Operasi Sedot Lemak Aman dan Terjangkau Di Beautylogica Clinic

Biaya Sedot Lemak Murah

Operasi Sedot Lemak Aman dan Terjangkau

Operasi Sedot Lemak Aman dan TerjangkauGaya hidup yang tidak sehat, biasanya dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Salah satu efek yang timbul adalah menumpuknya lemak pada area-area tertentu pada tubuh. Selain berisiko menimbulkan penyakit lain, timbunan lemak yang berlebih tentu sangat mengganggu penampilan.

Pada dasarnya, lemak memang dibutuhkan untuk membuat energi pada tubuh kita. Lemak sendiri tercipta dari asupan makanan yang telah kita konsumsi. Namun apabila lemak pada tubuh kita menumpuk, tentu akan membuat tubuh kita menjadi lebih besar ukurannya. Hal inilah yang tidak diinginkan oleh kebanyakan orang. Lemak menumpuk ini bisa terjadi karena asupan makanan tidak tercerna dengan maksimal. Penyebabnya ada berbagai macam, seperti kandungan lemak jahat pada makanan yang kita konsumsi, aktivitas fisik yang kurang, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang upaya menghilangkan lemak pada tubuh seseorang. Salah satu jenis perawatan yang cocok untuk mengatasi permasalahan ini tentunya adalah dengan melakukan sedot lemak. Namun, ketika orang mendengar kata operasi biasanya akan langsung terbayang biaya yang sangat tinggi. Di sini, kami akan rekomendasikan operasi sedot lemak aman dan terjangkau ala Beautylogica Clinic. Mau tahu penjelasannya? Yuk simak sampai habis artikel ini!

Penyebab Munculnya Lemak Berlebih pada Tubuh

Sebelum membahas tentang jenis perawatannya, mari kita ketahui terlebih dahulu penyebab-penyebab dari munculnya lemak pada tubuh. Hal ini penting untuk diketahui karena berdampak juga bagi kesehatan tubuh Anda. Ketika Anda sudah melakukan perawatan sedot lemak, diharapkan Anda bisa menghindari hal-hal ini supaya lemak pada tubuh Anda tidak menumpuk lagi. Berikut adalah penjelasan tentang beberapa penyebab munculnya lemak pada tubuh:

  1. Asupan Makanan yang Kurang Sehat

Kita ketahui sumber dari munculnya lemak adalah dari asupan yang kita makan. Maka dari itu, sebisa mungkin Anda harus memilah kandungan dari jenis makanan yang ingin Anda konsumsi. Mulai sekarang, hindarilah bahan makanan yang mengandung gula dan lemak jenuh. Ketika Anda mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung gula dan lemak jenuh, tentu kalori yang terdapat di dalamnya juga tinggi. Hal inilah yang nanti menyebabkan lemak menjadi bertumpuk pada tubuh Anda. Sering sekali ditemui, orang yang mencari operasi sedot lemak aman dan terjangkau karena memiliki keluhan asupan makanan yang sembarangan. Sebisa mungkin mulai perbanyak asupan buah dan sayuran. Hal ini sangat baik untuk tubuh Anda karena kedua bahan makanan tersebut memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh.

  1. asupan lemak jahatJam Tidur tidak Teratur

Orang yang memiliki jam tidur tidak teratur, lebih rentan mengalami penumpukan lemak pada tubuh. Area yang biasanya sangat berdampak dari jenis penyebab ini adalah perut. Efeknya tentu akan membuat perut menjadi besar dan buncit. Ketika kebiasaan ini dibiarkan, bukan hanya lemak berlebih yang akan Anda hadapi, namun juga kesehatan organ lain pada tubuh Anda juga akan terganggu.

  1. Kurang Aktivitas Olahraga

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, lemak juga memiliki fungsi untuk menumbuhkan energi pada tubuh kita. Namun apabila tubuh tidak aktif dalam bergerak, tentu lemak yang tersimpan pada tubuh tadi akan menumpuk. Salah satu penyebab yang sering ditemui adalah karena orang malas untuk berolahraga. Padahal, aktivitas semacam ini sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Dengan melakukan olahraga secara teratur, lemak pada tubuh Anda akan tercerna dengan baik dan tidak akan ada agi yang menumpuk pada area-area tertentu. Namun apabila Anda tetap menerapkan gaya hidup yang tidak sehat, maka siap-siaplah mengalami penumpukan lemak yang berlebih. Saat itu juga lah Anda juga harus mencari tahu tentang operasi sedot lemak aman dan terjangkau sebagai langkah antisipasi.

  1. Stres

Kebanyakan orang mungkin tidak menyangkan kalau stres adalah salah satu penyebab yang mempengaruhi penumpukan lemak pada tubuh. Ketika seseorang mengalami stres, tubuhnya akan memproduksi hormon yang bernama Kortisol. Hormon ini berfungsi untuk membantu mengatasi stres. Namun apabila produksi dari hormon ini tidak terkontrol, maka dampak yang akan ditimbulkan adalah pertumbuhan lemak yang menjadi berlebih. Sebaiknya, jika dirasa memang pikiran sudah terlalu runyam, lakukanlah rekreasi untuk membuat pikiran menjadi tenang kembali. Meditasi juga dapat membuat pikiran dan tubuh Anda menjadi lebih rileks.

Operasi Sedot Lemak Aman dan Terjangkau di Beautylogica Clinic

Salah satu jenis perawatan untuk mengatasi pemasalahan lemak berlebih adalah dengan melakukan sedot lemak. Dalam bahasa medis, sedot lemak biasa dikenal dengan nama Liposuction. Tindakan medis ini tergolong dalam kategori operasi bedah plastik. Dalam prosedurnya, Liposuction bertujuan untuk menghilangkan timbunan lemak pada area-area tubuh tertentu. Beberapa area yang biasanya dapat dilakukan sedot lemak adalah bokong, perut, lengan, dan paha.

Jenis tindakan medis ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Dalam waktu yang singkat, Anda bisa mendapatkan bentuk dan ukuran tubuh yang ideal. Liposuction juga memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah minim pendarahan, lebih nyaman, dan tidak menimbulkan rasa nyeri ketika prosedur dilakukan.

Apabila Anda ingin melakukan operasi sedot lemak aman dan terjangkau, sebisa mungkin pilihlah tempat yang tepat. Hal ini sangat berpengaruh terhadap keamanan dan hasil yang akan Anda dapatkan nantinya. Sebisa mungkin konsultasikan dengan dokter yang memang sudah berpengalaman. Biasanya, tindakan ini dilakukan dengan membuat sayatan kecil terlebih dahulu. Sayatan inilah yang nantinya digunakan untuk memasukan alat penyedot lemak khusus. Ketika proses penyedotan lemak sudah selesai, maka luka sayatan tadi akan ditutup kembali. Setelah proses sudah selesai dilakukan, biasanya pasien akan mengalami kemerahan ringan pada sekitar area yang dilakukan operasi. Hal ini memang wajar dan nantinya akan hilang dalam beberapa hari ke depan.

Operasi Sedot Lemak Aman dan MurahKlinik Operasi Sedot Lemak Terbaik dengan Harga Murah

Bagi Anda yang ingin melakukan sedot lemak, sebisa mungkin untuk teliti dalam memilih dokter dan tempat. Ketahui lebih dulu reputasi dan rekam jejak dari kedua hal tersebut. Salah satu klinik kecantikan yang memang sudah berpengalaman dalam menangani perawatan ini adalah Beautylogica Clinic. Selain karena hasil yang berkualitas, di sini kami akan memberikan harga yang sangat murah untuk operasi Liposuction ini. Dengan konsep “Beauty for Everyone”, Beautylogica Clinic hadir untuk siapapun yang ingin cantik tanpa perlu mahal!

Perlu dicatat, klinik kami tidak sembarangan dalam memberikan harga murah. Dengan harga tersebut, kami telah memberikan dokter yang memang berstandar kompetensi tinggi dan juga peralatan yang sudah canggih. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang dihasilkan. Klinik kami sudah memiliki reputasi baik hingga beberapa kota di Indonesia. Buktinya kami telah melahirkan empat cabang yang dua berada di Jakarta, yaitu Pejaten dan sudirman. Lalu dua lagi berada di kota Medan dan juga Solo. Untuk informasi lebih lanjut dan booking reservation, Anda bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000. Butuh operasi sedot lemak aman dan terjangkau? Kunjungi Beautylogica Clinic aja!

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *