Operasi Pengencangan Vagina di Jakarta

Operasi Pengencangan Vagina di Jakarta

Operasi Pengencangan Vagina – Vagina adalah sebuah organ yang sangat penting bagi wanita. Keberadaannya harus tetap terjaga agar kondisinya tetap sehat. Vagina yang tidak dirawat dengan baik, akan menimbulkan berbagai macam masalah. Oleh karena itu, sangat penting bagi wanita untuk menjaga organ intimnya tersebut.

Sebagai seorang wanita, vagina adalah organ dengan daya tarik tersendiri. Setiap wanita juga pasti memiliki ukuran dan tingkat elastis yang berbeda. Vagina juga sangat rentan terkena berbagai macam masalah. Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang segala hal seputar organ intim wanita tersebut.

Permasalahan pada Vagina

Organ kewanitaan yang satu ini adalah aset yang sangat berharga bagi wanita. Oleh karena itu, banyak para wanita yang sangat rutin dalam menjaga vaginanya. Hal tersebut dilakukan demi menghindarkan vagina dari berbagai macam permasalahan. Berikut ini adalah beberapa permasalahan yang sering terjadi pada vagina:

  1. Vagina Kendur

Permasalahan yang satu ini biasanya dialami oleh orang yang telah menikah. Kendurnya vagina bisa disebabkan oleh beberapa hal. Contohnya karena aktivitas seksual, ataupun proses persalinan. Permasalahan seperti inilah yang sering membuat orang melakukan operasi pengencangan vagina. Pengencangan organ kewanitaan ini dapat dilakukan di klinik kecantikan di dalam maupun luar negeri.

  1. Aroma yang Kurang Sedap

Salah satu permasalahan lain yang sering terjadi pada vagina adalah aromanya yang kurang sedap. Biasanya, vagina yang tidak dirawat dengan baik akan menimbulkan bau amis yang tidak mengenakkan. Bau kurang sedap ini merupakan pertanda bahwa bakteri jahat sedang bersarang pada area vagina. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui cara menghilangkan bau vagina yang baik agar area kewanitaanmu kembali tampil prima.

  1. Mengeluarkan Lendir

Lendir pada vagina memang sebuah hal yang wajar. Namun apabila mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap, kamu harus berhati-hati. Perubahan warna pada lendir tersebut juga merupakan sebuah indikasi bahwa vagina kamu sedang tidak baik-baik saja. Untuk itu, segera lakukan pemeriksaan agar gejala tersebut tidak berlangsung lama.

  1. Munculnya Rasa Gatal

Permasalahan lainnya yang sering terjadi pada vagina adalah munculnya rasa gatal. Kondisi seperti ini biasanya diakibatkan oleh jamur dan bakteri. Jika ini terjadi pada kamu, maka segeralah rubah kebiasaan jorok kamu. Rutinlah mengganti pakaian dalam dan selalu jaga kebersihan organ kewanitaan kamu. Selain operasi pengencangan vagina, munculnya rasa gatal juga sebuah masalah yang tidak boleh dianggap remeh.

  1. Munculnya Benjolan

Munculnya benjolan pada area vagina nampaknya adalah sebuah masalah yang juga sering terjadi. Kondisi seperti ini, biasanya disebabkan oleh tumbuhnya kista. Jika kamu mengalami permasalahan semacam ini, segeralah konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

  1. Keluar Darah Ketika Belum Haid

Keluar darah ketika masa datang bulan belum tiba, adalah sebuah hal yang tentunya membuat wanita panik. Jika kamu mengalami kondisi seperti ini, segeralah periksa ke dokter. Pendarahan pada vagina bisa terjadi akibat infeksi ataupun polip pada area leher rahim.

Permasalahan Medis pada Vagina

Permasalahan pada vagina yang sudah disebutkan di atas adalah gejala-gejala yang ringan, termasuk operasi pengencangan vagina. Permasalahan pada vagina juga dapat terjadi akibat faktor kesehatan. Berikut adalah beberapa permasalahan medis pada vagina:

  1. Dermatitis

Dermatitis adalah sebuah kondisi iritasi pada kulit yang disebabkan oleh bahan kimia. Kondisi seperti ini biasanya terjadi akibat pemakaian sabun, produk pembersih, ataupun parfum.

  1. Folikulitis

Folikulitis adalah peradangan yang terjadi pada folikel rambut. Hal ini juga dapat terjadi pada area kewanitaan. Biasanya, hal ini terjadi akibat pencukuran bulu kemaluan yang tidak benar.

  1. Kista Batholin

Kista Batholin disebabkan oleh penyumbatan pada saluran kelenjar Bartholin. Kelenjar ini terletak di kedua sisi pembukaan vagina yang berfungsi menjaga kelembapan dinding vagina dan melepaskan cairan pelumas ketika berhubungan seksual.

Operasi Pengencangan Vagina

Operasi Pengencangan Vagina di JakartaSalah satu permasalahan yang sering membuat khawatir adalah vagina yang kendur. Ketika vagina mengendur, tentu akan banyak memiliki dampak bagi kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah wanita bisa merasa kurang percaya diri, dan kehidupan seksualitas menjadi tidak harmonis. Untuk itu, kami akan memberikan sebuah tips mengenai jenis perawatan yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Berikut adalah penjelasannya:

Vaginoplasty

Vaginoplasty adalah sebuah tindakan bedah plastik yang berupaya untuk mengencangkan dan merekonstruksi bentuk Vagina agar terlihat tetap indah. Tindakan ini dilakukan dengan cara membuat sayatan untuk membuang kelebihan jaringan. Setelah proses pembuangan jaringan selesai, proses selanjutnya adalah penjahitan supaya vagina menjadi lebih kencang. Jenis bedah plastik ini adalah sebuah cara mengencangkan vagina yang sangat efektif.

Tindakan bedah plastik ini membutuhkan waktu sekitar 60 menit untuk prosedur pengerjaannya. Vaginoplasty tidak membutuhkan waktu untuk masa pemulihan. Ketika prosedur selesai dilakukan, kamu bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa. Namun, kamu disarankan untuk tidak berhubungan badan terlebih dahulu dalam kurun waktu 4 – 6 minggu. Operasi pengencangan vagina ini sangat aman untuk dilakukan. Namun dengan catatan, harus ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman dibidangnya.

Dimana Tempat untuk Operasi Mengencangkan Vagina?

Apabila kamu ingin melakukan tindakan bedah plastik semacam ini, kamu harus sangat selektif dalam menentukan tempat. Hal ini dilakukan demi proses dan hasil operasi yang memuaskan. Salah satu tempat yang dapat dipercaya dalam menangani operasi pengencangan vagina adalah Beautylogica Clinic. Di sini, segala tindakan operasi plastik akan ditangani oleh dokter spesialis dengan kompetensi tinggi.

Selain didukung oleh dokter bedah plastik terbaik, Beautylogica Clinic juga didukung oleh peralatan medis yang mumpuni. Kami langsung import peralatan medis langsung dari luar negeri. Peralatan medis yang kami gunakan juga telah FDA Approved. Hal tersebut membuat setiap perawatan akan jadi lebih aman dan berkualitas. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi dan rasakan pengalaman operasi pengencangan vagina yang aman dan murah di Beautylogica Clinic!

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *