Operasi Hidung agar Mancung, Pria ini Kaget dengan Hasilnya!

Operasi Hidung agar Mancung, Pria ini Kaget dengan Hasilnya!

Menjalani operasi hidung agar mancung, seorang pria takjub sendiri dengan hasil operasinya. Pria bernama Andreas ini, memang telah memutuskan untuk melakukan operasi hidung. Ia berkata bahwa, alasan utamanya melakukan operasi hidung adalah untuk membuat tampilan hidungnya menjadi lebih indah, dan terlihat mancung proporsional.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan sedikit membahas, seputar operasi plastik hidung pada pria. Buat kamu yang memang berniat untuk melakukan tindakan ini, maka kamu berada di tempat yang tepat. Yuk, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Operasi Hidung pada Pria

Operasi plastik memang lebih identik dengan kecantikan dan wanita. Namun faktanya, operasi plastik juga dapat dilakukan oleh pria. Salah satu operasi plastik yang tenar dilakukan oleh para pria adalah Rhinoplasty.

Kita semua tahu, Rhinoplasty adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk memancungkan hidung. Nah, operasi hidung agar mancung ini, dijadikan salah satu opsi juga, bagi pria yang ingin memperbaiki penampilannya.  

Di Indonesia sendiri, peminat operasi hidung pria juga semakin banyak. Salah satunya adalah Andreas yang tempo hari datang ke Beautylogica Clinic. Pria berusia 27 tahun ini, memutuskan untuk operasi plastik, karena ingin memperbaiki bentuk hidungnya secara permanen.

Perbedaan Operasi Hidung pada Pria dan Wanita

Meskipun tindakannya sama, namun operasi hidung pada pria dan wanita memiliki karakteristik yang berbeda. Khusus untuk pria, operasi hidung sangat memerhatikan seputar ukuran, bentuk, dan garis hidung.

Selain itu, kulit dan tulang yang dimiliki oleh pria juga berbeda dengan wanita. Faktor tersebut menjadi sebuah hal yang penting untuk dianalisis, khususnya sebelum tindakan operasi dimulai. Dengan begitu, operasi ini dapat menciptakan hasil optimal, dan melahirkan kesan maskulin secara natural.

Jadi bagi kamu para pria, jangan asal dalam menjalani operasi hidung agar mancung. Nah, berikut adalah beberapa hal, yang membedakan operasi hidung antara pria dan wanita:

Baca juga:

Review before after operasi hidung

Operasi Hidung PriaAreaOperasi Hidung Wanita
Garis lurusGaris HidungAntara garis lurus dan sedikit meninggi
Dibuat dengan lebih naturalGayaMengikuti tren kecantikan hidung
Volume lebih bertambah menurut tulang alisnyaGlabellaGlabella seimbang dengan tulang alis
Sedikit lebar untuk meningkatkan kesan maskulinBatang hidungTidak terlalu tebal agar terlihat feminin
Ujung hidung lurus mulai dari glabellaUjung hidungUjung hidung sedikit naik

 

Operasi hidung agar mancung memang menjadi sebuah solusi yang efektif untuk memperbaiki penampilan. Beberapa perbedaan di atas, menjadi sebuah karakteristik yang penting untuk kamu perhatikan. Kamu pun bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter, untuk hasil operasi hidung yang lebih optimal.

Prosedur Operasi Hidung agar Mancung

Tindakan prosedur dari operasi plastik hidung, hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Dalam tindakan prosedurnya, operasi ini tidak memiliki perbedaan baik itu untuk pria maupun pria. Berikut adalah gambaran umum dari tahapan prosedur operasi hidung:

  • Konsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik.
  • Pemberian anestesi untuk meminimalisir rasa sakit.
  • Proses insisi pada area tindakan (bisa dengan teknik terbuka atau tertutup).
  • Rekonstruki memasukkan tulang rawan pada area hidung.
  • Menutup area insisi dengan menggunakan teknik jahitan.

Rhinoplasty termasuk pada tindakan operasi kecil. Oleh sebab itu, prosedurnya tidak membutuhkan waktu lama. Biasanya, dokter hanya membutuhkan waktu sekitar 60-90 menit untuk mengerjakan operasi ini. Setelah operasi hidung agar mancung selesai dilakukan pun, hasilnya bisa langsung terlihat dalam waktu singkat.

Baca juga:

Review dan Hasil Before After Operasi Hidung Pria

Penasaran dengan hasil operasi hidung agar mancung? Tenang! Di sini kami juga punya testimoni dari salah satu pasien kami. Sehabis melakukan operasi hidung, Andreas mengatakan bahwa ia tidak merasakan sakit selama prosedur dilakukan.

Hal tersebut membuktikan, bahwa operasi ini sangatlah aman. Selain itu penanganan dari dokter juga sangat profesional. Saat berkonsultasi pun, dokter juga menjelaskan dengan sangat detail. Hal inilah yang membuat pasien merasa nyaman, baik sebelum maupun sesudah tindakan dilakukan.

Berikut adalah hasil dari before after-nya:

Before After Operasi Hidung agar Mancung

Buat kamu yang ingin melakukan operasi hidung agar mancung, maka segeralah kunjungi Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter spesialis yang ahli, dan telah berpengalaman. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Operasi Hidung agar Mancung, Pria ini Kaget dengan Hasilnya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.