Hidung Jadi Mancung Hanya 60 Menit, Ternyata Ini Rahasianya!

Hasil Treatment Wajah V-Shape di Klinik Kecantikan

Operasi Hidung Mancung

Adalah dambaan banyak orang memiliki wajah cantik dan operasi hidung mancung di Jogjakarta murah dan aman adalah sebuah tindakan bedah plastik paling tak pernah sepi peminat di tanah air.

Operasi Hidung Mancung atau banyak orang lebih mengenalnya dengan sebutan Rhinoplasty ini dilakukan biasanya karena untuk memperbaiki bentuk hidung kita.

Bukan itu saja, ini ditujukan juga untuk kalian yang mungkin kesulitan untuk bernafas lantara bentuknya yang mungkin dinilai kurang ideal, cacat karena bawaan lahir atau mungkin memperbaiki hidung yang bentuknya tidak proporsional karena kecelakaan.

Seperti halnya operasi pada umumnya, tindakan bedah plastik jelas akan menimbulkan efek samping. Akan tetapi, apabila kalian ingin melakukan Operasi memancungkan Hidung, inilah fakta yang harus kalian ketahui, apa saja?

Begini prosedur operasi hidung mancung

Saat proses operasi dilakukan biasanya kalian akan di bius total dan tindakan ini berlangsung selama kurang lebih selama 90 menit. Dan saat itu, dokter akan memperbaiki ujung dari hidung anda dengan mengangkan sebagian tulang rawan kalian. Ketika kalian diketahui memiliki punuk pada hidung, dokter pun akan mengangkat atau bisa juga dilakukan pengikisan.

Selain itu, dokter biasanya akan mematahkan dasar pada tulang di sisi hidung dengan tujuan agar dapat dikecilkan dan lebih mudah diatur, namun jangan khawatir karena nantinya dokter akan membangun tulang hidung yang baru disana.

Ini yang harus dilakukan sebelum melakukan Operasi Hidung di Jogjakarta

Karena ini dilakukan dengan proses pembedahan jelas resikonya tidaklah kecil, sebab operasi akan mengubah bentuk hidung kalian selamanya karena ini sifatnya permanen. Kalian pun harus member informasi terkait apa tujuan dan seperti bentuk hidung yang kalian harapkan setelah tindakn ini dilakukan.

Sebaliknya, dokter pun akan memaparkan seperti resiko yang mungkin akan terjadi dan juga hal-hal apa saja yang boleh atau tidak boleh dilakukan sebelum atau sesudah proses operasi dilakukan.

Sebelum tindakan operasi hidung mancung ini dilakukam, kalian perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis bedah plastik kepercayaan kalian guna mendiskusikan beberapa hal berikut ini:

  1. Pemeriksaan fisik

Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari resiko serta perubahan seperti yang dilakukan pada hidung. Proses ini pun dilakukan mulai dari memeriksa kulit, tes darah hingga tes laboratorium lainnya.

Setelahnya hidung akan dipotret dari berbagai macam sisi lalu dimanipulasi sebagai rancangan sebelum melakukan tindakan dengan menggunakan computer. Biasanya dokter sudah memiliki perhitungan sendiri ukuran hidung yang tepat dan cocok dengan bentuk dari paras kalian tentunya.

  1. Riwayat kesehatan

Ini juga sangat penting termasuk tindakan operasi apa saja yang pernah dilakukan sebelumnya, obat apa saja yang tengah di konsumsi saat itu dan apakah ada gangguan pada hidung. Apabila kalian memiliki ganggu pendaraha pada hidung maka disarankan untuk tidak melakukan tindakan bedah plastik ini.

Bukan itu saja, sebagai langkah untuk mengurangi resiko yang mungkin tidak diinginkan dan agar proses pemulihan pun menjadi lancar, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum kalian melakukan tindakan Operasi Hidung Mancung di Jogjakarta yang murah dan aman yaitu menghindari konsumsi obat yang menyebabkan tingginya resiko pendarahan seperti aspirin atau ibuprofen setidaknya selama satu sampai dua minggu setelah dan juga sebelum tindakan.

Risiko yang mungkin terjadi setelah prosedur hidung mancung

Layaknya sebuah tindakan operasi pada umumnya, tindakan Operasi Hidung Mancung ini akan membawa beberapa resiko yang bisa saja terjadi, antara lain seperti:

  • Perdarahan berlebihan, kurang lebih selama 3 sampai 5 hari lamanya dan ini memang akan mengganggu pernafasan
  • Bengkak dan rasa nyeri yang tak kunjung reda
  • Terjadinya infeksi
  • Penampilan dari hidung kita akan menjadi semakin buruk
  • Munculnya lubang pada diantara lubang hidung
  • Hidung akan teras kebas atau kebal
  • Dan pastinya bentuk hidung anda akan terlihat aneh
  • Implan yang digunakan itu dapat terinfeksi atau dapat keluar dari kulit sehingga dibutuhkan tindakan operasi lagi guna mengganti dari implan tersebut
  • Apabila setelah proses dilakukan kalian mengalami keluhan, segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut

Bagaimana perawatan yang dilakukan setelah operasi hidung mancung?

Setelah proses pelepasan perban, yang kalian perlukan adalah istirahat dan menjauh dari kerumunan selama kurang lebih 2 minggu. Ini dilakukan sebagai bentuk untuk menghindari flu akibat banyak infeksi sekaligus agar hidung tidak tersenggol atau terhimpit.

Biasanya hidung akan mengalami pendarahan selama beberapa hari. Karenanya, kalian membutuhkan pelindung hidung selama beberapa waktu tersebut. apabila kalian mengalami pendarahan yang berlebihan, kalian dapat istirahat dengan posisi bantal yang lebih tinggi. Ini pun juga dapat dilakukan guna meredakan pembengkakan dan pendarahan yang mungkin terjadi.

Lalu, hindari mandi dengan menggunakan air hangat ataupun menundukkan kepala selama beberapa hari. Aktifitas fisik seperti olahraga dan lainnya itu akan membantu terhadap proses penyembuhan ini. Namun yang perlu diperhatikan adalah kalian harus tetap berkonsultasi pada dokter lebih dulu sebelum melakukannya. Dan dibutuhkan waktu beberapa bulan sampai hasil akhir hidung kalian terlihat jelas.

Lantas, dimana tempat yang tepat untuk melakukan Operasi Hidung Mancung di Jogjakarta?

Klinik kecantikan memang tengah menjamur, hal ini karena memang bisnis di dunia ini tengah merangsak naik dan berada di jajaran atas jenis usaha yang menjanjikan.

Hal ini benar adanya karena memang banyak orang terlebih mereka kaum hawa yang mulai sadar bahwa menjaga serta merawat kecantikan serta kesehatan wajah juga tubuh itu sangat penting, semua ini karena penampilan yang menarik itu sangat memiliki pengaruh besar terhadap pribadi kita pastinya.

Namun sangat disayangkan, saat ini banyaknya klinik kecantikan itu bukan mempermudah malah mempersulit dan membuat kita bingung mana tempat tepat untuk melakukan perawatan terlebih untuk proses bedah plastik yang baik mulai dari pelayanan hingga hasil.

Dan Beautylogica Clinic hadir untuk sebagai jawaban akan sebuah klinik kecantikan terlengkap, terbaik dan murah tapi tidak murahan yaitu Beautylogica Clinic.

Sebagai klinik kecantikan terbaik dan terlengkap, klinik yang didominasi warna pink ini pun memiliki banyak jenis perawatan mulai dari ujung hingga ujung kaki termasuk didalamnya adalah tindakan yang sudah dibahas diatas.

Bukan itu saja, mereka pun melengkapi juga dengan menghadirkan berbagai jenis peralatan berteknologi canggih sebagai penunjang setiap tindakan yang dilakukan dan tetap sesuai dengan perkembangn dunia medis dan estetika terkini.

Satu hal yang membuat ini menjadi lebih sempurna, klinik ini menghadirkan pula dokter spesialis dan ahli kecantikan yang terbaik, berpengalaman, berkompeten serta yang terpenting adalah tersertifikasi secara tindakan baik dari dalam ataupun luar negeri sehingga kalian akan merasa aman dan nyaman terlebih ketika melakukan Operasi Hidung Mancung di Jogjakarta.

About Cecez

2 thoughts on “Hidung Jadi Mancung Hanya 60 Menit, Ternyata Ini Rahasianya!”

    1. Hallo kak selamat siang kak, maaf baru baru balas, untuk informasi lengkap dan detailnya kaka bisa menghubungi Hotline Service kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *