Kembali Muda Cukup 60 Menit Saja, Ternyata Hal Ini yang dilakukan!

Dokter Ahli Tanam Benang Konsultasi
Operasi plastik wajah

Operasi plastik wajah

Elastisitas kulit akan menurun seiring pertambahan usia sehingga Operasi Plastik Wajah aman dan murah di Jakarta adalah langkah tepat untuk mengatasi masalah yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri seseorang ini.

Dari ini timbul pertanyaan apakah tindakan bedah plastik wajah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Facelift ini dapat memperbaiki kondisi tersebut atau tidak? Inilah penjelasan lengkapnya.

Perlu kalian ketahui bahwa salah satu prosedur medis yang mampu mengatasi masalah yang telah disampaikan diatas adalah dengan melakukan bedah plastik facelift. Akan tetapi, satu hal yang perlu diketahui adalah prosedur ini dilakukan untuk mengencangkan kulit, namun saat ini prosedur ini dapat sekaligus mereposisi otot, kulit dan juga lemak.

Mengapa harus melakukan Operasi Plastik Wajah?

Operasi Plastik Wajah ini memang biasanya dilakukan oleh mereka yang usianya sudah 40 sampai 70 tahun, akan tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan dilakukan juga oleh mereka yang jauh lebih tua.

Hasil yang terbaik setelah melakukan prosedur kosmetik yang satu ini akan sangat baik ketika mereka yang melakukannya masih memiliki elastisitas kulit walau sudah mengalami proses penuaan.

Perlu kalian ketahui bahwa prosedur yang satu ini melibatkan prosedur memotong dan membuang kulit yang bergelambir dan setelahnya ditarik untuk diposisikan ulang.

Tak hanya itu, prosedur dari Operasi Plastik Wajah Murah di Jakarta ini mampu bertahan hingga 10 tahun. Dan karena itulah kalian akan terlihat lebih muda. Namun demikian, hal ini bukan artinya proses penuaan itu berhenti sama sekali setelah melakukan tindakan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, prosedur lain pun kerap dilakukan bersamaan dengan melakukan tindakan ini, seperti misalanya Necklift untuk area leher, Browlift untuk area dahi dan ada juga yang melakukan operasi kelopak mata. Selain itu, suntik filler atau transfer lemak pun termasuk dalam rentetan prosedur tambahan dari tindakan tersebut.

Seperti ini proses hingga pemulihan dari Operasi Plastik Wajah Murah

Bicara masalah prosedur dari tindakan Operasi Plastik Wjah ini terbilang bermacam-macam, dari 2 hingga 6 jam dan semua kembali pada kondisi dari masing-masing pasien.

Diawal sebelum tindakan ini dimulai, pasien akan di bius total. Lalu, dilakukan penyayatan dari bagian atas hingga depan telinga. Setelah itu sayatan kemudian dilanjut hingga bawah telinga dan berakhir di belakang telinga.

Selanjutnya kulit serta jaringan lemak di wajah di angkat, lalu dipisahkan dari otot serta jaringan ikat. Jika memang dirasa perlu nantinya dokter akan mengencangkan otot serta jaringan ikat itu dengan melakukan penjahitan.

Lalu kulit ditarik kea rah belakang hingga posisi yang diinginkan dan kelebihan pada kulit nantinya dibuang dan setelahnya sayatan akan dijahit lalu diperban.

Setelah kurang lebih 2 sampai 3 minggu pertama dokter akan membuka perban dan dokter akan meminta kalian untuk memeriksakan diri kembali. Biasanya saat itu, wajah masih akan terlihat memar dan bengkak.

Ketika kalian kembali kontrol ke dokter, akan dilakukan pelepasan jahitan dan ini dilakukan ketika bekas luka operasi mulai tertutup. Satu hal yang perlu diingat adalah tindakan Operasi Plastik Wajah murah ini hasil akan berbeda tiap orangnya.

Risiko Komplikasi yang mungkin terjadi saat melakukan Operasi Plastik Wajah

Untuk diketahui bersama bahwa sebelum akhirnya kalian memutuskan untuk melakukan prosedur Operasi Plastik Wajah ini, konsultasikan terlebih dahulu terkait masalah manfaat serta resiko komplikasi yang mungkin akan terjadi.

Resiko dari tindakan ini seperti misalnya memar, pendarahan, infeksi, pelebaran dari bekas luka pasca operasi dan menurunya fungsi otot yang sifatnya sementara.

Bukan itu saja, resiko lain ketika melakukan prosedur kosmetik ini adalah rambut anda akan rontok di area lokasi sayatan, asimetri diantara dua sisi wajah dan terjadi kerusakan pada jaringan saraf pada wajah kalian.

Adapun gejala yang yang wajib didahulukan untuk mendapatkan pertolongan medis setelah melakukan Operasi Plastik Wajah Murah di Jakarta ini adalah sebagai berikut:

  • Keluarnya nanah ataupun darah dari bekas luka operasi
  • Demam tinggi
  • Jahitan yang lepas bukan pada waktunya
  • Sekitar area operasi itu menjadi membengkak, merah, nyeri bahkan menimbulkan rasa sakit berlebih ketika di sentuh

Dimana tempat yang paling tepat melakukan Operasi Wajah Murah?

Unggul dengan memiliki banyak jenis dari perawatan kecantikan masih kurang cukup sebagai tolak ukur menjadi klinik kecantikan yang terbaik dan terlengkap namun tetap ramah di saku celana saat ini di Indonesia.

Dan Beautylogica Clinic melengkapinya dengan menghadirkan peralatan kecantikan terbaik dan berteknologi canggih tentunya namun tetap sesuai dengan perkembangn dunia medis dan estetika terkini.

Tak sampai disana, klinik yang di bangun dengan konsep girly, cute and simple ini pun tak main terkait pelayanan serta hasil yang didapat oleh pasiennya yang melakukan tindakan di sana.

Karenanya, mereka menghadirkan mereka yang memang professional dibidangnya seperti dokter spesialis dan ahli kecantikan yang memang sudah berpengalaman dibidangnya dan juga tersertifikasi secara tindakan baik dari dalam ataupun luar negeri terlebih untuk tindakan Operasi Plastik Wajah Murah di Jakarta.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *