Panjang Penis Ideal untuk Pria Indonesia

Panjang Penis Ideal untuk Pria Indonesia

Panjang Penis Ideal – Kecemasan terhadap ukuran alat vital, sangat sering dialami oleh seorang pria. Hal ini wajar, mengingat bagian tubuh yang satu ini, sangat erat kaitannya dengan simbol kejantanan. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak pria yang terobsesi ingin memperbesar ukuran penisnya.

Memperbesar atau memanjangkan ukuran penis bukanlah sebuah perkara yang mudah. Mengingat penis adalah organ tubuh yang vital, tentu risiko tindakan pasti akan lebih tinggi. Jadi tindakan untuk memperbesar atau memanjangkan penis, haruslah dilakukan dengan sebaik dan seaman mungkin.

Berapa Panjang Penis Ideal untuk Pria Indonesia?

Perlu kalian ketahui, setiap gen manusia memiliki panjang dan ukuran penis yang berbeda-beda. Dikutip dari situs yang bernama Worlddata, Indonesia menduduki peringkat 78 dari 88 negara dalam penelitian ukuran penis.

Dalam data tersebut, ditemukan bahwa panjang penis rata-rata yang dimiliki orang Indonesia adalah 11,67 cm. Dengan ukuran tersebut, Indonesia memiliki ukuran rata-rata penis yang sama dengan beberapa negara lain, seperti Rusia, Brazil, Yunani, dan Jepang.

Pada penelitian lain, ditemukan juga bahwa panjang penis ideal untuk pria Indonesia adalah sekitar 10,5 – 12,9 cm. Ukuran ini masih lebih besar jika dibandingkan dengan beberapa negara Asia lainnya. Misalnya seperti Malaysia, Thailand, India, dan Korea Selatan.

Ukuran penis ideal dapat diketahui pada dua kondisi yang berbeda. Saat sedang tidak ereksi, umumnya penis orang Indonesia memiliki ukuran sekitar 5 – 10 cm. Lalu pada saat ereksi, ukuran penisnya akan lebih meningkat sekitar 12 – 19 cm. Sebagai informasi tambahan, ada beberapa negara lain yang memiliki predikat dengan ukuran penis “jumbo”. Negara yang dimaksud adalah Nigeria, Ghana, Gabon, dan Haiti.

Baca juga:

Apa Saja Faktor yang Dapat Mempengaruhi Ukuran Penis?

Faktor yang Mempengaruhi Ukuran Penis

Pernahkah kalian mendengar bahwa ukuran jari kaki ataupun tinggi badan dapat mempengaruhi ukuran penis? Jika iya, sebaiknya jangan percayai hal tersebut. Sebab, pernyataan tersebut hanyalah sebuah mitos belaka yang berkembang di masyarakat.

Faktanya, faktor yang dapat mempengaruhi ukuran penis adalah genetik atau keturunan. Menurut dr. Brhmbhatt, ahli urologi asal Florida, dia mengatakan bahwa kromosom yang diberikan ibu kepada anak prianya adalah salah satu faktor terbesar dalam menentukan ukuran penis.

Selain karena faktor genetik, panjang penis ideal juga dapat dipengaruhi oleh hormon dalam tubuh. Dalam hal ini, hormon yang paling berpengaruh adalah hormon Testosteron. Oleh sebab itu, saat hormon testosteron tidak diproduksi dengan baik, maka jangan heran apabila penis seorang laki-laki tampak lebih kecil.

Bagaimana Cara Mengukur Diameter dan Panjang Penis?

Cara mengukur atau mengetahui ukuran penis sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan, hal ini bisa kamu lakukan sendiri ketika sedang di rumah. Metode pengukuran dapat dilakukan dua cara, yaitu:

Mengukur Ketebalan Penis

  • Siapkan pita pengukur
  • Lilitkan pita pada lingkar penis yang paling tebal
  • Temukan dan tandai titik temu pada pita pengukur tersebut
  • Lihat berapa hasil ukuran dan diameter penis yang kamu miliki

Mengukur Panjang Penis

  • Siapkan penggaris atau pita pengukur
  • Lakukan pengukuran pada saat penis sedang ereksi
  • Letakkan sisi ujung alat pengukur pada bagian pangkal penis
  • Lihat berapa hasil ukuran panjang penis yang kamu miliki

Dengan panduan panjang penis ideal yang telah disebutkan sebelumnya, kamu hanya tinggal membandingkan dengan ukuran penis yang kamu miliki. Agar hasil ukuran tidak meleset, pastikan juga agar lemak perut tidak menghalangi pengukuran yaa!

Baca juga:

Apakah Ukuran Penis Bisa Diperbesar Agar Lebih Ideal?

Setiap pria pasti selalu ingin memiliki ukuran penis yang lebih besar. Obsesi ini biasanya timbul akibat orientasi seksual. Maksudnya, dengan ukuran atau panjang penis yang ideal, pasti mereka akan lebih mudah untuk memuaskan pasangan.

Padahal faktanya, ukuran penis bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan kepuasan seksual. Menurut penelitian yang diterbitkan di The Journal of Sexual Medicine, bahkan ukuran penis menjadi urutan ke-enam soal faktor penis yang disukai wanita.

Meskipun begitu, ukuran penis tetap menjadi sebuah faktor yang sangat penting bagi pria. Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, ukuran dan panjang penis ideal juga berperan besar terhadap fungsionalitas organ tersebut. Lalu, apakah ukuran penis bisa diperbesar? Jawabannya adalah bisa!

Seiring kemajuan teknologi dan ilmu medis, prosedur memperpanjang penis kini sangat mungkin untuk dilakukan. Cara yang paling efektif adalah dengan melakukan prosedur bedah plastik. Untuk pembahasan lebih lengkapnya, mari simak penjelasan berikut ini:

Penile Enlargement

Penile Enlargement adalah prosedur operasi yang termasuk pada tindakan bedah plastik. Jadi tindakan prosedur yang dilakukan, harus ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk mempertebal dan memperbesar diameter ukuran penis.

Upaya mempertebal dan memperbesar ukuran penis, dilakukan dengan cara menstransfer lemak dari bagian tubuh lain ke bagian penis. Biasanya, bagian tubuh yang dijadikan donor lemak adalah perut dan paha. Dengan prosedur perpindahan lemak, kamu juga dapat membuat panjang penis ideal menjadi lebih terlihat.

Penggunaan jaringan lemak untuk memperbesar ukuran penis bukan tanpa alasan. Sebab, penis akan bereaksi lebih baik apabila dipadupadankan dengan lemak. Jadi tindakan prosedur yang dilakukan, akan memberikan bentuk dan ukuran penis menjadi lebih natural.

Di Mana Tempat Terbaik untuk Memperbesar Ukuran Penis?

Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi Penile Enlargement. Berdiri sejak tahun 2017, Beautylogica Clinic memang sudah terkenal sebagai klinik bedah plastik terlengap yang ada di Jakarta. Hingga kini, setidaknya ada lebih dari 30 jenis operasi plastik yang tersedia di Beautylogica Clinic.

Prosedur operasi untuk mendapatkan ukuran dan panjang penis ideal, tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Sebab ketika prosedur dilakukan dengan cara yang salah, bukan tidak mungkin efeknya akan membahayakan alat vital.

Klinik kecantikan Beautylogica, selalu menghadirkan para dokter spesialis bedah plastik yang ahli dan berpengalaman. Hal ini bertujuan agar setiap prosedur yang dilakukan bisa lebih aman, dan dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Buat kamu yang tertarik dengan prosedur ini, kamu bisa berkunjung ke Beautylogica Clinic yang berada di cabang Jakarta, yaitu Mangga Besar dan Pejaten. Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi layanan informasi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Panjang Penis Ideal untuk Pria Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *