Pasang Implan Memperbesar Payudara Murah di klinik Kecantikan Jakarta

Salah satu cara membentuk buah dada ideal dengan pasang Implan memperbesar payudara adalah hal yang paling banyak diminati wanita karena memang secara hasil pun terlihat sangat signifikan perubahannya bentuknya.

Bila dulu operasi ini dilakukan atas dasar rekonstruktif atau perbaikan, misalnya operasi pengangkatan payudara karena mengidap kanker payudara, namun kini bisa juga karena keperluan kecantikan. Seperti apa itu, simak ulasannya!

Mengenal Prosedur pasang Implan memperbesar payudara

Bicara masalah memperbesar payudara, ini adalah salah satu tindakan operasi kecantikan, meski ini bisa disebut sebagai upaya rekonstruktif akibat kanker payudara. Dan biasanya ini melibatkan juga proses penanaman implan.

Apa itu implan payudara?

Adalah suatu kantung berbentu seperti cakram yang isinya adalah cairan yang diselipkan dibawah jaringan payudara untuk membuat besar payudara atapun memperbaiki bentuk dari payudara itu sendiri. Dan penggunaan implan sendiri bukanlah untuk permanen melainkan hanya bertahan sekitar 10 hingga 15 tahun dan harus diganti ketika sudah melewati jangka waktu tersebut.

Mengetahui macam-macam implan payudara dan pertimbangan baik dan buruknya

Terdapat dua jenis implan yang baik uang digunakan sebagai alat pembesaran payudara yakni Implan payudara saline dan silicon. Berikut ini adalah pertimbangan diantara keduanya:

Implan Saline

Ini terbuat dari bahan silicon, namun isinya adalah air garam steril (air saline). Dan biasanya dokter akan membuat sayatan kecil diarea bahwa lalu memasukan implan tersebut. Dan Badan Pengawas Obat dan Makanan dari Amerika Serikat (FDA) sangat menyetujui implan salin ini digunakan sebagai bahan pasang implan memperbesar payudara dengan ketentuan batas usia yakni minimal 18 tahun.

Lantaran tekstur dan konsistensi dari implan salin ini yang terbuat dari air, jelas yang akan terasa adalah seperti balon air yang tidak memiliki kepadatan jaringan lemak dan kekenyalan layaknya payudara pada umumnya. Akan tetapi payudara asli anda sudah cukup besar ini tidaklah menjadi masalah.

Satu hal yang paling penting mengapa ini sangat dianjurkan untuk digunakan ketika ingin melakukan proses pasang implan memperbesar payudara karena apabila pecah kalian dapat segera tahu. Dan apabila implan ini pecah pun sama sekali tidak berbahaya karena tubuh kita akan menyerap air garam yang merembes. Dan ini adalah jenis implan payudara paling direkomendasi.

Implan silikon

Bila dilihat dari namanya saja, implan payudara yang terbuat dari silicon dan diisi dengan gel silicon, implan jenis ini juga disetujui untuk pembesaran payudara namun untuk mereka yang sudah menginjak usia 22 tahun dan untuk merekontruksi payudara wanita di segala usia.

Biasanya wanita memilih menggunakan implan silicon sebab mereka seperti merasa lebih mirip dengan payudara asli dan bila dibandingkan implan saline. Namun demikian, sayatan yang dibuat guna memasukan implan silicon jelas lebih besar dan ini akan membuat bekas luas operasi akan semakin jelas.

Hal terburuk dari implan silicon ini lebih beresiko apabila pecah. Karena anda tidak bisa langsung menyadarai namun pada akhirnya klian akan merasakan nyeri bahkan perubahan bentuk payudara. Dan apabila hal ini terjadi, hal yang pasti direkomendasi adalah untuk mengganti dan ini tidak sampai menyebabkan kanker payudara.

Berapa proses pasang implan memperbesar payudara?

Tindakan pasang implan memperbesar payudara ini membutuhkan anestesi umum sehingga saat proses berlangsung anda akan tertidur dan tidak akan merasakan sakit sama sekali. Lama proses pengerjaan ini kurang lebih membutuhkan waktu 1 sampai 2 jam.

Lantas, dimana dokter bedah plastik yang tepat untuk melakukan proses pasang implan memperbesar payudara?

Penting untuk kalian ketahui bahwa ketika kalian memilih dokter bedah plastik untuk pasang implan memperbesar payudara, pilihlah yang professional, berkompeten dibidangnya dan tersertifikasi secara tindakan.

Biasanya sebelum tindakan, aka nada proses evaluasi medis terlebih dahulu. Saat itulah, kalian dapat mengungkapkan apa yang kalian mau dan kalian juga akan mendapatkan jawaban dari dokter anda. Disaat itulah kalian juga mendiskusikan bagian payudara mana yang ingin ditangani. Jadi kalian akan tahu dimana bekas luka yang akan dihasilkan.

Dan nantinya dokter bedah plastik akan meminta kalian untuk menghentikan penggunaan obat tertentu selama beberapa hari sebelum pasang Implan memperbesar payudara.

About Cecez

2 thoughts on “Ingin Memperbesar Payudara dengan Implan, Perhatikan Hal Ini!”

    1. Hallo kak selamat pagi kak, untuk informasi lengkap dan detailnya kaka bisa menghubungi Hotline Service kami dinomor 0819.05.000.000. Kami tunggu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *