Kenapa Operasi Bibir Tebal di Indonesia Kini Jadi Tren, Simak Faktanya!

Operasi Bibir Tebal di IndonesiaBibir adalah salah satu bagian wajah yang memiliki daya tarik tersendiri. Pasalnya, bentuk bibir akan sangat mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan. Oleh sebab itu, penampilan bibir haruslah sangat diperhatikan.

Untuk membuat penampilan bibir jadi menarik, tidak bisa hanya dilakukan dengan memberikannya lipstik. Sebagian besar orang setuju bahwa bentuk dan ukuran bibir adalah hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan.

Oleh karena itu, kini sering sekali ditemukan perdebatan bahwa lebih baik mana antara bibir tipis, atau bibir tebal? Untuk menjawab hal tersebut, simak penjelasan di bawah ini:

Fakta Menarik Tentang Tren Bibir Tebal di Indonesia

Pergeseran tren dari bibir tipis ke bibir tebal baru-baru ini memang menjadi sebuah perbincangan yang hangat. Pasalnya, hal ini tidak hanya dilakukan oleh segelintir orang saja. Berbagai kalangan dari public figure hingga penyanyi pun ikut meramaikan tren ini.

Selain di dalam negeri, tren bibir tebal juga banyak dilakukan di luar negeri. Salah satu artis Hollywood yang terkenal akan bibir tebalnya adalah Kylie Jenner. Namun sebenarnya apa sih rahasia dari bibir tebal ini? Apakah benar kalau operasi bibir tebal di Indonesia itu ada?

Baca juga: Biaya Operasi Plastik Bibir di Klinik Kecantikan Jakarta

Sebelum membahas hal tersebut, mari simak fakta-fakta menarik di balik tren bibir tebal di Indonesia di bawah ini:

  1. Lebih Indah Ketika Dipoles Lipstik

Salah satu alasan tren bibir tebal merebak luas di Indonesia adalah karena dianggap lebih indah ketika dipoles lipstik. Hal ini juga didukung oleh berbagai iklan lipstik yang memang menggunakan model dengan bibir tebal.

Dengan bibir yang lebih bervolume, memang tampilannya akan terlihat semakin ideal ketika dipoles lipstik. Selain itu, bibir yang tebal juga dianggap lebih sensual.

  1. Memiliki Kesan Lebih Segar Walaupun Tanpa Makeup

Alasan lain mengapa bibir tebal dianggap lebih baik dari bibir tipis adalah kesan yang lebih segar. Bahkan, ketika kamu tidak menggunakan makeup sekalipun, bibir tebal tetap akan terlihat lebih segar. Hal ini terjadi karena bibir tebal memiliki volume lebih, serta tampilannya jadi lebih menarik.

  1. Bibir Tebal Membuat Lebih Percaya Diri

Dengan ukuran yang lebih bervolume, wanita akan lebih percaya diri dengan bibirnya. Pasalnya, bibir tebal lebih mudah dipadukan dengan gaya makeup model apapun. Jadi, hal ini akan membuat tampilan wajah jadi lebih ideal.

Bagaimana Cara Membuat Bibir Menjadi Tebal?

Karena sedang menjadi tren, banyak para wanita ingin ikut untuk membuat bibirnya menjadi tebal. Namun, masih banyak dari mereka yang tidak tahu bagaimana cara menebalkan bibir yang tepat. Sebenarnya, untuk menebalkan bibir dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu operasi bibir tebal di Indonesia, dan treatment dermal filler.

Operasi Bibir Tebal di Indonesia Kini Jadi Tren di kalangan artisUntuk informasi selengkapnya, mari simak pembahasan berikut ini:

Apa itu Operasi Bibir Tebal?

Operasi bibir tebal dapat dilakukan dengan prosedur bedah plastik. Dalam hal ini, prosedur bedah plastik yang dimaksud adalah Fat Transfer. Jenis bedah plastik ini bertujuan untuk memindahkan lemak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan bantuan alat medis khusus.

Pada dasarnya, Fat Transfer adalah sebuah bedah plastik yang lebih terkenal digunakan untuk membuat payudara lebih besar. Namun, jenis operasi ini juga dapat digunakan untuk upaya menebalkan bibir. Walaupun dengan tindakan bedah, Fat Transfer sangatlah aman untuk dilakukan.

Fat Transfer haruslah ditangani oleh Dokter Spesialis Bedah Plastik. Hal ini bertujuan agar prosedur bisa dilakukan dengan benar, dan aman. Sebelum kamu berminat untuk melakukan bedah plastik ini, lakukan konsultasi terlebih dulu dengan dokter terkait, yaa!

Baca juga: Biaya Operasi Bibir di Indonesia – Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Selain Operasi, Apakah Ada Cara Lain untuk Membuat Bibir Tebal?

Untuk membuat bibir tebal, tindakan operasi bukanlah jalan satu-satunya. Di klinik kecantikan Beautylogica, ada sebuah perawatan yang berfungsi untuk menambahkan volume pada bagian tubuh tertentu. Nama perawatan tersebut adalah Dermal Filler.

Dermal Filler sendiri adalah sebuah Aesthetic Treatment yang dilakukan dengan teknik injeksi (suntik). Dalam tindakan prosedurnya, Dermal Filler biasanya menggunakan kandungan Asam Hyaluronat untuk membuat volume bertambah.

Filler juga merupakan sebuah perawatan yang aman. Pasalnya, bahan yang digunakan yaitu Asam Hyaluronat, memang sudah secara alami berada di dalam tubuh. Walaupun dalam prosedur Filler kandungan yang digunakan adalah bahan sintetis, namun gel ini sudah teruji klinis dan aman untuk digunakan.

Selain untuk menebalkan bibir, Dermal Filler juga dapat diaplikasikan pada beberapa area lain. Contohnya adalah hidung, kantung mata, dagu, dan garis senyum. Jenis perawatan ini sangat cocok bagi  kamu yang ingin menebalkan bibir, namun takut untuk melakukan tindakan operasi bibir tebal di Indonesia.

Apakah Operasi Bibir Tebal dan Dermal Filler itu Permanen?

Dari kedua jenis tindakan yang telah disebutkan di atas, pasti muncul pertanyaan apakah prosedur ini menimbulkan hasil yang permanen? Jawabannya adalah tidak.  Operasi  bibir tebal dilakukan dengan memindahkan lemak dari area donor ke bibir, sedangkan Filler menggunakan gel sintetis buatan. Karena kedua bahan tersebut bersifat lunak, tentu kemungkinan efek akan menghilang pastilah ada.

Operasi Bibir Tebal di Indonesia Kini Jadi Tren, Simak Fakta menariknyaBiasanya, efek dari prosedur ini dapat bertahan hingga kurun waktu satu tahun. Hal ini pun tergantung dari bagaimana kamu merawat bibirmu. Apabila kamu tidak hati-hati, mungkin hasil perawatan akan lebih cepat untuk hilang.

Namun jangan khawatitr, ketika dirasa efek ketebalan bibirmu berkurang, kamu bisa melakukan pengulangan prosedur. Bagi kamu yang merasa efek dari perawatan sudah hampir hilang, sebaiknya melakukan konsultasi dengan dokter terkait untuk mendapatkan perawatan ulang.

Klinik Kecantikan untuk Menebalkan Bibir Terbaik di Indonesia

Upaya untuk menebalkan bibir tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Pasalnya, prosedur dari operasi bibir tebal di Indonesia membutuhkan keahlian khusus. Sama halnya dengan operasi bibir tebal, Dermal Filler juga menjadi perawatan yang membutuhkan pengalaman. Pasalnya, apabila kelebihan dosis, filler dapat membuat bentuk bibir menjadi tidak sesuai yang diinginkan.

Salah satu tempat terbaik untuk melakukan perawatan ini adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kamu akan mendapatkan perawatan serta pelayanan langsung dari tangan-tangan profesional. Dengan menyediakan lebih dari 50 jenis perawatan kecantikan, sudah tentu Beautylogica Clinic memiliki pengalaman di atas rata-rata.

Sejak berdiri di tahun 2017, kini kami telah memiliki empat cabang. Dua cabang kami berada di Jakarta yaitu Pejaten dan Sudirman, lalu dua lagi berada di kota Solo dan Medan. Bagi kalian yang ingin berkonsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

Selain itu, kami juga memiliki berbagai sosial media yang bisa kamu kunjungi. Misalnya seperti Instagram, YouTube, Facebook, Twitter, dll. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk ketinggalan informasi terbaru dari kami. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Beautylogica Clinic untuk mendapatkan operasi bibir tebal di Indonesia terbaik dan berkualitas.

Ridwan
About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *