedur kecantikan, pastinya juga akan lebih aman. Selain itu alat-alat yang digunakan pun sudah sesuai standar yang diharuskan. Alat tersebut juga sudah terjamin tentang kehigienisannya sehingga Anda terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan seperti alergi, dll.

Dimana Bisa Menemukan Beautylogica Clinic?

Beautylogica Clinic memiliki empat cabang yang tersebar di Indonesia. Dua berada di DKI Jakarta, yaitu Sudirman dan Pejaten. Sedangkan dua cabang lagi berada di kota Solo dan Medan. Anda juga bisa melakukan booking reservation dengan menelpon hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pengalaman treatment slimming terbaik? Datang saja ke Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *