Operasi pembesar penis

Operasi Pembesaran Penis dan Manfaat yang Diberikan

Operasi Pembesar Penis – Memiliki ukuran penis yang ideal, merupakan keinginan bagi setiap pria. Pasalnya, dengan ukuran penis yang ideal, seorang pria bisa tampil dengan lebih percaya diri. Selain itu, ukuran penis juga menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang kehidupan seksualitas.

Oleh karena itu, banyak pria yang memiliki obsesi terhadap memperbesar ukuran penis. Hal ini sangat wajar, mengingat organ vital tersebut adalah aset bagi seorang pria. Selain untuk saluran urine, penis adalah organ reproduksi yang sangat penting bagi pria.

Dalam kacamata medis, upaya memperbesar penis sebenarnya sangat mungkin untuk dilakukan. Bahkan dengan tindakan tradisional, hal ini pun sangat memungkinkan. Namun, apakah pembesaran penis benar-benar dapat dilakukan dengan efektif? Lalu apakah manfaatnya dapat memberi dampak yang besar bagi seorang pria? Mari simak pembahasannya berikut ini!

Proses Pembesaran Penis

Upaya memperbesar penis dapat dilakukan dengan beberapa metode. Selain cara tradisional dan cara alami, operasi pembesar penis menjadi salah satu solusi yang cukup dipertimbangkan. Jika dilihat dari sisi keamanan prosedur, tentu setiap metode memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Namun sebelum kalian melakukan prosedur pembesaran penis, hal yang wajib kalian lakukan adalah memastikan keamanan prosedur. Usahakan untuk selalu melakukan tindakan yang ditangani oleh para ahlinya. Hal ini sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada organ vital.

Baca juga:

Ragam Cara untuk Memperbesar Ukuran Penis

Ragam cara untuk memperbesar ukuran penisSeperti yang sudah disinggung sebelunya, upaya untuk memperbesar ukuran penis sebenarnya dapat dilakukan dengan beragam cara. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa metode alami yang dipercaya dapat digunakan untuk memperbesar penis:

1. Mengoleskan Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu bahan alami yang dapat dipercaya untuk membesarkan penis. Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu:

  • Siapkan minyak zaitun sekitar 100 ml.
  • Tuangkan sedikit ke telapak tangan, lalu oleskan pada bagian batang bawah penis.
  • Oleskan hanya pada batang penis, dan jangan sampai terkena ujung penis.
  • Pijat penis secara perlahan, dengan gerakan naik turun pada batang penis.
  • Lakukan metode ini dengan durasi 10-15 menit, dan rutinkan dalam seminggu tiga kali.

2. Latihan Fisik

Apabila kalian belum berani melakukan operasi pembesar penis, masih banyak cara lain yang bisa kalian lakukan. Cara membesarkan penis berikutnya adalah dengan latihan fisik atau olahraga. Latihan fisik akan membuat aliran darah dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Hasilnya, aliran darah ke penis lancar sehingga ereksi menjadi sempurna. Jadi, para pria bisa mendapatkan ereksi secara maksimal dan meningkatkan rasa percaya dirinya.

3. Turunkan Kadar Lemak

Tak hanya dapat berguna untuk melangsingkan tubuh, menurunkan kadar lemak juga menjadi salah satu aara memperbesar penis secara alami. Kadar lemak pada perut akan membuat penis terpendam lemak, dan terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, disarankan untuk menurunkan kadar lemak, apabila kamu ingin memiliki penis yang terlihat lebih besar.

Jika kadar lemak berkurang, penis dapat terlihat menjadi lebih besar. Cara membesarkan penis ini juga akan membuat penis bertambah panjang hingga 2cm. Jadi, menjaga berat badan tetap stabil sangatlah penting, untuk mencegah penis tertimbun penis buncit.

4. Memompa dengan Vakum

Selain operasi pembesar penis, tindakan memperbesar ukur Mr. P juga dapat dilakukan dengan pompa vakum khusus penis. Karena pompa menarik darah ke dalam penis, membuatnya membengkak, terkadang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.

Pompa vakum dapat membuat penis terlihat lebih besar untuk sementara waktu. Tetapi menggunakannya terlalu sering atau terlalu lama, dapat merusak jaringan elastis di penis dan menyebabkan ereksi melemah.

5. Pijat dengan Metode Jelqing

Metode pembesaran Mr. P ini menggunakan gerakan tangan di atas tangan, untuk mendorong darah dari pangkal ke kepala penis. Meskipun teknik ini tampak lebih aman daripada metode lain, namun belum ada bukti ilmiah yang membuktikan bahwa cara ini berhasil. Untuk melakukannya, kalian harus lebih berhati-hati. Sebab jika tidak, maka metode ini dapat menimbulkan bekas luka, nyeri, dan rasa sakit.

Baca juga:

Manfaat yang Didapatkan dari Membesarkan Ukuran Penis

Pembesar Penis dengan Metode MedisMemiliki ukuran Mr P yang besar tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi seorang pria. Selain dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri, tentu hal ini dapat memberi kualitas lebih saat hubungan intim. Jadi sangat wajar apabila seorang pria ingin melakukan prosedur operasi pembesar penis.

Namun sebelum kalian melakukan proses pembesaran penis, sebaiknya lebih selektif dalam memilh tempat atau dokter yang berkaitan. Pasalnya, penanganan yang buruk dapat membuat organ vital mengalami gangguan, atau bahkan kerusakan.

Selain beberapa cara di atas, operasi pembesar penis adalah solusi terbaik yang dapat kalian coba. Dengan ditangani oleh dokter spesialis, prosedur pembesaran penis akan berjalan lebih aman. Untuk mengetahui lebih dalam tentang tindakan tersebut, mari kita simak pembahasan berikut ini:

Operasi Pembesar Penis

Operasi memperbesar ukuran penis dikenal dengan istilah Penile Enlargement. Dalam tindakan prosedurnya, operasi ini dilakukan dengan proses perpindahan lemak. Jadi pada saat dokter melakukan tindakan, ia akan menyedot lemak pada area donor, dan nantinya akan dipindahkan ke area penis.

Penile Enlargement hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik. Untuk mendapatkannya, kalian bisa pergi ke klinik kecantikan yangmenyediakan jasa operasi plastik. Operasi penis ini tidak membutuhkan banyak waktu. Dalam satu kali sesi operasi, umumnya tindakan akan berlangsung selama 1-2 jam saja.

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi pembesar penis adalah Beautylogica. Clinic. Di sini, kalian akan ditangani oleh para dokter yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Untuk berkonsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *