Operasi Merapatkan Miss V, Tahapan dan Proses Setelah Operasi

Operasi Menyempitkan Miss V aman

Operasi Merapatkan Miss V Murah – Pada zaman yang serba terbuka seperti saat ini, operasi plastik sudah dianggap menjadi hal yang normal. Orang-orang mulai berpikiran terbuka untuk mempercantik dirinya. Operasi plastik sendiri sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan bahan plastik. Kata plastik di sini merupakan sebuah kata serapan yang berasal dari bahasa Yunani, yaitu “Plastikos” yang berarti “membentuk”

Operasi plastik sendiri bertujuan untuk merekonstruksi bentuk atau bagian tubuh yang dianggap kurang proporsional. Oleh karena itu, operasi plastik tergolong pada tindakan bedah estetik. Tindakan bedah plastik dapat dilakukan dihampir seluruh bagian tubuh. Operasi plastik sangat populer di negeri Korea, Namun pada saat ini, negara-negara di Asia Tenggara pun sudah mulai mengikuti perubahan mode tersebut.

Tindakan bedah plastik juga mulai populer di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya orang-orang yang memberanikan diri untuk melakukan bedah plastik. Banyak kalangan sudah mulai mencoba operasi estetik semacam ini, mulai dari kalangan artis, politikus, pengusaha, dll.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan memberikan informasi mengenai salah satu jenis tindakan bedah plastik, yaitu Hymenoplasty. Bedah plastik ini juga dikenal dengan operasi merapatkan Miss V murah atau operasi keperawanan.

Penyebab Robeknya Selaput Dara

Selaput dara adalah bagian yang sangat penting bagi wanita. Dengan utuhnya selaput dara, maka wanita tersebut dianggap masih dalam keadaan suci. Namun sebenarnya, hal tersebut merupakan sebuah persepsi yang keliru. Utuh atau tidaknya selaput dara, sama sekali tidak berkaitan dengan keperawanan pada wanita.

Di Indonesia, kesucian seorang wanita sering sekali dikaitkan dengan utuh atau tidaknya selaput dara. padahal, kerusakan selaput dara belum tentu menandakan bahwa orang tersebut telah tidak perawan. Definisi sudah tidak perawan lagi sebenarnya adalah ketika perempuan sudah pernah melakukan hubungan seks dengan penetrasi alat kelamin.

Oleh karena itu, banyak yang salah kaprah dan menganggap bahwa jika wanita tidak memiliki selaput dara, sudah pasti tidak perawan. Karena hal tersebut, banyak orang yang minder dan melakukan operasi merapatkan Miss V murah. Berikut adalah beberapa hal yang dapat merusak selaput dara selain hubungan seks:

  1. Masturbasi

Sebagian wanita mungkin pernah melakukan masturbasi. Tanpa disadari, kebiasaan ini juga bisa merusak keadaan selaput dara yang dimilikinya, apalagi jika menggunakan alat bantu seks. Meskipun jarang dilakukan, jika masturbasi dilakukan terlalu kasar atau alat bantu seperti jari pun dimasukkan terlalu dalam, dapat membuat selaput dara terkoyak.

  1. Aktivitas fisik yang berat

Beberapa studi membuktikan, bahwa selaput dara pada wanita bisa saja rusak ataupun sobek bukan hanya karena sudah mengalami penetrasi seksual saja. Hal ini bisa terjadi karena aktivitas fisik atau rutinitas yang kita jalani setiap harinya bahkan tidak disadari, misalnya senam atau aerobik, bersepeda, hingga berkuda. Selain itu, saat wanita melakukan peregangan yang berat. Kecelakaan karena aktivitas fisik menjadi salah satu faktor yang membuat orang melakukan operasi merapatkan Miss V murah.

  1. Penggunaan alat medis tertentu

Memasukkan alat medis tertentu ke dalam organ intim sebelum menikah atau berhubungan intim karena pemeriksaan organ intim juga dikatakan sebagai penyebab utama robeknya selaput dara.

Meski alat medis tersebut sangat kecil, ketika ia dimasukkan ke dalam organ intim dan mengenai selaput dara, hal ini akan memicu robeknya selaput dara. Selain alat medis, beberapa benda yang dengan sengaja dimasukkan ke dalam organ intim juga akan membuat selaput dara robek.

  1. Cedera

Pada beberapa penelitian menyebutkan, selaput dara bisa terjadi karena kecelakaan atau cedera yang membuat area kewanitaannya atau vagina terluka. Jika tidak terjadi saat ini, mungkin cedera itu terjadi saat wanita tersebut masih kecil atau remaja. Faktor ketidaksengajaan ini adalah salah satu hal yang membuat orang melakukan operasi merapatkan Miss V murah.

Tahapan Operasi Hymenoplasty – Operasi Merapatkan Miss V Murah

Operasi Merapatkan Miss V MurahSelaput dara merupakan bagian yang sangat penting bagi wanita. Posisi dari selaput dara ini berada pada liang vagina. Selaput dara sendiri sangat rentan terhadap kerusakan. Bagi kamu yang ingin mengembalikan keutuhan selaput dara, ada sebuah perawatan yang tepat.

Perawatan tersebut bernama Hymenoplasty. Dengan melakukan operasi semacam ini, kamu bisa mengembalikan rasa percaya diri dan hubungan seksual kembali menjadi harmonis.

Hymenoplasty adalah sebuah perawatan yang termasuk pada tindakan bedah plastik yang dapat ditemukan di klinik kecantikan Beautylogica. Prosedur dari perawatan ini adalah dengan membuat sayatan pada hymen dan dilakukan rekonstruksi.

Setelah proses rekonstruksi selesai, dokter akan melakukan penjahitan agar hymen kembali rapat. Treatment ini aman dilakukan dengan syarat harus ditangani oleh dokter bedah plastik dan juga dengan prosedur yang sesuai. Hasil maksimal akan mulai terlihat beberapa hari setelah tindakan berlangsung. Tindakan operasi merapatkan Miss V murah ini membutuhkan waktu yang cukup lama, yakni sekitar 60 hingga 120 menit.

Proses Setelah Operasi Hymenoplasty

Pada tindakan bedah plastik ini, tidak ada efek samping yang timbul. Namun, bagi pasien yang telah melakukan operasi ini, disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual terlebih dahulu dalam 4-6 minggu ke depan. Kamu bisa langsung melakukan aktivitas sepert biasa usai melakukan tindakan ini, karena dalam tindakan ini tidak dibutuhkan waktu pemulihan.

Salah satu tempat untuk melakukan operas Hymenoplasty adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kamu bisa mendapatkan bedah plastik ini dengan berkualitas dan tentunya harga murah. Dengan penanganan oleh dokter ahli, setiap prosedur pasti akan aman untuk dilakukan. Jadi tunggu apa lagi? Segera coba operasi merapatkan Miss V murah di Beautylogica Clinic untuk hasil yang maksimal!

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *