Cream Pemutih Wajah dan Penghilang Jerawat yang Aman Apa Ya?

pemutih wajah dan penghilang jerawat

Pemutih Wajah dan Penghilang Jerawat – Dalam memaksimalkan penampilan diri, wajah adalah sebuah area yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena posisinya yang sentral, wajah menjadi bagian yang mendapat perhatian lebih bagi orang yang melihatnya. Untuk itu, penampilan dan kesehatan wajah harus selalu dijaga. Jika tidak dirawat dengan baik, wajah akan mengalami berbagai masalah yang sangat merusak penampilan.

Permasalahan pada kulit wajah dapat disebabkan oleh banyak faktor. Jika kamu termasuk orang yang sedang mengalami permasalahan wajah, maka segeralah lakukan upaya penanganan. Jika kulit wajah yang rusak kamu biarkan begitu saja, dampaknya akan semakin parah. Dalam beberapa kasus, bahkan banyak orang yang mengalami penurunan rasa percaya. Hal inilah yang memunculkan rasa minder dan berdampak pada terganggunya aktivitas sehari-hari.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas seputar permasalahan wajah yang paling sering dialami, yaitu kulit kusam dan berjerawat. Bagi kamu yang mengalami permasalahan kulit wajah seperti ini, jangan pernah melakukan perawatan sembarangan, yaa! Karena jika dilakukan dengan tidak benar, wajah kamu bisa saja akan semakin rusak. Untuk itu, simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi yang tepat dari klinik kecantikan kami.

Apa Penyebab Kulit Kusam dan Berjerawat?

Penggunaan pemutih wajah dan penghilang jerawat yang salah, akan menimbulkan berbagai permasalahan kulit lainnya. Oleh karena itu, sangat penting mengetahui jenis-jenis dan penyebab permasalahan kulit yang terjadi pada wajah kamu. Berikut adalah beberapa penyebab yang biasanya menjadikan kulit kusam dan berjerawat:

  1.  Pembersihan Wajah yang Kurang Maksimal

Ketika kamu beraktivitas seharian, tentu kulit wajah kamu menyimpan banyak sekali kotoran. Ditambah lagi jika kamu suka menggunakan makeup secara rutin. Oleh karena itu, pembersihan wajah harus dilakukan dengan maksimal. Jika kamu membersihkan secara asal, maka pori-pori pada kulit wajah kamu akan tersumbat. Hal inilah yang dapat menyebabkan kulit wajah kamu menjadi kusam dan berjerawat. Oleh karena itu, lakukanlah pembersihan kulit dengan benar. Terutama setelah kamu beraktivitas dan sebelum kamu beristirahat pada malam hari.

  1. Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari adalah sebuah energi yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan. Bagi kulit sendiri, sinar matahari dibutuhkan untuk asupan Vitamin D alami. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berjemur di bawah sinar matahari. Jika kulit kamu kusam dan muncul jerawat, masih ada berbagai pemutih wajah dan penghilang jerawat yang efektif dalam mengatasi permasalahan wajah tersebut.

pemutih wajah dan penghilang jerawat murahNamun jika kamu ingin berjemur, kamu juga harus mengetahui saat-saat yang tepat. Terlalu lama terkena paparan sinar matahari, juga dapat membuat berbagai permasalahan muncul pada kulit kamu. Apalagi jika kamu berjemur di jam-jam yang tidak tepat. Sinar matahari akan membahayakan kulit kamu karena sinar UVnya. Berjemurlah pada jam 09.00 – 10.00 untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari sinar matahari.

  1. Pemilihan Produk Perawatan yang Salah

Memberikan produk untuk perawatan kulit wajah adalah sebuah hal yang sangat baik untuk dilakukan. Namun jika produk yang kamu gunakan salah, hal ini akan berakibat fatal bagi kamu. Oleh karena itu, konsultasikanlah dengan dokter kecantikan terbaik agar kamu bisa menemukan produk yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit kamu.

Pemutih Wajah dan Penghilang Jerawat Terbaik

Apabila kamu mengalami permasalahan kulit wajah kusam dan berjerawat, segeralah lakukan perawatan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kerusakan yang lebih parah pada wajah kamu. Salah satu tempat terfavorit untuk melakukan perawatan wajah murah dan berkualitas adalah Beautylogica Clinic. Berikut adalah beberapa rekomendasi treatment yang cocok untuk mengatasi masalah wajah kusam dan jerawat:

  1. Silk Peel

Silk Peel adalah salah satu jenis perawatan terfavorit dan masuk pada best seller treatment di Beautylogica Clinic. Selain karena harganya yang murah, perawatan ini juga memiliki banyak manfaat yang baik bagi kulit. Berikut adalah beberapa manfaat dari perawatan Silk Peel:

  • Mencerahkan kulit kusam
  • Mengatasi jerawat pada kulit wajah
  • Membersihkan sel kulit mati
  • Meremajakan dan menutrisi kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Membuat kulit terhidrasi dengan baik

Dengan banyaknya manfaat yang ada, tentu perawatan ini adalah sebuah pemutih wajah dan penghilang jerawat yang sangat direkomendasikan. Dalam tindakan prosedurnya, Silk Peel dilakukan dengan menggunakan alat Kristal Micro dan serum khusus. Jadi perawatan wajah kamu bisa lebih aman dan tentunya maksimal.

  1. Black Mask Laser

Black Mask Laser adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan menggunakan masker hitam khusus dan sinar laser Q Switched Nd Yag. Jenis perawatan ini sangat cocok untuk mengatasi permasalahan jerawat dan bekas jerawat yang ada di wajah kamu. Selain mengatasi permasalahan jerawat, perawatan ini juga sangat ampuh mengatasi flek hitam, kemerahan, dan minyak berlebih pada wajah.

Prosedur perawatan ini dimulai dengan membersihkan wajah pasien terlebih dahulu. Jika sudah bersih, wajah pasien akan diberikan masker hitam secara merata. Lalu dokter akan menentukan jenis sinar laser yang cocok untuk permasalahan kulit wajah kamu. Sebelum proses penyinaran laser dimulai, kamu akan dipakaikan kacamata khusus agar mata kamu terhindar dari efek sinar laser. Proses penyinaran laser ini membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit. Perawatan ini sangat ampuh untuk pemutih wajah dan penghilang jerawat dengan lebih instan dan berkualitas.

  1. Oxy Infusion

Apabila kamu mengidam-idamkan kulit wajah yang cerah bersinar, maka Oxy Infusion adalah sebuah treatment yang sangat tepat. Jenis perawatan ini menggunakan tekanan oksigen dalam tindakan prosedurnya. Tekanan oksigen ini berfungsi sebagai alat untuk memaksimalkan proses penyerapan serum pada pori-pori wajah. Dengan melakukan Oxy Infusion, wajah kamu akan ternutrisi dengan baik. Karena tekanan oksigen yang ditembakkan, kulit wajah kamu juga akan bersih dengan lebih maksimal. Selain itu, perawatan ini juga dapat mengatasi dan menyamarkan flek hitam yang ada pada kulit wajah kamu. Jadi tunggu apalagi? Segera datang dan konsultasikan jenis perawatan untuk pemutih wajah dan penghilang jerawat kamu di Beautylogica Clinic!

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *