Operasi Hidung Murah dan Terbaik di Jakarta, Inilah Tempatnya?

Operasi Hidung Murah dan Terbaik di Jakarta, Inilah Tempatnya?

Operasi hidung murah dan terbaik di Jakarta  / Rhinoplasty merupakan tindakan yang bedah plastik yang cukup familiar dan digemari banyak orang karena operasi hidung memiliki tujuan bukan hanya bukan untuk estetika semata tapi juga untuk kesehatan.

Akan tetapi, sebelum akhirnya diri untuk melakukan tindakan tersebut, apakah kalian sudah mengetahui lebih dalam tentang jenis dan efek samping yang mungkin terjadi dikemudian hari? Simak ulasannya berikut ini.

Beberapa Jenis Operasi Hidung Murah

Perlu diketahui bersama bahwa memperbaiki fungsi hidung tak selama selalu sama dan ternyata ada beberapa jenis operasi yang harus kalian ketahui seperti:

Turbinoplasty

Ini adalah salah satu tindakan bedah plastik pada hidung yang tujuannya adalah memotong tulang turbinate pada rongga hidung. Sebenarnya ini adalah bagian dari hidung yang fungsi untuk melembapkan serta menghangatkan udara yang masuk.

Akan tetapi, turbinat ini dapat membesar dan akhirnya menghalangi saluran pernafasan kita. Karenanya, adanya operasi ini adalah untuk memotong tulang turbinate agar aliran pernapasan menjadi lancar.

Septoplasty

Merupakan prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk memperbaiki deviasi septum nasal yaitu ketika dinding yang pada rongga hidung menjadi dua bagian bergeser dari garis tengahnya. Dan ketika hal dapat menghalangi salah satu sisi hidung dan mengakibatkan terganggunya aliran udara yang masuk.

Rhinoplasty

Ini adalah salah satu operasi hidung murah Jakarta yang paling banyak digemari karena biasanya dilakukan karena alasan estetika, mendapatkan penampilan yang jauh lebih menarik serta bisa juga dimanfaatkan jika memiliki masalah pada pernapasan kalian dengan cara mengubah bentuk, memodifikasi tulang pada hidung dan membuat sempit atau memperbesar lubang pada hidung anda

Rhinosseptoplasty

Yakni sebuah tindakan bedah plastik yang dilakukan apabila deviasi septum nasal yang bisa dibilang sangat parah atau dengan kata lain tidak cukup dengan diobati dengan melakukan operasi hidung septoplasty saja.

Lantas, apakah ada efek samping dari melakukan operasi hidung murah dan terbaik di Jakarta?

Kalian pastinya sudah paham betul bahwa sejatinya ketika melakukan sebuah operasi memiliki resiko yang akan menyertainya. Namun demikian, efek samping dari tindakan ini akan berbada dengan resiko atau efek sampaing dari operasi lainnya dan semua balik lagi pada bagian mana yang akan diperbaiki.

Berikut beberapa resiko yang mungkin bisa terjadi ketika pasca melakukan operasi hidung murah seperti:

  • Hidung akan sedikit tersumbat dan mengalami sedikit kesulitan bernafas
  • Hidung akan merasakan mati rasa
  • Rasa nyeri dan bengkak diarea sekitar hidung
  • Reaksi negative dengan obat bius (anastesi)

Karenanya, sebelum akhirnya anda akan melakukan tindakan operasi hidung ini, biasanya dokter akan menerangkan terlebih dahulu detail tentang resiko atau efek samping yang mung akan terjadi pasca tindakan.

Dan satu hal yang perlu diketahui bahwa hasil dari operasi hidung ini mungkin bisa sesuai atau tidak sesuai dengan keinginan anda. Oleh karena itu, konsultasikan segera bila memiliki keluhan apapun pasca operasi tersebut.

Seperti apa proses pemulihan usai Operasi Hidung Murah?

Biasanya dokter akan memasang perban dan memasang sejenis logam guna melapisi hidung yang bertujuan untuk membantu menjaga bentuk hidung hingga benar sembuh. Anda pun tidak diperbolehkan untuk berada diarea yang terlalu ramai sebab hal itu sangat beresiko membuat hidung anda akan tersenggol atau mungkin terhimpit.

Bila pada proses ini terjadi pendaraha, kalian wajib untuk beristirahat dengan posisi kepala yang terangkat sehingga mencegah terjadi pembengkan dan darah terus mengalir ke bawah.

Pasca melakukan operasi hidung murah di tiga hingga enam minggu setelahnya, kalian akan diminta untuk menghidari aktifitas yang dapat membahayakan hidung. Apa saja? mengunyah dengan kuat, menyikat gigi terlalu kencang, bahkan tertawa terbahak-bahak yang memerlukan banyak gerakan.

Dan yang terakhir itu, pastikan anda hindari penggunaan kacamata untuk sementara waktu sebab fungsi hidung belum membaik sepenuhnya dan ada baiknya untuk didiskusikan kembali lebih lanjut dengan dokter terkait apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama masa pemulihan dari Operasi Hidung Murah ini.

Lalu, dimana tempat operasi hidung terbaik dan murah Jakarta?

Banyaknya klinik kecantikan saat ini membuktikan bahwa bisnis didunia kecantikan tengah berkembang pesat dan banyak pula yang mulai sadar khususnya wanita bahwa penampilan yang menarik sangat berpengaruh terhadap pribadi kita.

Namun, menjamurnya klinik kecantikan saat bukan membuat kita semakin mudah malah membuat kita bingung untuk menentukan  operasi hidung murah mana yang tepat dan berkualitas baik dari segi pelayanan hingga hasil yang di capai.

Tempat operasi hidung murah dan terbaik di Jakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah tempat perawatan kecantikan yang murah namun tidak murahan.

Bukan tanpa alasan mengapa operasi hidung murah disini menjadi terbaik, karena ini telah memiliki 4 cabang yang tersebar di Pejaten, Sudirman, Solo dan Medan ini memiliki berbagai jenis treatment dan juga tindakan salah satunya adalah operasi hidung ini.

Cukup terkenal dengan klinik murahnya, namun sekali lagi disampaikan bahwa ini bukan klinik murahan sebab disini dilengkapi dengan berbagai macam peralatan medis dengan teknologi canggih dan mutakhir sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Seperti yang sudah disampaikan sebelum bahwa meski murah tapi tidak murahan, klinik ini pun membuktikan dengan menghadikan dokter bedah plastik berpengalaman, berkompeten dibidangnya dan tentunya tersertifikasi baik dari dalam ataupun luar negeri sehingga anda akan merasa aman saat melakukan tindakan Operasi hidung  terbaik di Jakarta.

 

 

Visited 100 Times, 2 Visits today

More Stories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *